1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Indosat Luncurkan Blackberry CDMA dan Berbagai Layanan Serta Aplikasinya

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Feb 23, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    argakoesdewangga Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,084
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +924 / -0
    [​IMG]

    Indosat meluncurkan layanan Blackberry CDMA StarOne bertekhnologi CDMA 2000-1x dan juga berbagai layanan dan aplikasi BlackBerry seperti BlackBerry on Demand Gaul, BlackBerry on Demand Enterprise Hosted, aplikasi Kaskus dan Photoshare.

    “Indosat menjadi operator pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menawarkan layanan BlackBerry GSM sekaligus CDMA kepada pelanggannya,” ujar Guntur. S Siboro, Chief Marketing Officer Indosat di sela-sela acara peluncuran di Hotel Nikko, Jakarta.

    Dengan adanya layanan BlackBerry StarOne, pelanggan BlackBerry Indosat dapat memilih layanan BlackBerry berbasis GSM atau CDMA. Pelanggan yang sangat memperhatikan budget dan dengan mobilitasnya hanya terbatas di satu kota saja sangat cocok untuk mengaktifkan layanan BlackBerry StarOne ini. Dengan keunggulan utama dari BlackBerry StarOne, tidak hanya di layanan BlackBerry-nya tetapi juga di tarif untuk voice dan sms yang sangat murah dan juga bonus bicara dan bonus sms ke sesama nomor StarOne.

    Selain itu, Indosat juga meluncurkan layanan BlackBerry on Demand Gaul. Dinamakan Gaul sesuai dengan fungsinya, untuk memperluas social networking karena layanan ini juga bisa untuk mengakses Facebook, Myspace, dan sebagainya, tetapi dengan budget yang terjangkau, yakni antara Rp 2.200/hari hingga Rp 55 ribu/ bulan sudah termasuk ppn. Dengan tarif promos selama 3 bulan ke depan tersebut pelanggan mendapatkan unlimited e-mail, unlimited chatting (BBM, YM, dan sebagainya), unlimited akses untuk aplikasi social networking (Facebook, Myspace, dan lainnya) dan akses ke aplikasi wap Indosat i-go.

    Adapun layanan BlackBerry on Demand Enterprise Hosted adalah layanan untuk pelanggan korporasi atau UKM atau komunitas yang ingin mengaktifkan solusi korporasi untuk BlackBerry seperti sinkronisasi e-mail BlackBerry dengan outlook komputer, mengakses global e-mail address seperti yang ada di outlook komputer, mengakses aplikasi perusahaan seperti intranet dan internet, bahkan jika pelanggan tidak mempunyai hardware atau software untuk aplikasi BlackBerry Enterprise Service. Untuk layanan ini pelanggan dikenakan biaya antara Rp 270 ribu/bulan – Rp 320 ribu/bulan.

    Layanan lainnya yang juga diluncurkan hari ini adalah aplikasi Kaskus bagi BlackBerry. Pelanggan Indosat bisa mengakses portal jejaring sosial yang berisi tentang berita, informasi dan perdagangan itu secara gratis. Sebabnya, aplikasi Kaskus yang bisa diunduh diantaranya lewat portal mobile Indosat i-go atau wapindosat.com telah melalui apn BlackBerry.net.

    Adapula aplikasi Photoshare. Dengan berlangganan Rp 1500/hari atau Rp 5000/bulan plus biaya GPRS pelanggan bisa mengunggah foto ke berbagai media online seperti facebook, twitter, email dan website lainnya melalui Photoshare. Caranya untuk berlangganan dengan cara mengirimsms, ketik: REGPS kirim ke 766 atau hubungi *123*6*3*6# atau dapat diakses juga melalui i-go.

    Indosat juga meluncurkan Komunitas Gadget Indosat, sebuah wadah komunitas yang mengkhususkan diri dengan kesamaan kecintaan pada gadget. Dengan bergabung di komunitas ini, pecinta gadget akan mendapatkan diskon spesial di toko – toko gadget seluruh Indonesia dan undangan untuk menghadiri acara – acara gadget. Untuk bergabung dengan komunitas ini dengan browsing dari handset BlackBerry pelanggan ke http://i-berry.mobi

    Selain itu Indosat juga mengumumkan bahwa BlackBerry Bold 9700 sudah tersedia di pasaran dengan harga Rp. 5.350.000, spesial untuk anggota komunitas BlackBerry Indosat.

    Semua inovasi tersebut dihadirkan tepat pada Ulang Tahun Komunitas BlackBerry Indosat yang ke-dua hari ini yang ditandai dengan Gathering Nasional Komunitas BlackBerry Indosat yang diikuti oleh anggota komunitas dari seluruh Indonesia.


    sumber : dbi-online

    GUNAKAN TOMBOL "THANKS" UNTUK MENGUCAPKAN TERIMA KASIH !!!

    :grp: :thx:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    free2mamat Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 27, 2009
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    PERTAMAX.....

    Nice infoh gan:hahai:
     
  4. Offline

    bimasudiro Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 7, 2009
    Messages:
    34
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    Bisa yah pake cdma...?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.