1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

girl underwater

Discussion in 'Random Images' started by blacksheep, May 6, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    blacksheep Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,600
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +24,958 / -0



    .fullpost{display:inline;} Lihat foto gadis di bawah air yuk. Menarik lho.........

    [​IMG]


    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]











    [​IMG]



    [​IMG]



    [​IMG]



    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]





    [​IMG]



    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]


     
    • Like Like x 4
    • Thanks Thanks x 4
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    roulch Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 26, 2008
    Messages:
    572
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +497 / -0
    ew, si keket itu mah
    si nadine chandrawinata, yg sesi poto bwh aer di bunaken
     
  4. Offline

    taishou Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 18, 2009
    Messages:
    2,949
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +33,918 / -0
    udahannya pilek deh tu ce :lol:

    btw,nice pic gan!
    artistic banget! :top:
     
  5. Offline

    moks Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 17, 2008
    Messages:
    1,337
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +19,462 / -0
    sumpah keren banget tapi tiap berapa detik tuh dia ambil udara selama pemotretan?
     
  6. Offline

    andi msc Senpai Veteran

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,443
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,795 / -2
    [​IMG]

    yang ini efeknya bagus banget :siul:
     
  7. Offline

    green88 Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 24, 2009
    Messages:
    80
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    ynag mengerikan pas foto bawah laut begini bukan modelnya yang cantik, bukan efeknya yang ciamik, bukan pula bawah lautnya yang emang jelas pasti top banget.
    tapi housing buat kameranya yang MAHALL nya gak ketulungan
     
  8. Offline

    kucinglistrik Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    5,226
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +38,545 / -0
    wah gile benr tuh....
    klo emang bukan pake sotosop, yg jelas pertama kameranya pasti bagus banget n harganya mahal....
    kedua, modelnya tu ga masuk angin apa ya.....
    biasanya kan klo sesi pemotretan tu lama....
    trus bernafasnya di aer gimana tuh...... apa itu lokasinya cuman kolam yg ga begitu dalem..... ato kolam renang :???:
     
  9. Offline

    ark_beetle Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 29, 2008
    Messages:
    3,189
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,544 / -0
    [​IMG]
    Itu tanpa efek fotoshop kan?
    kow bisa gitu yah efek gelasnya..
     
  10. Offline

    GODSPEED Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 27, 2009
    Messages:
    613
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +44 / -0
    Art is Beautiful....... :onion-15:

    klo buat seni semuanya bisa jadi deh
     
  11. Offline

    CY_T_Anezaki Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    2,154
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,698 / -0
    wEW

    gaDIS2 ITU mau belajar coba jd putri duyung kali he..he
     
  12. Offline

    ridhoyp Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 30, 2008
    Messages:
    390
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +5,856 / -0
    buseettt!!! mantabh beth dah.. untung pas lagi di poto ga kehabisan napas terus ngambang deh :P
     
  13. Offline

    unregistered2009 Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 8, 2009
    Messages:
    67
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    gmbar yg artistik bro
    keren keren ...
    fotograferny pinter banget tuh...
     
  14. Offline

    skyangel Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 10, 2008
    Messages:
    100
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +721 / -0
    wogh...paru'nya kuat nih cew...hahaha

    mungkin hidupnya jg di dalam air yah...hahaha
     
  15. Offline

    etsui89 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 15, 2008
    Messages:
    1,716
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +249 / -0
    keren2 ya...

    nahan nafasnya harus ok banget tu ahahaha
     
  16. Offline

    dawerzzzz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 9, 2009
    Messages:
    1,515
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,133 / -0
    [​IMG][​IMG] artistik bgt ama effect nya bagus[​IMG][​IMG]
     
  17. Offline

    Ken Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 10, 2009
    Messages:
    4,367
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +56,975 / -0
    wahahahha...
    keren banget yang bawa pedang..
     
  18. Offline

    naraku99 Beginner Members

    Joined:
    Dec 30, 2008
    Messages:
    293
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +80 / -0
    uda selesai poto masuk angin terus ditato tengorang(kerik)!!!!!!!
     
  19. Offline

    bengawansolo Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 13, 2008
    Messages:
    251
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +10 / -0
    wow..
    pasti kamera underwater nya mahal deh...
    ckckck

    kayak nya ada yang di kolam renang deh
    biar lebih bisa di modif

    cheers
     
  20. Offline

    luckynumber7 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 5, 2009
    Messages:
    577
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +988 / -0
    gile keren juga ya :haha:

    yg ini pas bgt foto sama ikan2, tapi apa matanya ga sakit ya buka mata di air asin :???:

    [​IMG]
     
  21. Offline

    Fahmy Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 15, 2009
    Messages:
    1,387
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +31,264 / -0
    Fotonya Wonderful Tuhh ehehehe....

    Seni....
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.