1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Indosat Luncurkan Layanan Berbasis Android Pertama di Indonesia

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Feb 23, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    argakoesdewangga Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,087
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +973 / -0
    [​IMG]

    Indosat meluncurkan layanan berbasis Android pertamanya di Indonesia. Menandai kehadirannya, Indosat langsung menggelontorkan enam ponsel Android yang merupakan buah kerja samanya dengan enam agen tunggal pemegang merk (ATPM) ponsel terkemuka.

    Keenam ATPM beserta perangkatnya tersebut adalah HTC dengan HTC Hero, Motorola dengan Motorola Milestone, Samsung dengan Samsung Galaxy Spica, LG dengan LG GW 620, Huawei dengan U8230, dan Sony Ericsson dengan Xperia X10.

    Secara totol, ada 50 ribu unit ponsel Android dari enam produsen yang disiapkan oleh Indosat.

    “Kita provider pertama yang mengembangkan layanan berbasis Android di Indonesia, berupa paket bundel bersama enam ATPM sekaligus serta Android Application Store,” kata Teguh Prasetya, Group Head Brand Marketing Indosat pada VIVAnews di Jakarta, 22 Februari 2010.

    Untuk kios aplikasi Android App Store milik Google, Teguh menjelaskan, Indosat telah menggabungkannya dengan Indosat Market Store. Dengan demikian, pelanggan Android Indosat bisa menikmati konten Android sekaigus konten lokal Android dalam satu perangkat.

    Sementara untuk handset, Indosat mematok harga Rp 5,25 juta (harga normal) dan Rp 4,99 juta (harga preorder) untuk HTC Hero. Sedangkan Motorola Milestone dibanderol Rp 6,25 juta (normal) dan Rp 5,99 juta (pre-order).

    Sementara itu, ponsel Android Samsung Galaxy Spica, ditawarkan dengan harga Rp 3,49 juta (normal) dan Rp 2,99 juta (pre-order), LG GW 620 dibanderol Rp 4,39 juta (normal) dan Rp 3,49 juta (pre-order), Huawei U8230 dipasarkan dengan harga Rp 3,79 juta (normal) dan Rp 2,99 juta (pre-order), serta Sony Ericsson Xperia X10 Rp 7 juta (normal) dan Rp 6,5 juta (pre-order).

    Masa pembelian melalui pemesanan (pre-order) akan berlaku hingga 28 Februari mendatang. Nantinya, calon pelanggan dapat mengambilnya di Indosat Android Expo pada Pameran Mega Bazaar di Jakarta Convention Center selam 3-7 Maret 2010.

    “Keenam ponsel ini kami bundel dengan tiga layanan selular Indosat, yakni dengan pascabayar Matrix, IM3 dan Mentari, serta IM2 untuk lyanan unlimited dengan tarif 100 ribu per bulan (kuota 1GB),” kata Teguh.

    Lebih lanjut, Teguh menuturkan, tak menutup kemungkinan adanya tambahan ATPM menemani enam ATPM yang sudah ada sebelumnya. “Tentunya, di awal kita ingin menyuguhkan ponsel-ponsel branded dan berkualitas sebagai tools buat menciptakan tren pasar. Android ini kan baru, jadi kita tawarkan pengalaman unik dengan enam ponsel ini,” ucapnya.

    “Nanti, kalau trennya sudah mulai meluas, baru kita tambah line-up perangkatnya, bisa menambahnya melalui mitra yang sudah ada, bisa juga menggandeng mitra baru. Kita lihat perkembangannya dulu,” kata Teguh.


    sumber : dbi-online

    GUNAKAN TOMBOL "THANKS" UNTUK MENGUCAPKAN TERIMA KASIH !!!

    :grp: :thx:
     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    bimasudiro Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 7, 2009
    Messages:
    34
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    Aku niat maw nyoba android.

    Nokia ada gak yah?
     
  4. Offline

    aloners89 Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 1, 2009
    Messages:
    179
    Trophy Points:
    71
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +16 / -0
    ^
    Nokia masih setia ama Symbian.......

    Ponsel Cina skarang banyak yang pake Android OS....soalnya open source sih....CMIIW
     
  5. Offline

    m4s4mun3 Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    May 11, 2009
    Messages:
    124
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +27 / -0
    layanannya cuman berupa software aja toh? dikirain apaan
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.