1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Illegal hidden block and thank

Discussion in 'Laporan error & abuse or illegal' started by lordaeron, Mar 14, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    lordaeron Beginner Members

    Joined:
    Apr 18, 2009
    Messages:
    284
    Trophy Points:
    116
    Ratings:
    +1,513 / -0
    sya udah bikin hidden thanx yang ditutupin hidden block minimal 150 posts kok masih ada yg bisa ngethnx ya? mohon bantuanya, trims
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    boegie Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 21, 2009
    Messages:
    1,436
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +14,277 / -10
    maksudnya gimana?

    kayak begini:
    Hidden Content Hide Thanks:
    **Hidden Content: You must click 'Like' before you can see the hidden data contained here.**

    thanksnya jangan dipencet ya, soalnya cuma nyoba doang..

    mungkin orangnya itu udah ngelebihin batas postnya kali..
    ato ga, dia kira itu sama aja kayak thanks yg biasa..
    jadi tu orang tetep pencet thanksnya..
    CMIIW
     
    Last edited: Mar 14, 2010
    • Thanks Thanks x 2
    • Like Like x 1
  4. Offline

    lordaeron Beginner Members

    Joined:
    Apr 18, 2009
    Messages:
    284
    Trophy Points:
    116
    Ratings:
    +1,513 / -0
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  5. Offline

    Winoko21 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 11, 2008
    Messages:
    2,822
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +211,200 / -0
  6. Offline

    kabuki Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    May 14, 2009
    Messages:
    6,181
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +10,160 / -0
    gak papa bro itu mah biasa kalo member pencet thanks walau sdh d hide
    aq ja gak ku hide n thanks masih byk yg ngasi thanks :piss:
     
  7. Offline

    Fire_Maiden Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 4, 2009
    Messages:
    1,457
    Trophy Points:
    127
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +254 / -0
    biar post na masih 0 thanks na tetep bisa d klik...

    cuma kontent yg d hidden na ga bisa d liat.....

    CMIIW...
     
  8. Offline

    dulupi01 Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 18, 2009
    Messages:
    52
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +177 / -0
    Kenapa sy punya tidak muncul lagi tombol thanks nya pak?
    Jadinya tidak muncul juga link untuk download filenya
    Terima Kasih
     
    Last edited: Mar 15, 2010
  9. Offline

    boegie Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 21, 2009
    Messages:
    1,436
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +14,277 / -10
    ^dulupi01
    maksudnya gimana?
    yg kayak gw di ats gitu?
    kalo emang maksudnya kayak yg di atas, itu emang lw ga bakal bisa.
    secara gw hidden post dulu baru di dalemnya ada hidden thanks..
    di atas tu gw hidden postnya minimal 100 post dulu,,
    sedangkan lw baru post 54an doang..
    jadi ga bisa liat punya gw yg di atas..
     
  10. Offline

    dulupi01 Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 18, 2009
    Messages:
    52
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +177 / -0
    Last edited: Mar 15, 2010
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.