1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Info Harlequin Type Icthyosis - Penyakit Kulit Yang Mematikan

Discussion in 'Random Images' started by Alter_Ego, Apr 26, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Alter_Ego Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    340
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +235 / -0
    !!!WARNING!!!
    Thread ini mengandung gambar yang mungkin disturbing bagi sebagian orang.

    jangan liat malem2
    gue aja sekarang jadi susah tidur gara2 bikin ini thread



    Harlequin Type Icthyosis

    [​IMG]



    Harlequin Type Icthyosis (disebut juga Icthyosis Harlequin ichthyosis, ichthyosis congenita, Ichthyosis fetalis, keratosis diffusa fetalis, and Harlequin fetus) adalah penyakit kulit pada janin yang merupakan varian terparah dari Congenital Ichtyosis. Penyakit ini ditandai dengan penebalan lapisan keratin pada kulit janin sehingga mengakibatkan terbentuknya "sisik" sebagai ganti dari kulit luar. Penyakit ini akan sangat membatasi gerakan penderita, walaupun "lapisan" itu retak dan patah di tempat-tempat pergerakan kulit. Kulit bagian dalam sangat rentan terhadap infeksi dan harus ditangani dengan ekstra hati-hati. Bayi/janin yang menderita penyakit ini dapat dideteksi dengan menggunakan 3D Ultrasound. Penyakit ini diketahui sangat langka dan hanya terjadi 1 kali dari 100.000 kelahiran.




    Bayi yang sudah lahir akan memiliki penampakan seperti gambar di bawah. Telinga mereka mungkin sangat tidak berbentuk atau tidak ada sama sekali, Kelopak mata mereka terbalik karena kontraksi kulit, hidung mereka mungkin tidak berbentuk atau tidak ada sama sekali, tangan dan kaki mereka akan berbentuk diluar normal dan biasanya tidak bisa bergerak secara benar.


    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [youtube]_zcqvDPpzQA[/youtube]

    [youtube]JvQLh1hibT8[/youtube]




    Penyakit ini sangat mematikan pada zaman dulu, dan kebanyakan dari mereka hanya bertahan dalam hitungan hari. kebanyakan penderita mati karena :

    1. Infeksi
    Seperti yang disebutkan di atas, kulit kemerah-merahan bagian dalam sangat rentang terhadap infeksi. Kebanyakan penderita akan mati dalam

    2. Dehidrasi

    Kulit mereka tidak bisa beradaptasi dengan perubahan suhu, sehingga mengakibatkan kehilangan cairan lebih banyak daripada kulit normal.

    3. Kehabisan Napas
    Kulit dada mereka yang keras mengakibatkan susah bernapas, sehingga pernapasan terhambat dan mati karena gagal pernapasan.



    Penyakit ini pertama kali dikenali sekitar tahun 1750, tertulis pada jurnal seorang Cleric di South Carolina, the Rev. Oliver Hart:

    Bayi Harlequin belum bisa diketahui ekspektasi kehidupannya, karena di UK sana seorang bayi harlequin dapat hidup sampai 28 tahun. Nusrit "Nelly" Shaheen (lahir 1984), adalah bayi harlequin yang dapat hidup sampai 28 tahun dan memiliki gaya hidup yang aktif, termasuk olahraga.


    [​IMG]

    Kalo seandainya Repost maaf ya...


    Sources :
    Wikipedia.org
    Google Image
    Youtube
    Beberapa sumber lainnya​
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    shadowhacker Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 2, 2008
    Messages:
    252
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +17 / -0
    wadu...
    threadnya koq ad 2 y ??
    :???:

    dgn ts yg sma pula
    :keringat:

    om momod closed slah 1 plz....
    hehehehehe
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  4. Offline

    ansi Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 25, 2008
    Messages:
    64
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +8 / -0
    nice infoh gan....mantabsssss
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Users found this page by searching for:

  1. kembali normal penyakit herlequin

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.