1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

HP qwerty ok

Discussion in 'Free Talk Zone' started by marcel, Jun 17, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    marcel Members

    Joined:
    Jun 16, 2010
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    numpang tanya.. pengen beli hp qwerty yg bagus+murah ada usul ga? pengennya sih samsung corby txt tp adek nyaranin nokia Eseries. pengennya sih paling mahal 2jt.. thx
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    g3rryok Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 12, 2008
    Messages:
    2,191
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +18,458 / -1
    kalo maximal 2 juta, mungkin E63 paling bagus. udah ada WiFi, Qwerty, 3.5 mm jack. tapi tombolnya, kalo dibandingin sama E72 masih lebih empuk E72. :piss:
     
  4. Offline

    TheKradz Silent Reader Members

    Joined:
    May 22, 2010
    Messages:
    148
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +81 / -0
    Nokia C3 Qwerty Baru, kisaran di 1.3jt worth it lah :piss:
     
  5. Offline

    gruntzz Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 6, 2009
    Messages:
    146
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +40 / -0
    kayanya mendingan C3 deh, tp E63 jg bgus, gw beli mnggu kmaren 1,5 gress tu, ga tau mo ada C3
    wkwkwkwkwkwk
     
  6. Offline

    marcel Members

    Joined:
    Jun 16, 2010
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    hmm klo E72 duitnya ga kuat..
    jd lebih recommended nokia ya? C3 tertarik jg sih cuma utk online banget gt,jd kurang minat :piss:
    E63 sm E71 mending mana? :hmm:

    thanx
     
  7. Offline

    g3rryok Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 12, 2008
    Messages:
    2,191
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +18,458 / -1
    kalo mau yg murah beli E63 aja, tapi kalo mau yg agak mahal mending langsung beli E72, kalo beli E71 tanggung. lagian E71 udah sangat jarang dipasaran.
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  8. Offline

    marcel Members

    Joined:
    Jun 16, 2010
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    ok thanx ya. gw jdnya beli nokia C3 :piss:
     
  9. Offline

    fenstantra Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 25, 2008
    Messages:
    335
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,863 / -0
    HP qwerty yg bagus CANGGIH murah ya Nokia E63 (ber OS Symbian, keypad nyaman empuk, bisa multitask banyak, 3G, WIFI, model bagus)
    HP qwerty yg bagus CANGGIH agak mahal dikit Nokia E71 (ber OS Symbian, keypad lumayan, bisa multitask banyak, HSDPA, WIFI, model keren)
    kalo qwerty yg bagus murah LG GW300 (bisa multitask limited, keypad enak)
    kalo corby & c3 gak bisa multitask (buka bbrp program sekaligus) setauku
    C3 masih symbian s40
     
  10. Offline

    marcel Members

    Joined:
    Jun 16, 2010
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    ooh gt.. adek saya pake E63 tp dy malah mau jual.. bedanya OS E63 sm C3 apa ya?:piss:
     
  11. Offline

    fenstantra Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 25, 2008
    Messages:
    335
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,863 / -0
    kalo E63 symbian s60 3rd, banyak software2 nya
    symbian s60 sudah didukung multitask (buka bbrp program bersamaan, misal waktu chat ato browsing trus kita mo nelp, chat ama browser bisa di minimize jadi gak perlu di close)
    kalo C3 symbian s40 belum didukung multitasking
     
  12. Offline

    g3rryok Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 12, 2008
    Messages:
    2,191
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +18,458 / -1
    @ fenstantra

    perasaan setahu saya C3 itu bukan symbian tapi masih java. coba liat aja di gsmarena, disitu gak disebutin kalo hp ini punya OS symbian.
     
  13. Offline

    fenstantra Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 25, 2008
    Messages:
    335
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,863 / -0
    kalo di GSMarena symbian s40 masuk kategori feature phone & memang gak di sebutin ber OS

    [​IMG]
     
  14. Offline

    Xchalant Beginner Members

    Joined:
    Sep 26, 2008
    Messages:
    451
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +75 / -0
    Kalau mau pake windows mobile pilihannya :
    - Motorola Q9h harga 1,2 jtaan
    - Samsung Omnia 2,3 jtaan
    - HTC Snap 2,2 jtaan

    Kalau mau symbian kayaknya cuma antara Nokia E63 1,5 jtaan atau E71 2,4 jtaan yg worthed.
    Sy sendiri baru ambil E71 yg black steel karena harganya sudah segitu, menimbang nanti kalao bosen mau ganti hape lagi bisa cepat dijual, hehe...
     
  15. Offline

    g3rryok Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 12, 2008
    Messages:
    2,191
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +18,458 / -1
    thanks bro atas koreksinya. sekarang C3 masih 1 juta lebih, menurut saya gak lama lagi harganya bakal dibawah 1 juta. seperti HP Nokia yg laen, harga launchingnya cukup mahal.
     
  16. Offline

    spicakeren Members

    Joined:
    Jun 27, 2010
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    e72 tuh keren banget....
     
  17. Offline

    g3rryok Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 12, 2008
    Messages:
    2,191
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +18,458 / -1
    setubuh bro, gw pake E72. sampe saat ini gw puas sama performanya. :top:
     
  18. Offline

    rumput_liar Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 23, 2010
    Messages:
    1,191
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +21,643 / -0
    q mupeng bgt ma C3...
    itu aja gan... gk mahal2 bgt, n java, g ribet,,,, hahay....
     
  19. Offline

    DonLeon Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 2, 2009
    Messages:
    982
    Trophy Points:
    56
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +53 / -0
    BB gemini tuh 2 jutaan
    kualitasnya mayan loh
    dah gitu ada BBM yang skrg lagi booming
     
  20. Offline

    marcel Members

    Joined:
    Jun 16, 2010
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    aduh gw sih mau banget E72 tp dana blm memadai :kecewa:
     
  21. Offline

    marcel Members

    Joined:
    Jun 16, 2010
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    C3 jg ok,gw pake itu hehe. mau chat gampang hehe
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.