1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

(help) curahan hati

Discussion in 'CurHat' started by 51al, Jan 25, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    51al Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    30
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    hai kk dan cc aku semua
    aku minta nasehat na boleh ???
    karena aku binggung
    harus melakukan apa....
    jadi gini ceritanya

    aku sama ce aku
    sudah 7 bulan jadian
    aku sama dia itu pacaran backstreet
    dikarenakan yang melarang itu ortu dan gereja

    jujur aku pusing banget mikirin ini
    yaitu tentang status
    aku sampai saat ini cukup
    sakit hati dengan status aku
    karena dia saat bilang ke temannya
    statusna single
    bah rasanya sakit banget
    T.T
    sedih banget
    dengan segala apa
    pengorbanan yang gua
    dia katakan itu
    dan yang paling sakitnya
    udahlah ga usah di pikirin
    jreb
    hati bener2 sakit

    dan lagi gini gan
    selama ini aku pacaran juga baik2
    cuman nyampe cium pipi duank
    n dia bilang kemarin
    kita gua usah ciuman dan berpelukan
    duh sakit hati banget gua gan...
    jujur aku padahal butuh banget hal seperti itu
    supaya aku bisa lebih rileks
    karena beban aku yang sangat banyak
    kemarin aku ribut
    gara2 soal ini
    dan aku bilang
    aku ga mau ini dihilangin
    atau lebih baik kamu harus ngomong ke ortu
    eh dia malah bilang dengan marah2
    kata dia "oc
    gua bakal bilang ke ortu
    liat aja "
    duh bener teriris gua gan
    pacaran ga boleh megang dia
    padahal duluna cuman pelukan sama ciuman gua
    sedih banget

    terus
    3 hari yang lalu gua di sms dia
    pertama lagi apa
    dan terus aku bilang
    aku lagi sakit
    dia hanya bilang
    oc , i love u

    lalu aku tanya
    kenapa kok jawabanna cuman itu??
    katana
    percuma , kan ko2 sakit karena dd
    gitu habis itu dia ga bales2 karena lagi doa

    lalu aku jam 11
    aku di smsin lagi
    dia bilang minta maaf
    karena tadi lagi bad mood

    terus aku tanya kenapa ?
    alasannya telat doa...
    padahal aku yakin
    itu bukan alasannya
    n aku tanya lagi
    n dia bilang
    udah lah jangan di perkeruh lagi
    lagi mau baikan nie....

    terus
    aku mulai ngomong
    ke dia
    tentang strees yang gua hadapi
    tentang masalah status aku di hadapan temen2 nya
    dan masalah ciuman dan pelukan

    untuk masalah status
    dia bilang yah emang ga mau aja di kasih taw
    kurang nyaman kalo di kasih taw
    T.T

    terus masalah ciuman dan pelukan
    aku tanya kenapa sie ?
    lalu dia jawab
    dia duluna melakukanna dengan fun2 aja
    tapi dia merasa bersalah melakukannya
    karena di gereja
    selalu di intimidasi dengan ga bolehna pacaran

    terus aku tanya kok gitu
    dia malah bilang
    udah yah
    aku mau tidur dulu
    besok bangun pagi

    terus aku bilang
    kenapa sie setiap ada masalah
    kamu kabur
    kamu ga mau hadapi masalahnya
    kamu tuh egois banget sie
    km ga ngerti perasaan aku saat ini gmn

    terus dia bilang
    memang
    aku egois , ga peduli , jahat

    sedih aku denger kaya gitu
    terus aku tanya kok gitu ?

    dia jawab
    udah yah
    aku sedih banget
    jangan contact dulu

    weks
    kaget gua
    buset
    tambah stress gua
    bisa gila banget
    gua kemarin ga bisa tidur

    gua minta maaf
    eh tapi di cuekin

    lalu aku bilang sama dia
    ya sudah
    kalo km mauna gitu
    kita mending ga usah contact dulu
    lebih baik kita sadar dulu
    karena kita sekarang ga bisa
    ngerti perasaan
    kita ga bisa cari jalan keluar

    n kemarin
    aku udah ketemu dia
    n kt bicarain masalah kita
    n kenapa gua sakit
    dari awal gua ceritain sampe selesai
    + enek2 gua
    n gua sie awalnya
    di jawab gini

    dia tetep ga mau kiss
    tapi boleh lah pelukan
    terus

    masalah dia bilang ke single
    dia kasih taw saya
    kalo dia itu pacaran saya dengan modal nekat
    jujur dia nangis dia bilang
    bahwa dia masih butuh saya
    n dia itu takut
    kalo2 bisa menyebar
    sampai kedengaran orangtuanya

    pas aku denger itu
    aku mikir gmn yah...
    lalu aku bilang gini
    aku udah cape kalo harus begini
    aku udah menyanggupin kalo aku ga boleh ciuman
    x ini gantian kamu harus bisa n berani

    awalnya dia blang
    takut mengecewakan papinya gan
    akhirna setelah gua ngomong
    kaya gini
    pas ulang tahun
    dia harus ngomong
    n gua pingin tau status gua
    ga mau ngumpet2 lagi

    dia bilang "mau tapi gua ga janji"
    sedih gua
    tapi sie setidaknya dia bilang mau

    ya sudah
    aku bilang
    untuk selama ini
    kita jalanin dulu

    btw
    gmn menurut kk semua
    aku butuh pendapat
    aku harus melakukan apa ??
    jujur aku sekarang ini lagi recover sakit aku dulu
    aku bener2 ga bisa mikir
    n lagi
    dia masih sayang ama aku
    n dia ampe nangis bilang
    dia masih butuh aku
    T.T
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    hentai09 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 15, 2010
    Messages:
    676
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,226 / -0
    dibawa santai ja bro,,

    klo dia gi g'mau y lu harus ngerti,
    klo dy maunya backstreet y lu juga hrus nurut,
    lu mau dy bs berubah seperti yg lu harepin kan?? trus
    klo dy g'bs berubah mjadi seperti yg lu harepin, kenapa g'lu aj yg brubah buat dy..
    mencintai tu ad banyak cara,

    jadilah, orang yg selalu ada saat dy butuhin,
    and jangan tlalu maksain kehendak.
    cinta tuh butuh pengorbanan,
    klopun dy ngaku k temennya klo dy singel, yg penting lu tuh yakin klo di hatinya tuh cuman ad lu,,

    tpi klo lu tetep g'tahan ma kelakuanya, y lebih baek klean bubaran aj,
    dari pada pcaran cman bikin pusing pd kedua belah pihak??
    msi bnyak kok yg lebih baek d luar sana, asal lu buka hati lu..

    cepet sembuh y bro..
    wish u luck deh!!
     
  4. Offline

    rampeg Senpai Moderator

    Joined:
    Jun 17, 2009
    Messages:
    6,034
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,361 / -1
    move yah.. salah tempat :swt:
     
  5. Offline

    light_hater Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 28, 2008
    Messages:
    936
    Trophy Points:
    157
    Ratings:
    +2,931 / -0
    It's ok kk... :piss:
    jangan terlalu dipikirkan...

    aku rasa masalah kk ada 2, yaitu masalah status dan ciuman/pelukan..

    Yang pertama masalah status...
    Kita bayangkan, pcr kk mau ngasi tau statusny ke semuany.. Lambat laun pasti ortuny bisa tau entah dpt sumber drimana...
    dia pasti bakal dilarang sama ortuny andai tau pacaran dgn kk yg (mgkn) ga disetujui...
    lalu dia bakalan di awasi lbih dgn ortuny biar ga ktemu kk... jadi hubungan kk, bisa dibilang bakal jadi buruk karena bakal susah ktemuny...
    Saran saya, kk biarkan aj dia yg memutuskan kpn bisa memberitahu bahwa kk dan dia jadian ke orang"...
    Menurut saya, asal pasangan kita tetap mengakui bahwa dia cinta,sayang,dll pada kita, dunia tidak perlu tau akan status kita berdua.... :piss:

    lalu masalah pelukan/ciuman...
    saya rasa dia bukanny tidak mau, hanya belum siap...
    Bila kk memaksakan kehendak kk kepadany, sama seperti mencoba memakan buah yg masih mentah...
    Biarlah semuany tentang pelukan/ciuman di kesampingkan... pikirkan saja hubungan kk denganny agar bisa terus bertahan..
    Karena sperti yg saya tau, cinta akan berkembang dengan sendiriny... :piss:
     
  6. Offline

    slazers Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 27, 2009
    Messages:
    152
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +12 / -0
    semua itu butuh waktu bro, bawa santai aja jgn terlalu dipaksakan yg ada tar mlh illfeel....:awas:
     
  7. Offline

    PowerPuffGirls Beginner Members

    Joined:
    Sep 27, 2009
    Messages:
    286
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +349 / -0
    haduh ko malah masalahin ciuman/pelukan??
    :hot:

    maaf g maksud bkin drop,
    klo dia terlalu merahasiakan sampe kya gni,
    trus klo ada masalah di slalu kabur n kaya g pduli,
    cepet" selidiki..

    cewe itu lebih pintar menyembunyikan perselingkuhan di banding cowo..
    knapa saya bilang gtu?
    itu bneran tepat n pernah kejadian,
    saya sendiri pelakunya..

    coba search trit "salah siapa"..
    ---------------------------------------------------------------------------------------

    oiia tambahan,
    ciri" d liat dri dia slalu kbur dri masalah,
    knapa??
    karena biasanya yg slingkuh itu g mau pduli n g mau pusing mikirin sesuatu,
    n lebih enjoy dgn slingkuhan yg lbih menyenangkan,
    klo ad mslah dgn slingkuhan bru blik k pacar pertama..

    ..pengalaman pribadi, tpi skr uda tobat n bner" nyesel..
     
    Last edited: Jan 25, 2010
  8. Offline

    Karel Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    2,518
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +1,244 / -0
    Sebelumnya maaf kalo nyinggung agama....
    Dari perkataan ini,ce nya situ kristen kaaah:???:
    Beda keyakinan gak ama situ...
    Soalnya kalo udah beda keyakinan pasti ada pertentangan yg kayak ts alami seperti itu....
     
  9. Offline

    deJeer Watching You Administrator

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    16,026
    Trophy Points:
    222
    Ratings:
    +30,091 / -1
    yah sebenernya pertayaannya adalah

    Apakah kalian masih saling sayang?

    cuma itu sih mnurut w. jadi, kalo emang msih sama2 sayang y jalanin aja. kalo masalah ciuman pelukan itu mah g usah dipikirin. emang orang pacaran mau nyari itu aja. yah menurut w sih sayang yg dicari. dengan selalu kasih perhatian ke dy. entah dy respon atau g, kalau masih sayang y jalanin aja.
    tapi kalau emang mau ngerasaian layaknya orang pacaran pada umumnya yah....udahlah. cobalah membuka hati. mencoba mencari cew lain. pegang aja pepatah "kalau jodoh g bakal kemana". kan pada kodratnya manusia udah ditentuin segala rupa termasuk jodohnya.
    so, sayangi dia. melepaskan dia dan membuka hati untuk cew lain, bkn berarti sayang itu hilang dan lo gbs milikin dy. kalau jodoh....bkal kemana
    ^^
     
  10. Offline

    artupas_rule Beginner Members

    Joined:
    Dec 12, 2008
    Messages:
    217
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +39 / -0
    masalah backstreet sih agak susah gan kalo udah berhubungan dengan orangtua..
    menurut gw sabar aja gan..toh kal emang dia sayang ama agan..
    ntar juga pasti dia bakal ngomong ke bokapnya tentang hubungan kalian..

    kalo masalah ciuman ama pelukan mah..
    kok keknya agan nafsuan yak (no offence):piss::piss:
    yang namanya pacaran itu karena keduanya merasa nyaman..
    kalo salahsatu ga merasa nyaman melakukan itu ya jangan di paksa dong..
    ntar malah jadi ga nyaman loh pacarannya..

    sabarlah gan.. itu ada waktunya ntar..
    cinta akan berkembang
     
  11. Offline

    51al Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    30
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    mm..
    ga bisa kk ...
    bayaingin aja
    pas di bilang sama temen2nya
    dia single
    hati kk gmn saat dengerna??
    sakit banget
    walaupun aku tau
    cuman aku satu2nya di hati saya
    tetep aja
    banyak co yang ngejar2 dia
    T.T

    mauna sie bubaran
    tapi ga tega
    kalo setiap gua tanya
    kita putus atau ga ?
    dia na nangis terus
    T.T

    iya kk
    maaf yah
    :takut::takut:

    iyah kk..
    aku tau aku harus nunggu
    tapi kk tau jawab dia ?
    3 tahun sebelum nikah
    T.T

    :sebel::sebel:

    iya sie
    aku sie
    udah kontrol diri aku
    buat masalah ciuman n pelukan
    ^^

    saat ini
    aku yang illfeel
    gak nyaman banget
    T.T

    hahaa gpp juga kk
    aku jg ingin tanya juga
    hehhe
    ^^

    perselingkuhan
    sie aku kurang tau...
    karena aku sie percaya aja ..
    walaupun aku tau
    dia banyak banget yang sms
    i know that in chat facebook
    ^^

    sama kok kk
    sama2 kristen
    dan 1 pelayanan
    hehe
    ^^

    sayang sie iyah
    ^^

    mauna aku membuka hati
    tapi tetap aja
    susah karena aku bukan playboy
    yang sekali raup 2 pulau
    hahaha
    ^^

    iyah gan
    tapi mau sampai kapan ?
    sampai 3 tahun sebelum nikah ?
    T.T

    hahaha
    bukan nafsuan sie gan
    tapi aku stress banget
    jujur saat aku nerima hal itu
    pelukan n ciuman
    itu buat aku rileks untuk kedepannya
    rasanya aku semangat buat hari kedepanna
    lagian juga aku cium pipi
    bukan cium bibir..
    ^^
     
  12. Offline

    phantome Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 26, 2010
    Messages:
    395
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +726 / -0
    mendingan agan tanya, apa dia sekarang masih nyaman sama agan, ttg perasaan dia gmn... klo menurut gw, agan yang agak mentingin perasaan agan (no offense) :piss:

    ya kan lebih baik klo dilihat dari sudut pacat agan juga gt..
    untuk selanjutnya ya semangat aja gan..
     
  13. Offline

    deJeer Watching You Administrator

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    16,026
    Trophy Points:
    222
    Ratings:
    +30,091 / -1
    ye, g harus dan bukan brarti playboy lah seperti itu
    itu namanya mau melihat keadaan dan kenyataan*
    *mg2 ngerti mksudnya :piss:
     
  14. Offline

    taw2 Beginner Members

    Joined:
    Sep 21, 2008
    Messages:
    318
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +8 / -0
    kalo kata gw sih lo ngomong aj ke ortu si ce dengan baik2 jujur dan PINTAR...
    kalo di setujui kan bakal berubah nasib lo....
    nah kalo g di setujui tanya alasanya, kalo masuk akal lo harus terima, kalo g di sinilah kecerdasan mu harus di gunakan dengan sebaik-baiknya.

    PUTUS AJA cari yg lain yg bisa nerima lo bro, soalnya dari pada ntyakitin lo terus dan cewe lo meningan pisah aja.
     
  15. Offline

    51al Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    30
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    udah di tanya
    jawabnya nyaman
    makana dia bilang ga mau pisah gitu ..
    T.T

    maksudna aku mentingin perasaan ??
    heehhe
    gpp kk
    kan cuman mau tanya n sharing aja
    ^^

    hahahaha
    iya aku tau
    tapi bagi aku yang baru pacaran 2x
    hal itu terasa berat bagi aku..
    T.T

    udah
    tapi masalahna
    ortu ce minta ce yang ngomongin
    gitu lo..

    ga bisaaa
    bayangin kk
    ce nangis2 di depan aku
    T.T
     
    Last edited: Jan 27, 2010
  16. Offline

    abdeeworld Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 10, 2009
    Messages:
    1,383
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +6,322 / -0
    Yang menarik perhatianku adalah yang ta tebelin diatas....
    1. Lu pacaran niat sayang ama dia apa ga...??? didasari perasaan ato nafsu segala...??? kok musti ada ciuman....??? klo kalian sama² sayang, ciuman tar ada sendirinya tanpa diminta....
    2. Alasan kalian backstreet apa...??? trus kalian usia rapa juga gak dijelasin....

    kesimpulan: ni TS masih keq anak kecil...gak bisa mutusin apa yang harus dilakukan klo ada masalah keq gini....
     
  17. Offline

    kabuki Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    May 14, 2009
    Messages:
    6,181
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +10,160 / -0
    saran
    tinggalin yg meragukan menyakitkan hatimu cari yg baek n menenangkan bagi drimu :lalala:
     
  18. Offline

    hentai09 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 15, 2010
    Messages:
    676
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,226 / -0
    sebenernya dulu wktu SMP gw jg pernah ngalamin kyk lu kok,..
    malah lebih parah soalnya kami beda (dy cina gw jawa tulen)
    bener c q jga g'kuat wktu ngliat dy d kejar2 banyak cowk,
    tapi akhirnya gw mutusin dy, d tega2in aj wktu dy nangis..
    beberapa taon kmudian denger2 dy masi suka ma gw, tpi gw diem aj,
    g'lama stlah itu dy malah nikah ma org laen,,
    hm.. hasilnya ampe skrg gw nyesel, soalnya gw juga masi suka ma dy,
    andai aj wktu itu gw g'diem n cpet ambil kputusan..:sigh:
    wkwkw..
    seandainya dulu gw udah gabung ma IDWS pasti gw g'kan salah pilih langkah,:hahai:
    kok jadi mlh jadi gw yg curhat..:ngupil:

    intinya, lakuin apa yg hati lu pingin lakuin, minta pendapat sm temen2 tu gpp, tpi kputusan ad d tgn lu,,

    good luck y bro!!:piss:
     
  19. Offline

    NaburoSUKI Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 26, 2010
    Messages:
    125
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +3 / -0
    coba cari yang baru kk
    cew masi banyak
    :kiss:
     
  20. Offline

    undead_to Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 9, 2009
    Messages:
    189
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +5 / -0
    gan pengalaman nih gan, yg namanya ortu ngga setuju mending ngga usah deh, sampe akhirnya berapa taon pun sia2x. apalagi kalo sampe ortu yg matre lebih cape lagi dah ( pengalaman gan dapet calon mertua matre) ujung2xnya anaknya digosok2x jadi dah.

    kalo soal agama mah tergantunglah, jujur aja buat gw mah agama simple .... mau apa juga ngga masalah mau beda kek yg penting itu kita yg ngejalaninnya, harus ada kompromi.

    tp kalo gw gan pacaran kaga ada ciuman ma pelukan mendingan ngga. sama aja pacaran ma tembok, pacaran butuh 2 pengorbanan cowo dan cewenya kalo cumen 1 sisi yg berkorban terus abis gan lama2x apalagi cumen cium pipi ma peluk.

    1 lagi gan, jgn kalah sama air mata cewe, ari mata buaya ( no offense )
     
    Last edited: Jan 27, 2010
  21. Offline

    51al Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    30
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    bukan gitu sih kk
    tapi aku benar2 banyak banget yang harus dipikirkan
    gitu
    makana sering x aku streess

    yah masalahna itu orangtua dan gereja
    usia gua 21 dan ce gua 19
    n aku udah kerja
    maaf kalo tidak dicantumin..

    bukan gitu tapi
    kalo hal yang ini
    aku sering menyangkutpautkan dengan parasan

    hmm
    aku pingin begitu kk
    tapi sulit..
    T.T

    iya tuh gan
    makana aku banyak tanya
    kebanyakan aku disuruh ninggalin
    katana percuma
    kalo dia sendiri ga mau mikirin
    hubungan kita...

    T.T

    iya...
    tapi masalahna
    aku co yang setia
    jadi harus diselesaikan dulu
    baru bisa cari lagi

    kalo ortuna bilang gini
    dia bakal setujuin
    kalo anaknya udah umur 23 gitu
    gmn ??

    ga beda gan
    satu agama juga

    hmm
    susah gan
    air mata wanita itu
    T.T
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.