1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

IDWS koq ada virus, ke detect ama Norton 360

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by InDrunk, Aug 21, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    InDrunk Beginner Members

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    227
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +3,380 / -1
    kedetect wkt buka thread [ongoing] one piece (last post)
    salah satunya dari iklan IDWS

    ini barusan jam 12.50 wkt loading page 79 ke detect lgsg 5 threat

    #01 [[​IMG]

    #02 [​IMG]

    #03 [​IMG]

    #04 [​IMG]

    #05 [​IMG]
     
    Last edited: Aug 21, 2011
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    4lundr4 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 2, 2009
    Messages:
    117
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +20 / -0
    wahh saya iya tuh, pas buka IDWS kq avira saya detect virus???
    momod tolong dunk kasih keterangan.
    thanksssss
     
  4. Offline

    InDrunk Beginner Members

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    227
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +3,380 / -1
    ke detect sbagai blackhole toolkit activity 15
    dari www.indowebster.com 175.103.59.110, 80

    mo pasang attachment screenshot koq gak bisa yah ?
     
  5. Offline

    mmhH Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 5, 2011
    Messages:
    421
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +231 / -0
    sensitif antivirusnya mungkin tu.. di saya ga ada warning dari antivirus yg saya pake (avast 6) ketika buka thread yg di maksud oleh kk TS :iii:
     
  6. Offline

    mrlemonade Lurking Around Veteran

    Joined:
    Jul 26, 2009
    Messages:
    945
    Trophy Points:
    271
    Ratings:
    +19,233 / -0
    coba screenshotnya tolong di upload ke indojpg.com atau indowebster.com

    terus sama info detail ke detectnya apa aja. (mustinya ga ada virus, sepertinya false positive)
     
  7. Offline

    naruto3dy Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    5,413
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +543,095 / -3
    Attachment memang sedang error..
    Info lebih jelas :
    Code:
    http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=175517
    Solusi : upload ke imagehosting seperti kata admin..
     
  8. Offline

    InDrunk Beginner Members

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    227
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +3,380 / -1
    udah di update skrinsyutnya..

    ke detect wkt load page 79 aja, kalo page 80 aman2 aja
    mgkn asalnya dari pic signature ato pic avatar salah satu member bro
    kalo dari pic iklan, gak mungkin rasanya
     
    Last edited: Aug 21, 2011
    • Thanks Thanks x 1
  9. Offline

    naruto3dy Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    5,413
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +543,095 / -3
    Coba ganti browser, ngaruh ga..? :???:
    Siggy anak2 cuman pake goo.gl, tinyurl, link ke forum idop, forum nsif, facebook, yang lain youtube, yibis, maknyos dan link ke thread lain..
     
  10. Offline

    InDrunk Beginner Members

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    227
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +3,380 / -1
    sama aja pake fire*fox bro, di page 79 juga

    [​IMG]
     
  11. Offline

    dyelewer Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    4,133
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,039 / -0
    di skip aja ga usah dibuka page 79 nya..

    emangnya itu page 79 hidup n mati lu :???:

    atau kalau mau ngambil link donlod matiin sebentar av nya,,

    Keep it simple ! :hihi:
     
  12. Offline

    InDrunk Beginner Members

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    227
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +3,380 / -1
    iyah bro, sante aja koq..udah dapet link di page 80
    cuma mo kasih tau aja, kan gak smua tau ada virus dsitu..pisss
    lagian bukan cuman ane yg nemuin virus dsitu
     
  13. Offline

    ebosatriowibowo Members

    Joined:
    Aug 28, 2011
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    wahhh.. kyana ane sampe skarang ga ada masalah ma antivirus.... lancar2 aje.. sedottttttt gan
     
  14. Offline

    suryaxpc Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 10, 2011
    Messages:
    3,240
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +128,659 / -0
    ane buka pagenya ga ada apa-apa padahal ane juga pake norton
     
    • Thanks Thanks x 1
  15. Offline

    mrlemonade Lurking Around Veteran

    Joined:
    Jul 26, 2009
    Messages:
    945
    Trophy Points:
    271
    Ratings:
    +19,233 / -0
    ok jd udah clear ya. case closed.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.