1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

HoverCam Document Camera: inovasi baru sebuah scanner

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by blaxk, Jan 31, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    blaxk Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 23, 2009
    Messages:
    455
    Trophy Points:
    161
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +10,544 / -0
    [​IMG]

    HoverCam adalah sebuah inovasi dari sebuah scanner yang biasanya berbentuk kotak dengan ukuran cukup besar.

    Sistim yang digunakan oleh HoverCam ini adalah menggunakan sebuah kamera yang diletakkan di bagian atas dan dokumen sendiri diletakkan di bagian bawah.


    Kelebihan dibandingkan sebuah scanner jenis flatbed adalah ukurannya yang lebih sederhana dan kecil. HoverCam juga lebih fleksibel dalam memindai ukuran dan ketebalan dokumen karena tidak ada batasan yang khsusus untuk penggunaannya. Dan juga jauh lebih cepat, sama ketika anda mengambil gambar melalui kamera.

    Cukup letakkan dokumen di bagian bawah dan kamera yang ada akan mengambil foto dokumen tersebut.

    Resolusi yang bisa dihasilkan mencapai 2 MP (1600×1200) atau 5 MP (2544×1936). HoverCam juga dilengkapi aplikasi untuk memudahkan kita untuk mengirim fax, menyimpan dokumen dan berbafi file melalui internet.

    Karena menggunakan kamera, HoverCam juga bisa digunakan untuk alat presentasi dengan meletakkan dokumen atau benda di bawahnya.

    Dari segi harga juga cukup murah atau sama dengan scanner tipe FlatBed yang cukup baik kualitas yaitu US$ 179.99 (2 MP) dan US$ 199.99 (5MP).

    Sumber:www.otakku.com

    sory kalo repost.

    jd lebih simpel tp jd lebih mahal :panda:

    boleh donk minta :thx: :thx:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.