1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Guantanamo itu... Indah!

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by kwilyan, Apr 1, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    kwilyan Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 6, 2008
    Messages:
    404
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,469 / -0
    http://news.bbc.co.uk/2/hi/americas/7976207.stm

    Saya ngakak tapi miris pas baca ini :swt:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    moks Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 17, 2008
    Messages:
    1,337
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +19,468 / -0
    jadi inget horrendous mouth di RO, tapi dia mikir apa yah waktu ngomong itu..
     
  4. Offline

    Saracen Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    269
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +134 / -0
  5. Offline

    silverbullet Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 8, 2008
    Messages:
    669
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +128 / -0
    Bagi orang2 S ini memang tempat yg indah.

    Ternyata miss universe itu diadain tahunan ya.
     
    Last edited: Apr 2, 2009
  6. Offline

    CY_T_Anezaki Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    2,154
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,698 / -0
    O jd maksudnya si miss universe ini ketagihan buat nyobain lg dipenjara guantanamo itu ya ??
     
  7. Offline

    laruku Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 28, 2009
    Messages:
    928
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +15,613 / -0
    apa maksudx niee... gak ngertii....
     
  8. Offline

    sanna_2885 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 17, 2008
    Messages:
    1,380
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,744 / -0
    rumor said beauty came along with stupidity.. gw kira cuman rumor,, but buat yg atu ini cukup dijaiin exception dah..
     
  9. Offline

    logitech Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 4, 2008
    Messages:
    1,375
    Trophy Points:
    241
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,675 / -0
    bantuin TS buat artiin (pake google tranlate) :

    Guantanamo 'menyenangkan' - Miss Universe


    Miss Universe 2008, Dayana Mendoza, mengatakan kamp adalah "soooo indah"

    Hidup mungkin sulit untuk penuh-waktu warga, tetapi untuk Miss Universe satu hari di kamp penjara AS di Guantanamo Bay telah cukup "sebuah loooot of fun!"
    Venezuelan ratu kecantikan Dayana Mendoza mengunjungi pusat dan menulis tentang itu di blog Miss Universe pada tanggal 27 Maret.
    Her remarks bahwa dia "tidak ingin meninggalkan" yang "tenang dan indah" beberapa tempat menarik reaksi tajam.
    Her blog entri telah dihapus, sementara pernyataan telah diupload menjelaskan motif dari perjalanan.
    Mantan tahanan dan hak asasi manusia kelompok ada dugaan bahwa penyiksaan - termasuk "waterboarding" (simulasi drowning) - berlangsung di kamp.
    Digunakan untuk terus tawanan yang dianggap "pejuang musuh" dalam mantan Presiden George W Bush's "perang teror", menjadi salah satu simbol orang yg suka administrasi.
    Presiden Barack Obama telah memerintahkan penutupan dari perkemahan, yang sekarang menampung sekitar 240 narapidana, awal tahun depan.
    'Incredible pengalaman'
    Ms Mendoza mengunjungi perkemahan bersama Miss Amerika Serikat, Kristal Stewart, selama beberapa hari dan dia recounted pengalaman di blog.

    Seorang "pengalaman luar biasa" ujarnya.
    "Kami hung out with the guys from the East Coast dan mereka menunjukkan kepada kita perahu di dalam dan luar, bagaimana mereka bekerja dan apa yang mereka lakukan, kami mengambil naik sekitar tanah dan hal ini merupakan loooot yang menyenangkan!
    "Kami juga bertemu dengan Militer anjing, dan mereka melakukan demonstrasi yang sangat baik dari kemampuan mereka. Semua guys dari Army yang luar biasa dengan kita.
    "Kami mengunjungi kamp tahanan dan kami melihat jails, di mana mereka shower, bagaimana mereka kembali dengan film itu sendiri, kelas seni, buku. Ia sangat menarik."
    Dia pergi ke mendewakan yang virtues air di sekitar teluk - "soooo indah!" - Dan berakhir masuk dia: "Saya tidak ingin meninggalkan, ia seperti tempat bersantai, jadi tenang dan indah."
    'Horrendous'
    Dia tertarik komentar banyak berita cakupan dan mengejek dari beberapa blogger, salah satu yang berkata: "Saya Tuhan! Jangan pernah meremehkan kemungkinan meramalkan dari kebodohan. Ini horrendous."

    Blog entri telah dihapus dari situs web Miss Universe.
    Tetapi, pernyataan dari organisasi presiden, Paula M Shugart, diposkan Ms Mendoza menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari program "wisata baik untuk mengunjungi laki-laki dan perempuan dalam seragam yang kami melayani negara di seluruh dunia".
    Ms Mendoza komentar dari "orang dalam rujukan kepada keramahan ia diterima saat rapat anggota militer AS dan keluarganya yang stationed di Guantanamo", pernyataan menjelaskan.
     
  10. Offline

    mekeltuya Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 19, 2009
    Messages:
    136
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +220 / -0
    yang ngomong cakep,, jadinya indah sdeh
     
  11. Offline

    bakapervert Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 28, 2009
    Messages:
    240
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +75 / -0
    Ternyata buat jadi Miss Universe itu memang no 1 yang penting itu tampang. Otak di urutan kesekian.
     
  12. Offline

    firstlarc Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 11, 2009
    Messages:
    261
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,482 / -0
    Keliatan bodhonya ketimbang Miss Indonesia kan:shuriken:
     
  13. Offline

    kucinglistrik Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    5,226
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +38,552 / -0
    bukannya guantanamo itu penjara?
    indah dari mana?
    aneh bener tuh miss universe menang tampang doang kali ya.....
     
  14. Offline

    Marco86 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 14, 2009
    Messages:
    1,817
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +28,159 / -0
    :lol: cantik2 dodol...:haha:
     
  15. Offline

    anti Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 20, 2008
    Messages:
    5,704
    Trophy Points:
    251
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +18,825 / -0
    a loooot of fun!

    miris gw baca kata diatas itu..
    tsk! g tau dy apa guantanamo itu nereka bagi kbanyakan org :onion-61:

    kata2 dy itu bisa menyakiti hati keluarga para penghuni guantanamo...
     
  16. Offline

    mr_ark Superstar Super Moderator

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    22,230
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +66,693 / -11
    Mosok sih seneng tinggal di Guantanamo. Gw pernah baca salah satu kisah tawanan yang dipenjara di sono. Banyak tindakan tidak berprikemanusiaan terjadi, apalagi kalo tawanannya teroris.
     
  17. Offline

    Ryosuke Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 29, 2008
    Messages:
    2,077
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +2,031 / -0
    klo seneng di situ knp ga tinggal aj di situ...
    bingung gw ada org yg seneng sama penjara...
     
  18. Offline

    King_Shadow Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 2, 2007
    Messages:
    300
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +557 / -0
    Ya mungkin kalo sbg turis mah dilayani dgn sebaik mungkin namun kalo statusnya sbg napi ya lain cerita... :D
     
  19. Offline

    bakapervert Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 28, 2009
    Messages:
    240
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +75 / -0
    Atau mungkin negeri asalnya si Miss Universe itu parah banget. Makanya bagi dia di Guantanamo itu indah banget.
     
  20. Offline

    Sunoe Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 26, 2008
    Messages:
    1,947
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +15,949 / -0
    yah masa miss mo ngataain tuh tempat "oh very very awfull, disgusting, ....etc"
    yg namanya miss dimana aj dia kata bagus...
     
  21. Offline

    flint Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    316
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +13 / -0
    yang penting bagi dia duit itu mah :D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.