1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

heboh ular raksasa sepanjang 33 meter di kalimantan!!!

Discussion in 'Random Images' started by monogant, Feb 24, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    monogant Lurking Around Veteran

    Joined:
    Dec 29, 2008
    Messages:
    1,547
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +5,079 / -0
    Dapet dari kompas nih.. :D


    fotonya...
    [​IMG]

    gile dah.... pohon2 aja keliatan kecil gitu... :swt:
    bneran gak ya... :D
     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    Ryazor Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 29, 2008
    Messages:
    2,276
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +33,379 / -0
    holy cow....

    yg di youtube ada videonya gak? ada linknya?
     
  4. Offline

    Ryazor Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 29, 2008
    Messages:
    2,276
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +33,379 / -0
    • Like Like x 1
  5. Offline

    MildLive Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 10, 2009
    Messages:
    376
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +36 / -0
    ya mungkin aja ada, who knows...

    tapi kalo yg di poto rada gak caya juga sih...
     
  6. Offline

    CY_T_Anezaki Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    2,154
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,698 / -0
    Kalo itu kenyataan gwt jg bisa makan orang satu kampung, Bosnya para ular saat ini he..he, mdh2an bukan hoax (biar menambah keajaiban dunia)
     
  7. Offline

    MildLive Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 10, 2009
    Messages:
    376
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +36 / -0
    tapi abis gw liat dari youtube, keknya hoax dah tuh...

    uler gede dila, gajah juga muat...
     
  8. Offline

    flippin Senpai Co Administrators

    Joined:
    Nov 5, 2008
    Messages:
    5,047
    Trophy Points:
    236
    Ratings:
    +27,076 / -8
    hoo dari Malaysia ..

    kaya film Anaconda gitu gedenya ..
     
  9. Offline

    mionyaratri Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 3, 2008
    Messages:
    658
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +25,195 / -0
    [​IMG]
    pala ularnya dongak yah,, eh eh maksudnya gak ada didalem air yahh???
    kok disamping badannya kaya ada ombak air gitu.. biasanya kalo ada ombak air, kaya ada sesuatu diatasnya, kayak kapal yang berlayar di laut gitu...

    bener gak sih.. ???? :no:
     
  10. Offline

    ProZack Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 15, 2008
    Messages:
    145
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +5 / -0
    seharusnya ombaknya mulai dari kepala
    tapi itu ombaknya mulai setelah kepala dia
    jadi kek nya hoax menurutku
     
  11. Offline

    omega8719 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 2, 2009
    Messages:
    811
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +118 / -0
    Wah sayang...fotonya kurang jelas dan kurang gedhe.
     
  12. Offline

    metallisedheart Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 6, 2009
    Messages:
    373
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +126 / -0
    klo seandainya beneran gimana tuh???? makannya apa coba??? ceyem...
    :onion-94::onion-94::onion-94:
     
  13. Offline

    ddesta Post Hunter Veteran

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    3,111
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +8,976 / -0
    kalo menurut w ini c hoak:swt:
     
  14. Offline

    fajar157 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 31, 2008
    Messages:
    242
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,650 / -0
    hiiiy.... di kalimantan!!??? emang sih di kampung halaman wa Ularnya gede2... tp gak segede itu...
     
  15. Offline

    scorpi_dav Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 27, 2008
    Messages:
    251
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +13 / -2
    beh...

    itu sie hoax...

    kalo ular lagi renang ombaknya msti ada dari ujung kepala sampe ekor...

    lha ini???masa cuma sebagian2 kaya gtu???:onion-56:

    tapi gw sih berharap kalo ada beneran:haha:
     
  16. Offline

    tiramisu Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 1, 2009
    Messages:
    119
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +28 / -0
    @atas
    kok berharap?!?!?! :onion-103:


    potonya agak sedikit aneh sih, tp gw sih percaya ada ular raksasa yang belum diketahui jenisnya :onion-84:
     
  17. Offline

    nunuyasha Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 13, 2008
    Messages:
    826
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +5,086 / -0
    ya nais inpo bro,, poto na ga meyakinkan nigh ,, tapi inpo na mayan seru juga,,, apalagi emang kalo kenyataan :lol: ,,, apalagi kalo di sungai ciliwung ,, makin mangstabh dah :top:
    setiap ada yang buang hajat langsung ilang ,,, set dah:swt:
     
  18. Offline

    singsingz Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 23, 2009
    Messages:
    78
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +8 / -0
    ow itu g dah baca di detik.news tuh keren tuh ada uler kyk gt

    umpet dimana tuh br skrg keliatan
     
  19. Offline

    oranggila Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 7, 2009
    Messages:
    839
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +464 / -0
    dari kesimpulan teman2 d atas bahwa d nyatakan gambar ini adalah cacing sawah bukan Ular :lol:
     
  20. Offline

    level99 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    1,363
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +139 / -0
    gambarnya kurang jelas ap lagi diambil dari jauh gt..
    kynya nih rekayasa aj dh:???:
     
  21. Offline

    Bulsky Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 27, 2008
    Messages:
    374
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +52 / -0
    wah klo gambar cuma kecil kek gitu sih susah di percayanya
    lagian itu uler klo ada pasti udah dari dulu beritanya
    lagian uler segede gitu mau ngumpet dimana klo emang bener ada

    intinya ini cuma HOAX
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.