1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

gimana cara reply

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by tomat_dog, May 8, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    tomat_dog Members

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Saya newbie, baru2 ini saya post sesuatu
    dan ada yg menanggapi URL singkat : http://idws.in/90048

    tapi gimana cara reply nya ? kok tidak ada tombol sama sekali ?

    satu lagi, sy juga tanya gimana cara saya search sesuatu yg pernah saya post ?
    selama ini hasil post saya, saya bookmark di browser.

    Sekedar perbandingan, saya ikutan forum salah satu majalah komputer terbesar di indonesia - dan dia forumnya mudah utk di reply dan mudah juga utk mencari postingan terdahulu, tinggal lihat di daftar nama user, klik namauser saya dan sudah ada tombol, saya sudah pernah post apa dan sudah pernah relpy siapa.
    Apakah browser saya yg bermasalah ? atau memang tidak ada tombol reply nya di idws ... gitu aja, sorry - newbie

    thx.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    cataku Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jul 23, 2008
    Messages:
    3,768
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +51,846 / -0
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 1
  4. Offline

    myth73 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 13, 2009
    Messages:
    2,784
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +8,372 / -0
    Thread anda sudah di close, lihat, tombol "Reply to Thread" menjadi "Close Thread". Jadinya gak bisa reply. Mungkin bagi moderaor/admin, thread itu sudah cukup tanpa perlu diperpanjang pembahasannya.

    Lihat2 post sebelumnya, masuk "my Profile", trus klik link di bagian kiri "Find All Post" untuk postingan, ato "Find All Started Threads" untuk thread.
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  5. Offline

    tomat_dog Members

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    thx myth73 - baru tahu klo ada yg berhak closed saya pikir yg berhak close itu yg bikin postingan pertama. THX
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.