1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Haruskah pakai bra saat tidur

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by vincentrevival, Aug 19, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    vincentrevival Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,522 / -0
    VIVAnews - Saat tidur banyak wanita memilih untuk tetap mengenakan bra dengan berbagi alasan. Kebanyakan untuk menjaga bentuk payudara agar tidak turun. Sementara, ada juga yang lebih suka tidur tanpa mengenakan bra karena alasan kenyamanan.

    Lalu mana yang lebih tepat, tidur tanpa bra atau tetap mengenakan bra? Seperti dilansir dari Oprah.com, Susan Nethero pemilik butik pakaian dalam, Intimacy dan Phil Haeck, MD, kepala The American Society of Plastic and Reconstructive Surgeons, mengungkapkan fakta seputar hal ini agar Anda tidak salah kaprah.

    "Ukuran payudara terus meningkat dalam waktu sepuluh tahun terakhir," kata Nethero.

    Menurutnya, banyak orang memiliki ukuran payudara yang cukup besar atau hamil dan menyusui yang memang butuh mengenakan bra saat malam hari. Beberapa wanita ada juga yang merasa lebih nyaman tetap mengenakan bra saat tidur. Jadi, sebenarnya tidak masalah untuk tetap mengenakan bra saat tidur.

    Tetapi ia merekomendasikan untuk mengenakan bra tanpa kawat dan berbahan lembut. Bukan hanya karena alasan kenyamanan tetapi juga kesehatan. Pastikan bra yang digunakan saat tidur memiliki ukuran cup yang pas dan tidak terlalu ketat. Hal ini untuk mencegah Anda sesak napas atau kemerahan di kulit sekitar payudara.

    Fakta yang harus Anda ketahui adalah, senyaman apapun bra dikenakan, mengenakannya saat tidur secara medis tak terbukti mampu mencegah payudara mengendur. "Apa yang membuat payudara tetap kencang adalah ligamen, semacam penyangga super kecil di payudara," kata Haeck.

    Seiring bertambahnya usia, ligamen ini semakin menipis dan tertarik keluar. Hal inilah yang membuat payudara mengendur atau menurun. Jadi tidak tepat, jika alasan Anda mengenakan bra saat tidur adalah untuk mencegahnya mengendur.

    Terkait mana yang lebih baik, tidur tanpa atau dengan bra sebenarnya sangat tergantung dari kenyamanan Anda. Itu karena rasa nyaman akan membuat tidur Anda lebih berkualitas. Jadi, sebenarnya tidak masalah tidur dengan atau tanpa bra, sejauh Anda merasa nyaman. (umi)

    sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/241749-haruskah-memakai-bra-saat-tidur-
     
  2. Offline

    will2fun Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 23, 2011
    Messages:
    31
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    tidur PAKE BRA =
    1. ada bekas di seputar bra (tali n sisi cup)
    2. menyebabkan iritasi
    3. timbul gatal-gatal
    5. last but not least --> kelamaan, alias ga cespleng sama suami

    tidur PAKE BRA =
    1. menjaga bentuk payudara
    2. terjaga dari digigit serangga dll
    3. bagi yg masih tidur bareng (kos, asrama dll) ga bleberan
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.