1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

GRP di Visitor Message

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by darkpsycho, Jun 11, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    darkpsycho Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 20, 2008
    Messages:
    1,407
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +2,430 / -0
    tolong dong kasih icon GRP di VM biar gampang ngasih ijo ijo, kalo ada yang ngasih solusi. kan repot kalo ada yang ngasih solusi trus mau bales pake ijo2 harus cari postingan dia dulu.

    thx,:th_104_:
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    hydedy 。◕‿◕。 Gatotkaca

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    14,747
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +421,166 / -2
    ^
    setuju...........

    ato kasih sekalian tombol balas di latest reputation received....


    thanks
     
    • Like Like x 1
  4. Offline

    darkpsycho Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 20, 2008
    Messages:
    1,407
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +2,430 / -0
    ^
    ^
    iya, boleh juga tuh.
     
    • Like Like x 1
  5. Offline

    ~airiRin~ Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    9,633
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,702 / -0
    Klik nama lalu masuk profile.
    Pilih Statistics > Find all posts by xxx


    Apanya yang susah?
     
  6. Offline

    tivaro27 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 25, 2008
    Messages:
    1,228
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,808 / -0
    Iya tuh! Sebenarnya klo diutak atik User CPnya gak ada masalah . Klo nyuruh admin bikin ini dan itu apa gak bikin forum jadi lambreta!
     
  7. Offline

    darkpsycho Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 20, 2008
    Messages:
    1,407
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +2,430 / -0
    susah, coz harus klik beberapa kali:haha:
     
    • Like Like x 1
  8. Offline

    tivaro27 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 25, 2008
    Messages:
    1,228
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,808 / -0
    Yah namanya juga usaha! Harus ada pengorbanan dikit! Walo repot.
     
  9. Offline

    ark_beetle Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 29, 2008
    Messages:
    3,189
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,543 / -0
    harusnya dibikin pop-up seperti ketika menerima PM

    "You have received new good/bad reputation"

    option:

    -Counter
    -Ignore

    :haha:
     
  10. Offline

    tivaro27 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 25, 2008
    Messages:
    1,228
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,808 / -0
    Hahahaha ... bisa2 perang grp/brp ntar di forum!
     
  11. Offline

    seithz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 15, 2008
    Messages:
    1,029
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,880 / -0
    Contoh pemalas :onion-61:
    Sebenernya kan cuman ngeklik beberapa kali... gpp dong..
    daripada ntar forum jadi lambat trus membernya pada ngomel...
     
  12. Offline

    keitaro_jap Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 30, 2008
    Messages:
    496
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,066 / -0
    topik yang aneh :swt:

    gampang kok ngapain bikin repot mimin :hammer:

    mending bikin VIP bisa ganti font di title-nya :hihi::onion-01:
     
  13. Offline

    ~airiRin~ Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    9,633
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,702 / -0
    Kalau males, ya ga usah kasih GRP.
    Susah bener :bolakbalik:
     
  14. Offline

    darkpsycho Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 20, 2008
    Messages:
    1,407
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +2,430 / -0
    ^
    ^
    jutek nya:swt:
     
    • Like Like x 1
  15. Offline

    doraemonix TEMP\DUNYA\.... Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 31, 2008
    Messages:
    1,276
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +32,880 / -2
    lagi ngomongin GRP yah...
    gengsi-gengsian
    iri-irian...
    padahal kita semua punya reputasi yang baik yah :haha::haha:
    tapi sayang wewenang yang berhak terlalu berat memberikan GRP kepada nubie... :swt:
    bdw ngomongin GRP di VM, menarik juga tuh...
    'gw setuju koq... :haha::haha:
     
  16. Offline

    udon Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 3, 2008
    Messages:
    36
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +45 / -0
    yaaa somehow gw ngeliat bbrp di VM orang:

    "cek kulkas", "ditunggu kirbalnya", blablabla


    so? VM kyk gitu yg musti dikasih GRP? :ngupil: jelas gw menolak soal ini :ngupil:


    dan mungkin ada yg lom tau rules baru di thread ini


     
  17. Offline

    LiTTleDRAgo   Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 24, 2008
    Messages:
    18,536
    Trophy Points:
    241
    Ratings:
    +54,720 / -1
    klo gw ga stuju
    ntr kalo dibuatin jgn2 forumnya lemot lagi
    :swt:
     
  18. Offline

    hydedy 。◕‿◕。 Gatotkaca

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    14,747
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +421,166 / -2

    oowww....begitu tho...........
    baru tahu :haha:


    namanya juga saran kalo mo diterima ato ga itu kan terserah ADMIN-nya

    (btw kok malah jadi jelek bacanya ADMIN --> mimin & Moderator --> momod, jangan pake itu donk, kan kurang keren)
     
  19. Offline

    flippin Senpai Co Administrators

    Joined:
    Nov 5, 2008
    Messages:
    5,047
    Trophy Points:
    236
    Ratings:
    +27,072 / -8
    tinggal liat lagi thread / post kita yang minta solusi lalu cari post orang lain yang kira" membantu ..
    atau search posting tersebut dari profile nya..

    lagian berterima kasih atas solusi bukan hanya dengan grp ..
    dan grp bukan hanya untuk berterima kasih :bolakbalik:





    ___________:ngacir:
     
  20. Offline

    mr_ark Superstar Super Moderator

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    21,692
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +64,638 / -9
    GRP kan hanya berlaku untuk postingan. Mosok VM mo dikasih GRP pula. Sistem reputasi seperti yang seperti sekarang sudah bagus kok. Juga, tidak perlu ada konfirmasi telah menerima GRP/BRP, toh itu bisa dicek langsung di UCP. Gitu aja kok repot eh males.... :ngacir:
     
  21. Offline

    ark_beetle Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 29, 2008
    Messages:
    3,189
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,543 / -0
    rules baru :???:
    err... abuse reputation gmana caranya? cuman bisa ngasih 5x rep per hari gitu :swt:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.