1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Other Indowebster.net

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by Xinez, Feb 14, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Xinez Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    2,933
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +30,264 / -0
    Permisi gw mau lapor bentar.. :hehe:
    barusan nyoba yang idws generator kok error trus ya?? :???:
    gw udah coba submit tapi kok gak terjadi apa2..
    trus tampilannya juga agak kacau :panda:
    entah ini kjadian cuma ada di tempat gw aja apa gak

    [​IMG]

    arigatou.. :piss: :piss:
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    setya5785 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 28, 2008
    Messages:
    1,646
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +33,309 / -0
    result-nya ada dibawah bro :)
    coba scroll smape bawah sendiri ntar ada baris buat result

    awalnya gw juga bingung klik submit ko' kagak ada apa2, begitu scroll bawah nongol yang kek gini :

    [​IMG]

    diatas itu gw make mode link untuk hasil, tinggal klik.
    kalo pake text juga sama2 sukses ko', dapatnya direct link dalam bentuk text
     
    Last edited: Feb 14, 2010
  4. Offline

    truedark7 Spiderman Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 25, 2008
    Messages:
    1,879
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +11,508 / -0
    itu ad tulisannya minimal 3


    bisa kayak vip tho dan gak perlu buka .com mudah2-an idwsgak rugi :sepi:
     
    Last edited: Feb 14, 2010
    • Like Like x 1
  5. Offline

    NightStalker Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 29, 2008
    Messages:
    1,176
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +6,010 / -0
    itu seperti kata bro setya,,, link hasilnya ada di bawah,,,,
    klo tampilan kayaknya itu belum selese loadingnya... Pertama pas gw coba di firefox emang bentuknya kyk gitu.. tapi setelah di refresh bener lagi...
    kalo di chrome & IE wajar² ajah...

    --OOT sedikit--
    kayaknya field urlnya jadi agak ribet yah??Dari pada 1-1 fieldnya kayak gitu, kyknya lebih enak yang kemaren dengan textarea...
    jadi bisa sekali copas masuk semua di 1 tempat...

    maap kalo maunya enak sendiri :hahai:

    @truedark7
    klo ga salah waktu itu mimin dono pernah bilang itu masih Beta...
    Jadi masih open 2 all...:hihi:

    tritnya kemana yah???ntar cari dulu... eh itu ada di atas ga liat ane...:lol:
     
    Last edited: Feb 14, 2010
  6. Offline

    SUUUUPEEEERRRRRRRRRRRRRRR Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 17, 2009
    Messages:
    31
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +29 / -0
    @TS

    di gw gk papa kok.. mungkin ada di browser kamu..


    -=============================-
    sorry nih OOT :D
    gw males bikin Thread kritik/masukan/saran baru, jd numpang ye... sorry TS :piss:

    kok ini kesan nye kek nye IDWS nyerah ato bisa di bilang pasrah ama pembuat Generator IDWS yg beredar belakangan ini ye??

    kalo saran gw sih... kalo memang IDWS punya perlindungan hukum yg kuat... kenapa kalian tidak, melapor kan ke Hosting WEB tersebut untuk menutup generator link.. yg biasa di lakukan seperti pihak Rapid dam MegaUpload.

    makin lama paling yg bosen pindah2 host dan ganti2 domain, akhir nye mem private generator mereka.... mereka sendiri...

    gw ngomong gini untuk IDWS juga... gw akuin sebagai Free user gw cukup di repot kan sama link dgn Flas ini... krn gw gk bisa Drag N drop lagi di FireFox untuk buka halaman DL ke 2 seperti sebelom nya.... cm is Ok la... makin lama juga kebiasa...

    cm kalo IDWS cm mengambil keputusan yg kesan nya (sorry nih, gk bermasut buruk ato menjelekan) Pasrah. itu kok kesan nye IDWS cm bisa sampe situ aje...

    dan gw akuin.. gw juga dapet beberapa generator sebelom nye dari sebelah dan blog2 yg ada.. cm gw liat-liat mereka gk terlalu mempublikasi karya nye... paling hanya orang2 tertentu aje yg diberi... kek di Forum sebelah.. itu di share cm untuk member lvl tertentu aje (yg post nye menyanggupi untuk ngeliat isi nye :D )...
     
  7. Offline

    setya5785 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 28, 2008
    Messages:
    1,646
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +33,309 / -0
    user biasa dapat link download biasa atau pake link khusus yang autorename ??

    halaman.net-nya juga ada iklan, jadi keknay tetep dapat deh :D

    iya, agak disayangkan, malah lebih cepet pake fitur VIP di idws.com tinggal klik, daripada kopi link satu2 :D
     
  8. Offline

    truedark7 Spiderman Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 25, 2008
    Messages:
    1,879
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +11,508 / -0
    iya wa kira juga lebih cepatvdemikian redirect yang error kan masih bisa diakalin dengan menghilangkan script
     
  9. Offline

    s4suke Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 17, 2009
    Messages:
    2,099
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +54,260 / -0
    saia jga sma kaya bgtu.....:hmm::???:
    tpi dah nemu qo problem'a dari mna.....:ehem:
    dsna kn t'tulis klo min. 3 link yg akan d-generate. nah klo cma 1 or 2 link gak bisa. atau dengan kata lain hasil generate link'a gak kluar (tetap sma spt smula). tpi klo skaligus 3 kluar d hasil'a yg paling bawah....:unyil:
     
  10. Offline

    Xinez Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    2,933
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +30,264 / -0
    oh, iya ternyata mesti 3 link dulu baru bisa generate... :swt:
    brarti kalo cuma 1 sama 2 pake cara manual ya :

    eh, tampilan kacau kayak di atas tuh pas gw pake ubuntu :unyil:
    barusan nyoba lagi pake firefoxnya windows gpp trnyata
    ini brower firefox gw di ubuntu yang bermasalah atau gmn ya??
     
  11. Offline

    erickstrad Senpai Veteran

    Joined:
    May 15, 2009
    Messages:
    7,473
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +53,551 / -0
  12. Offline

    tertindas Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 11, 2009
    Messages:
    4,017
    Trophy Points:
    241
    Ratings:
    +30,770 / -0
    sy cb pk firefox normal kq lek
     
  13. Offline

    sYntic Veteran

    Joined:
    Dec 25, 2007
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +5,507 / -0
    tampilan berantakan seperti itu muncul jika browser yang digunakan IE versi 7 kebawah.

    untuk link generator, seperti yang telah disebut di http://idws.in/70609 untuk non VIP minimal 3 link dan untuk VIP minimal 1 link.
     
  14. Offline

    motordorobo Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 2, 2009
    Messages:
    28
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    ane masih bingung cara kerjanya nih...
     
  15. Offline

    truedark7 Spiderman Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 25, 2008
    Messages:
    1,879
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +11,508 / -0
    sekarang error nich gak bisa log in
     
  16. Offline

    LiTTleDRAgo   Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 24, 2008
    Messages:
    18,536
    Trophy Points:
    241
    Ratings:
    +54,744 / -1
    loginnya di idws.com kan?
    gw bisa2 aja tuh :???:
     
  17. Offline

    truedark7 Spiderman Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 25, 2008
    Messages:
    1,879
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +11,508 / -0
    pas wa posting walaupun log in di idws di indowebster.netnya gak bisa
    tapi sekarang sudah bisa :piss:
     
  18. Offline

    cahcah Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 13, 2009
    Messages:
    632
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +16,880 / -1


    brarti kl mw generate hrus lgsg 3 link y:???:

    pantesan dri tadi q coba ga2l mulu pas q msukin cm 1 link...
     
  19. Offline

    sYntic Veteran

    Joined:
    Dec 25, 2007
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +5,507 / -0
    FYI indowebster.net nya nge cek dari session bukan cookies

    session indowebster.com hanya berumur 1jam, sedangkan cookies nya 14hari.

    jadi jika anda tidak me refresh indowebster.com lebih dari 1 jam maka anda akan disuruh login lagi :awas:

    :piss:
    yap bro untuk user non vip minimum link yang harus di masukan 3link dan maksimal 10link :hahai:
     
  20. Offline

    Ziedrich Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 30, 2009
    Messages:
    3,291
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,230 / -0
    sori oot nih.. gw malah baru tau kalo ada indowebster.net..
    terus apa aja yg bisa dilakukan di indowebster.net?
    terus generate itu maksudnya apa? untuk apa?
    :swt:

    thx sebelumnya
     
  21. Offline

    dono Tukang Sapu Administrator

    Joined:
    Apr 16, 2007
    Messages:
    1,582
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +11,255 / -8
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.