1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Important!!!! mencari password dan link

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by hakimarx, Nov 22, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    hakimarx Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 6, 2009
    Messages:
    504
    Trophy Points:
    142
    Ratings:
    +2,318 / -0
    Kakak2ku ygbudiman, gmn caranya mengetahui link file yg sudah terdownload. saya biasanya download file make IDM, namun seringkali saya lupa tidak mencatat passwordnya.biasanya saya mendownload file hasilnya kan semacam gini "-http://www28.indowebster.com/e3f1c58baf7cc74ae499aaed7c26867a.rar
    -http://www57.indowebster.com/cdf6dfc56fe1daa33c1b4215a9f424b3.rar". nah, sedangkan setelah saya extract ternyata dipassword, padahal saya LUPA mencatat file nama aslinya. bukankah setelah IDWS versi baru, hasil download-an kita, nama filenya tdk sesuai lagi dengan nama aslinya (ga kayak IDWS dulu)??? pliss tolong kak, soalnya saya sering mendownload file2 berkapasitas besar, sekarang hanya bisa saya liat luarnya doang!! file2nya seperti berikut ini:
    3a1f360154ef8b5421bd1d47014a6d6b.rar, cdf6dfc56fe1daa33c1b4215a9f424b3.rar, e3f1c58baf7cc74ae499aaed7c26867a.rar,
    www57.indowebster.com/1c07966e3cdc4e12c6db3b60f14dfa75.rar, 3a1f360154ef8b5421bd1d47014a6d6b.rar.
    Tolong saya ya gan..ini penting buat bahan skripsi ane!!
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    tresnadi Senpai Banned User

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    6,162
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +113,124 / -0
    lah klo masalah itu, anda sendiri yang tau..

    soalnya klo udah link keserver gitu gak bisa tau juga siapa uploadernya..

    klo masih link idwsnya kan tau uploader, tinggal tanya uploadernya deh :piss:
     
  4. Offline

    Hell_Raiser Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    3,021
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +13,886 / -0
    kenapa nyimpen file-nya gak pake nama aslinya? kan di hal download (bukan yg iklan) ada namanya original file, tinggal copas aja
     
  5. Offline

    prufessuer Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    2,163
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,651 / -0
    buset dah itu sih salah ente sendiri :haha:

    kayaknya mesti cari dan donlot ulang lagi deh :haha:
     
  6. Offline

    bambang_314 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 16, 2008
    Messages:
    1,577
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,195 / -0
    saran buat TS
    klo cookies nya masih ada coba cari halaman indowebster yang pernah dibuka dari history browser. cocokkan sama tgl download. semoga ketemu
     
  7. Offline

    prufessuer Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    2,163
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,651 / -0
    cookies :???: kalo history emg bener :lol:
     
  8. Offline

    choli Superstar Super Moderator

    Joined:
    Jul 16, 2009
    Messages:
    10,927
    Trophy Points:
    186
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,239 / -2
    Justru karena file2nya gede2 bukannya makin mudah diinget yah linknya?
    Masa baru beberapa hari udah lupa yang didonlot...



    Btw, udah pernah ada yang nanya tentang masalah ini dan solusinya ente harus jadi VIP dolo..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.