1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Ingat Beban Tangani Kasus Antasari, Emosi Cirus Meledak

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by smkosasih, Sep 22, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    smkosasih Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 9, 2008
    Messages:
    5,335
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,178 / -0
    Emosi jaksa non-aktif, Cirus Sinaga meledak-ledak dalam sidang pengadilan kasusnya. Suaranya meninggi bahkan sesekali berteriak ketika menceritakan beban yang dia pikul selama menangani kasus pembunuhan dengan terdakwa Antasari Azhar.
    [​IMG]
    "Semua mengejar-ngejar saya," ujar Cirus dengan nada meninggi di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2011).

    Cirus mengaku sangat lelah selama menangani perkara mantan Ketua KPK tersebut. Para jurnalis terus memburu pernyataan-pernyataan dirinya.

    "Wartawan selalu buru saya," kata Cirus keras.

    Cirus juga merasa tidak ada yang memperhatikannya selama dia tergolek lemah akibat komplikasi sakit. Dia mencontohkan tidak adanya perhatian yang ditunjukan jaksa penuntut selama dia menjalani perawatan.

    "Saudara jaksa apa pernah memberi obat kepada saya?" gugat Cirus.

    Usai melontarkan pertanyaan tersebut, emosi Cirus rupanya mencapai puncaknya. Pria yang selama ini menjalani sidang dalam kondisi tubuh lemah dan susah berjalan tersebut tiba-tiba melonjak berdiri dari kursi terdakwa yang dia duduki.

    Ketua Majelis Albertina Ho berusaha menenangkan Cirus. Albertina meminta, meski Cirus meluapkan perasaannya namun harus tetap dalam kondisi yang tenang.

    "Kalau saudara teriak-teriak, akibatnya bagi saudara nggak baik. Coba minum dulu, sidang saya skor dulu," tegas Albertina.

    sumber:
    Code:
    http://www.detik---news.com/read/2011/09/22/173046/1728496/10/ingat-beban-tangani-kasus-antasari-emosi-cirus-meledak
    dasar kau ini. Banyak kali keluh kesah, coba liat pas si antasari didakwa oleh kau hukuman mati, dia tidak bergeming.
    silahkan komentar...
    :hahai:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    totonpunk Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 8, 2011
    Messages:
    1,436
    Trophy Points:
    97
    Ratings:
    +475 / -0
    Beda kursi memang bisa membuat orang beda tabiat. Kalau sekarang dia berada di kursi terdakwa, baru tahu dia rasanya. Sebagai seorang mantan praktisi hukum dia mestinya tahu dengan etika di persidangan jangan asal teriak kayak gitu. Banyak lho orang yang diadili tanpa keadilan hanya karena dia orang kecil.

    Mestinya dia bersyukur mendapat sel khusus. Bayangin aja kalau dicampur dengan tahanan kelas teri lainnya, bisa2 dia nggak bisa ngomong lagi.
     
  4. Offline

    coeng Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 8, 2010
    Messages:
    1,397
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +604 / -0
    hahaha

    dulu neken2 orang biasa,

    begitu diri sendiri langsung pusing kan?

    hidup mang ada karmanya nih :yareyare:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.