1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

INFO GAME : Zone of Enders 3's Development Pushed Back

Discussion in 'Games Free Talk' started by ironman2000, Jul 9, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    ironman2000 Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 7, 2010
    Messages:
    129
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +148 / -0
    Setelah selesainya proyek Metal Gear Solid: Peace Walker, banyak fans mengharapkan creator MGS tersebut segera memulai proyek selanjutnya Zone of the Enders, namun harapan tersebut hanyalah harapan yang sia-sia saja. Pada saat diwawancara dengan salah satu media games di Jepang, Hideo Kojima dengan tegas menyatakan bahwa pengembangan Zone of Enders selanjutnya akan diundur sampai batas waktu yang belum ditentukan. Di awal tahun 2006, sempat beredar isu yang mengatakan jika robot raksasa Kojima akan muncul di konsol PlayStation 3. Tidak terasa saja jika berita tersebut sudah berjalan selama 4 tahun.

    Pada tahun 2008, Kojima keluar dari proyek Metal gear Solid tetapi masih sempat mengembangkan sebuah game MGS berjudul Metal Gear Solid: Peace Walker. Pada tahun 2009, Kojima Production yang merupakan salah satu studio milik Kojima pernah menyebutkan bahwa mereka tengah tertarik untuk membuat Zone of enders 3. Lalu tidak lama setelah itu kojima mengatakan jika teamnya”masih mempertimbangkan Z.O.E.3, diikuti dengan janji bahwa suatu hari aka nada sequel Z.O.E”. Jadi, apa yang sebenarnya sedang dilakukan oleh Kojima? Beliau mengatakan bahwa dirinya tengah menggarap home console game antara Metal Gear Solid 5 atau game original lain. Kojima pada akhirnya memilih untuk mengerjakan Metal Gear Solid 5 terlebih dahulu, gamer pastinya akan menemukan konten baru yang tadinya tidak bisa diaplikasikan dalam Metal Gear Solid: Peace Walker.

    [​IMG]

    SOURCE:Megindo.net
    :panda:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    jauharu Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 31, 2010
    Messages:
    756
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +13,702 / -0
    PERTAMAX :haha:
    -------------------------------
    yah,,, kluar di PS3... kalo aja di PC... :hiks:
     
  4. Offline

    jauharu Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 31, 2010
    Messages:
    756
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +13,702 / -0
    --------------------------
    dopost ...T_T
     
    Last edited: Feb 3, 2011
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.