1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Iklan Kreatif Terbaik

Discussion in 'Random Images' started by blacksheep, Nov 20, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    blacksheep Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,600
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +24,943 / -0

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    Code:
    http://informasiteknologi.com/iklan-kreatif-terbaik-2010/
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    bebekkurus Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 2, 2009
    Messages:
    358
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +63 / -0
    Wah, banyak iklan yg gw ga ngerti krn ga jelas iklan apa, tp idenya bagus gan apalagi yg di lift.. Mantap gan!
     
  4. Offline

    KurayamiRiou Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 2, 2009
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    141
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,736 / -0
    wow iklannya kreatip semua, yang lift kocak tuh, yang iklan bed orangnya ampe dijepit ky gitu
     
  5. Offline

    yudi_haryanto Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 6, 2009
    Messages:
    4,638
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +22,469 / -0
    obesity is suicide!!!!

    ideny keren bro.

    wah gw harus nurunin berat badan nih
     
  6. Offline

    alltimelove Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 27, 2008
    Messages:
    1,375
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +6,871 / -0
    Err... ada beberapa yg gk ngerti artiny.
    Paling lucu mgkn yg angsa disedot pake vacuum cleaner itu :lol:
    Klo yg paling menyentuh tentu yg gambar boneka hewan ma hewanny itu :top:
    Bonekany bs lebih mahal dr hewanny sendiri :swt:, gw suka iklan2 yg ngajak peduli ma lingkungan ky gn :top:
     
  7. Online

    cokiki Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    441
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +17 / -0
    gile......yg ada topan nya keren tuh....
    mantab....
     
  8. Offline

    rivancoolboy Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 20, 2009
    Messages:
    253
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +29 / -0
    :niceinfo: gan.. unik-unik & kreatif.. yang kereta loncat,, keren banget.. :siul:
     
  9. Offline

    blue_lionx Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 13, 2008
    Messages:
    4,372
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +32,138 / -0
    wih,, keren2... :top:

    gile,, ga capek tuh edit sotoshop nya? :hot:
    mulus banget. :top:
     
  10. Offline

    zimbenk Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 2, 2009
    Messages:
    992
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,089 / -0
    jadi pengen punya meja dengan gambar table periodik
     
  11. Offline

    vanzZ Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 7, 2009
    Messages:
    645
    Trophy Points:
    77
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,733 / -1
    hahaha,,kreatif bngett...

    unik" gmbar nya..

    nice postt..
     
  12. Offline

    Fahmy Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 15, 2009
    Messages:
    1,387
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +31,260 / -0
    wakhh bnyak banget kk..
    baru2 n keren smuwa ..
    wahahahahahah

    seep lah kak nice smuwa tuhhh
    iklannya kreatif2....
    sangarrrr hehehehehe
     
  13. Offline

    ndhend Beginner Members

    Joined:
    Nov 23, 2009
    Messages:
    201
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +1 / -0
    yg suster kocak.. pake sarung tangan scan...
     
  14. Offline

    rockassmeteor Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 10, 2009
    Messages:
    291
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +404 / -0
    om.iklannya kok pada ga jelas mereknya??
     
  15. Offline

    rubah Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 15, 2009
    Messages:
    825
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +29 / -0
    iklannya keren-keren.... photoshop tingkat tinggi tuh
     
  16. Offline

    sLy Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 15, 2008
    Messages:
    96
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    mantep tu yg lift ada dgambar bolong...hahahaha
    orang mikir dolo klo mau masuk....:hahai::hahai::hahai:
     
  17. Offline

    Rizal_ardhi Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 8, 2009
    Messages:
    48
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +10 / -3
    ambient media, berinteraksi langsung dgn customer, memaksa customer utk ikut langsung merasakan
     
  18. Offline

    fansadox Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 24, 2008
    Messages:
    123
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +54 / -0
    keren keren semua, kreatif heboh...
     
  19. Offline

    vf3nk Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 5, 2009
    Messages:
    269
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +12 / -0
    gw banyak yg nda ngerti iklan'nya, mungkin TS bisa tambahin tulisan itu iklan apa aja gt biar membantu :maaf:
     
  20. Offline

    aryef23 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 3, 2008
    Messages:
    4,429
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +289,323 / -0
    banyak banget iklan kreatifnya :top:
    yang lift ada gambar mulut singanya mantap bro :piss:
     
  21. Offline

    om3gakais3r Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    3,638
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,638 / -0
    yang di spoiler yang bawah itu iklan apa aja? gak jelas.. apalagi yang kaki dilepas.. apa ada alat pengganti kaki? :???:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.