1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Gerhana Matahari CincinPaling Indah yang Pernah ada

Discussion in 'Random Images' started by yoshikanji, May 31, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    yoshikanji Superstar Veteran

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    18,466
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +38,400 / -0
    [​IMG]

    Beberapa saat lalu dunia mengalami sebuah fenomena alam periodik yaitu gerhana matahari cincin, banyak orang berusaha mengabadikan dalam bentuk foto momen yang sangat langka tersebut, namun salah satu dari seorang fotografer telah mengabadikannya dalam bentuk lain dari biasa yang sangat menakjubkan.

    Seorang Profesor yaitu Miloslav Druckmuller 56 tahun mengabadikan momen langka ini dengan hasil sangat indah dibandingkan foto foto gerhana yang ada secara konvensional. Dengan peralatan kamera yang canggih yang terhubung pada komputer dimana pemotretan ini bertujuan untuk mempelajari perubahan plasma yang mengelilingi matahari dimana saat tersebut suhu disana bisa mencapai dua juta derajat.

    Penelitian ini dimotori oleh Universitas Teknologi Brno di Republik Ceko, dan gambar ini diambil diatas Kepulauan Marshall di dekat Papua New Guinea (Samudra Pasifik). Menurut Telegraph yang menyebutkan pengambilan foto ini dilakukan pada bulan Juli 2009 lalu. Cincin (Corona) Misterius yang selama ini menjadi misteri bagi para ilmuwan selama bertahun tahun itu bisa meluas hingga satu juta kilometer dari permukaan matahari bisa lebih panas 200 kali lipat dari permukaan matahari yang biasa kita lihat sehari hari.

    Sungguh menakjubkan bukan keindahan fenomena alam ini, semakin menunjukan pada kita semua betapa besarnya kekuasaan Tuhan di alam semesta ini yang mampu mengatur dan membuat alam semesta berjalan secara alamiah tanpa intervensi manusia, dengan kata lain kepandaian dan kemampuan manusia terasa sangat kecil dan menjadikan kita untuk lebih rendah hati dan tidak takabur serta menyombongkan diri.


    Sumber

    mangap klo ini salah tempat :maaf:
     
    • Like Like x 6
    • Thanks Thanks x 5
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    jruckziege Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 4, 2009
    Messages:
    3,051
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +37,518 / -0
    saya yang pertama ya ?

    :???: kq kyk potocop ???
     
  4. Offline

    lucaviend Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 23, 2009
    Messages:
    20,323
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +7,820 / -0
    saia yg keduax y???

    indahnyo....benarkah ini TS???
     
    • Like Like x 1
  5. Offline

    Meramera Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 5, 2009
    Messages:
    963
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,264 / -0
    itu d sekelilingnya ada auranya...... keren bgt... :top:
     
    • Like Like x 1
  6. Offline

    jruckziege Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 4, 2009
    Messages:
    3,051
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +37,518 / -0
    TS tidak bertanggung jawab!!!!!! :kesal:
    saya dikacangi... :sedih:
     
    • Like Like x 1
  7. Offline

    riedjal Post Hunter Veteran

    Joined:
    Feb 23, 2009
    Messages:
    3,632
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +9,924 / -0
    kapan kejadiannya 'nih :???:
    ------------
    BTW ... g ada poto berwarnanya y .. ato emang warnanya cmn item-putih 'gtu :???:
     
  8. Offline

    pejagalan Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 16, 2009
    Messages:
    5,622
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,773 / -0
    kyanya potoshop deh,
    klo terjadi pun,
    ssh bgnt terjadinya
     
  9. Offline

    arifdejecter Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 12, 2009
    Messages:
    3,456
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +319,672 / -0
    bner kta bung jruckziege, kayanya sotoshop.... :piss:
    tp klw mmg terjadi SUBHANALLAH.... :doa: :doa:
     
  10. Offline

    ryudo2012 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 21, 2010
    Messages:
    3,089
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +6,357 / -0
    kan ada keterangan nya bro bulan juli 2009

    canggih ya kamera skrg.. bs nangkep gt...
     
  11. Offline

    zerto Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    2,592
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +2,814 / -0
    kok kaya pake sotoshop
     
  12. Offline

    jruckziege Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 4, 2009
    Messages:
    3,051
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +37,518 / -0
    perasaan itu ga item putih deh...

    yupz

    makasie :maaf: ya negh stlh ditanya si TS kabur :haha:
     
  13. Offline

    Kenzaki Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 10, 2009
    Messages:
    361
    Trophy Points:
    111
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,892 / -1
    pake sotosop yah :???:
    masa ada ukiran2 gtu di sekelilingnya? :haha:
     
  14. Offline

    kid's Beginner Members

    Joined:
    Nov 1, 2008
    Messages:
    392
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +9 / -0
    haiah..sotosop neh..masa kyk gtu bnrn tjd??
    :???::???:
     
  15. Offline

    yoshikanji Superstar Veteran

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    18,466
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +38,400 / -0
    kejadiannya taun 2009 :haha:
    itu berwarna langitnya aja tetep warna biru kok :hahai:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  16. Offline

    fazacaa Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 27, 2010
    Messages:
    847
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +354 / -0
    ini beneran?
    kok keren banget ya kaya ada aura2nya gitu
    mantap
     
  17. Offline

    finoeci Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 22, 2009
    Messages:
    2,363
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,492 / -0
    • Like Like x 1
  18. Offline

    molenjawa Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 28, 2010
    Messages:
    2,221
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +21,699 / -0
    meragukan.. kek pake sotoshop...[​IMG]
     
  19. Offline

    dhie Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 19, 2009
    Messages:
    332
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +187 / -0
    keliatan pake photosop... tapi kalo emang beneran... :top: dah... menakjubkan...!
     
  20. Offline

    thefathony Silent Reader Members

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    135
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +1,034 / -0
    mantep tuh, kek ada kain di belakangnya,..
     
  21. Offline

    AxeLRagE Beginner Members

    Joined:
    Feb 24, 2010
    Messages:
    316
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +167 / -0
    cem nya fake ini ...

    sotoy sop... :hihi:



    - Cheers :fufufu: -
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.