1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Hahaha.....

Discussion in 'Lifestyle' started by fredykc, Jul 6, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    fredykc Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 17, 2010
    Messages:
    68
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +12 / -0
    Suatu hari di Rumah Sakit Jiwa yang dipimpin oleh Dokter Jstsu (benar2 nama dokter yg aneh&susah diucapkan) terjadi insiden. Para pasien rumah sakit itu berusaha kabur dengan mendobrak pintu utama beramai-ramai. Hampir saja para pasien-pasien itu berhasil kabur karena pintu sudah hampir roboh tetapi keburu diamankan oleh para petugas-petugas keamanan. Oleh karena itu Dokter Jstsu sebagai pimpinan berinisiatif menghancurkan pintu yang hampir roboh itu dan sebagai gantinya pintu itu disekeliling dibangun tembok semen tinggi sekali, dan di tembok itu Dokter Jstsu memanggil seorang pelukis handal untuk melukis tembok itu agar menyerupai sebuah pintu untuk mengelabui para pasien, sekaligus dipakai untuk mengetest apakah ada pasien yang tahu itu tembok. Kalau ada yang tahu itu sebuah tembok dan bukan sebuah pintu asli maka pasien tersebut sudah baik keadaan jiwanya dan berhak untuk pulang ke rumahnya.
    Setelah rencana pembangunan tersebut selesai, maka para pasien kembali dilepas bebas, sekalian untuk memantau gerak-gerik pasien. Ketika pasien dilepas mereka kembali berbondong-bondong untuk mendobrak pintu tembok itu karena mereka tidak tahu kalau itu adalah tembok. Hanya seorang pasien yang berinisial Grove Cat (nama asli tdk disebut atas permintaan pasien) yang diam saja tidak membantu teman-temannya mendobrak. Dokter Jstsu terkejut karena setahu dia Grove Cat sangat terganggu jiwanya tetapi menyadari kalau itu tembok belaka.
    Lalu didekatinya Grove Cat dan berkata : ”Kamu nggak ikut bantu temen-temen kamu dobrak pintu itu, kenapa? Nggak pengen kabur dari sini?
    Grove Cat : ”Hahh…!!! Yang bener aja Dok, mereka kan orang gila, pintu begitu didobrak.”
    Dokter Jstsu pikir pasti si Grove Cat sudah sadar pikirannya sehingga tahu kalau itu pintu palsu belaka. Keesokannya kembali pasien-pasien tersebut dilepas dan mereka kembali berbuat seperti yang terjadi kemaren berusaha kabur, tetapi Grove Cat tetap diam seperti tahu yang sebenarnya.
    Dan pada hari ketiga, seperti biasa pasien dilepaskan, Grove Cat tetap diam menatap teman-temannya. Karena penasaran Dokter Jstsu mendekatinya dan bertanya : ”GC kamu kok nggak bantu temen-temen kamu dobrak pintu terus kabur?”
    Grove Cat : ”Ah mereka mah orang-orang gila Dokter. Ssst.....Dokter mau tahu nggak kenapa aku nggak ikut dobrak pintu itu? Tapi janji yah Dok jangan bilang-bilang mereka. Awas yah!”
    Dokter Jstsu : ”Swerrr…. saya nggak akan cerita ke yang lain.”
    Grove Cat : ”Sebenarnya Dok, saya………………………yang punya kunci pintu itu. Makanya saya nggak ikutan ngedobrak pintu itu…hahahaha.” ucapnya dgn bangga.
    Dokter Jstsu : Gubrak!
    http://www.indowebster.web.id/images/smilies/jeanovea/hahai.gif
     
  2. Offline

    silverkhingz Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 1, 2010
    Messages:
    2,770
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +26,733 / -0
    ini apaan??

    jokes?? kalo jokes bukannya salkam ya :???:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.