1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

People Geng-geng Yang Paling Mengerikan di Dunia

Discussion in 'Education Free Talk and Trivia' started by blacksheep, Jun 2, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    blacksheep Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,600
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +24,958 / -0
    Geng-geng Yang Paling Mengerikan di Dunia



    Aryan Brotherhood (AB, The Brand)

    [​IMG] [​IMG]

    Walaupun bukan geng terbesar di penjara, AB (aryan brotherhood) membunuh banyak tahanan di penjara. Gang ini hanya berjumlah 1% penghuni penjara, tetapi ukuran bukan segalany bagi mereka. Faktanya mereka brtanggung jawab atas 26% pembunuhan tahanan di seluruh US. Untuk bergabung dgn AB, seseorang harus membunuh tahanan lainya, hal ini dikenal dengan “ada Darah masuk, ada Darah keluar”. Bagi yang ingin keluar akan dibunuh. (AB is known for organized crime, extortion, inmate prostitution, drug trafficking, and murder-for-hire.)


    EMC

    [​IMG][​IMG]

    The Mexian Mafia (La EME) memiliki markas dan anggota di banyak penjara diseluruh US. Didirikan pada 1950 di California. Memiliki hubunngan dekat dengan AB. La eMe memiliki banyak kontrak dengan gang – gang lain untuk membunuh rival mereka. Gang ini tidak memiliki banyak peraturan. Beberapa peraturan yang dimiliki : tidak mengekspos gang, tidak ada MAHO, dan tidak pengecut. (La eMe is well known for its drug trafficking, extortion, and murder)


    The Mungiki (Kenyan Mafia)

    [​IMG][​IMG]

    Mungiki dapat ditemukan di daerah daerah miskin di Kenya. Gang ini didirikan pada tahun 1980. Mungiki secara keras melawan dan membenci kristenisasi dan westernisasi. Anggota geng ini mempercayai secara paksa pemotongan organ genital pada wanita, pemenggalan dan mutilasi. Mungiki pernah membunuh 50 orang karena terjadi perselisihan, 2 diantara yg dipenggal kepalany adalah polisi


    Primeiro Comando da Capital (PCC)

    [​IMG]

    PCC (Primeiro Comando da Capita) adalah Geng Brazil yang didirikan pada tahun 93 oleh 8 tahanan. Secara keras melawan seluruh perangkat pemerintahan dari stasiun polisi hingga terminal bis. Semenjak tahun 2006 geng ini telah menyerang 300 sarana public. Setiap anggota harus membayar $27 utk yg dipenjara, dan $ 270 utk yang telah bebas. Kebanyakan dari uang tersebut dipakai untuk membeli senjata dan obat. Untuk bergabung dengan geng ini seseorang harus “dikenal” oleh anggota lainya, dan “diterima” sumpah setianya.


    Black Guerrilla Family (Black Family, Black Vanguard)

    [​IMG]

    Didirikan tahun 1966 oleh George Jackson di Marin Country,CA. Black guirella family adalah geng yang beranggotakan orang orang ras afrika-amerika. Geng ini didirikan untuk mengangkat martabat orang ”hitam” di penjara dan berencana menggulingkan pemerintahan US. Geng ini memiliki hubungan yang erat dengan faham Marxism. Hingga hari ini memiliki lebih dari 50.000 anggota, namun banyak dari mereka yang bergabung dengan geng lainya juga. Untuk bergabung syaratnya adalah harus ”hitam” dan diakui dan dipilih olrh anggota yang ada.


    La Nuestra Familia

    [​IMG] [​IMG]

    La Nuestra adalah geng tahanan orang amerika meksiko. Didirikan pada tahun 1968 dan menjadi rival berat dari La EME. Geng ini mempertahankan budaya cichano. Tetua geng menontrol geng dari dalam penjara untuk melakukan kegiatanya. Geng ini dikenal membunuh siapa saja. Anggota geng ini biasanya dikenal menjadi kriminalis berat karena La Nuestra memiliki waktu perekrutan dan orientasi hingga 2 tahun. La Nuestra juga mewajibkan menjunjung tinggi geng diatas keluarga, uang, obat dan wanita. Wanita dilarang bergabung tetapi terkadang digunakan untuk menyalurkan obat.


    Texas Syndicate (Texas 7)[​IMG]

    Texas Sydicate / Texas 7 (T7) geng yang didirikan sebagai respon terhadap geng geng di California lainya seperti La eMe dan AB, karena geng geng tersebut sangat mengintimidasi, terutama di Texas. Oleh karena itu tahanan di texas membentuk geng untuk pertahanan diri mereka. T7 tidak mengizinkan anggota diluar ras Hispanik. Ras kaukasia paling dilarang dalam T7. geng ini berisi imigran mexico, bukan orang meksiko yang lahir dan besar di US. Pada tahun 2000 dilaporkan geng ini beranggotakan 1000 di penjara dan 830 diluar penjara. (Texas Syndicate is known for contract murder, gambling, prostitution, extortion, and drug trafficking)


    Crips

    [​IMG][​IMG]

    The Crips didirikan oleh anak berumur 16 tahun Stanley Williams dan Raymond Washington. Geng ini dimulai sebagai geng kecil dan berhubungan dengan geng geng individual lainya. Namun sekarang telah berkembang menjadi salah satu geng terbesar dan terkuat di US. Anggotanya mencapai 300.000 orang. The Crips dikenal menggunakan warna biru. Rival berat mereka adalah Bloods dan geng geng hispanik. Geng ini terkenal sangat brutal dan kasar, biasa berkelahi dengan geng lain maupun sesama anggota dan berakhir dengan kematian anggota.


    Mara Salvatrucha (MS-13)

    [​IMG][​IMG]

    Mara Salvactrucha (MS-13) menjadikan semua geng seperti orang tolol yang menjual obat. Faktanya MS-13 adalah geng paling mematikan yang pernah dilihat. Anggota geng ini umumnya adalah orang Guatemala, Honduras, Salvador dan orang amerika tengah lainya. Geng ini didirikan pada 1980 untuk melindungi imigran dari geng geng besar lainya. Geng ini telah menyebar dari Amerika tengah ke spanyol, US, Inggris dan kanada. Di US sendiri anggotanya mencapai 10.000 orang. Geng ini tidak memiliki penyesalan untuk membunuh siapa saja. MS-13 memburu dan membunuh siapa saja yang berbicara tentang pelanggaran hukum yg dilakukan oleh MS 13. MS 13 adalag geng yang sangat brutal, khusunya kepada orang orang yang tidak bersalah (non-gengster). Mereka pernah menembaki sebuah bis berisi anak anak dan wanita, berakhir dengan kematian 28 orang.(MS-13 is well known for drug smuggling, black market gun sales, theft, contract killing, human trafficking, and assault, especially on law enforcement).
    Code:
    http://putihtih.blogspot.com/2009/05/geng-geng-yang-paling-mengerikan-di.html
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    rubah Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 15, 2009
    Messages:
    825
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +29 / -0
    wew.. serem-serem smua gengnya..
    thx buat infonya...

    eh..kelupaan 1 lagi..geng siberat,ga nyrah buat ngrampok gudang uang

    hahahahaha
     
  4. Offline

    CY_T_Anezaki Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    2,154
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,698 / -0
    Waduh geng2 mengerikan kalo semuanya yg disebut diatas td pada ketemu terus beradu menang mana ya ??
     
  5. Offline

    SanD5 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 12, 2008
    Messages:
    1,938
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +11,675 / -0
    buseet da yg anggotana ampe 300.000, ampun dah klo ktemu mreka
     
  6. Offline

    Kiddo Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 15, 2009
    Messages:
    1,147
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +668 / -1
    ooseraaamm....kalo dikumpulin terus di bom atom gimana ya?? :hammer: :hammer:
     
  7. Offline

    Animers Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    4,534
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,846 / -0
    Mereka mungkin inspirasi Rockstar dalam membuat game Grand Theft Auto
     
  8. Offline

    meneng Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 22, 2009
    Messages:
    435
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +19 / -0
    ngeri....!!! untung di Indo ga separah itu!!
     
  9. Offline

    teripanglaut Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 28, 2009
    Messages:
    274
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +14 / -0
    sarap gan !!!
     
  10. Offline

    dontknee25 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 15, 2009
    Messages:
    648
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +19,276 / -0
    kayaknya baru lihat nih film dokumenternya di tipi....kalo ga salah tuh di tvone yah? tentang MS...dia minta separuh dari pendapatan orang yang dilindunginya. kalo orang itu tertangkap. ga boleh bawa2 nama dia...66% wilayah amerika di kuasai dia. emang yang paling menakutkan tuh MS. dalam usia 9 tahun dia sudah membunuh anggota geng lain. dengan tenangnya dia bawa pistol...jeder...jeder...jeder...mati...di langsung pulang dengan cueknya...hidup MS....
     
  11. Offline

    KyleSteward Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 7, 2008
    Messages:
    1,294
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +82 / -0
    M-13 Paling parah itu. Tapi Crips gawat juga cuma dari 2 orang bisa sampe jadi salah satu geng terbesar di US. Beginikah yang namanya awal2 bikin geng iseng2 taunya berkembang secara ga terduga :???:
     
  12. Offline

    lateron Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 29, 2009
    Messages:
    107
    Trophy Points:
    151
    Ratings:
    +39,249 / -0
  13. Offline

    oranggila Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 7, 2009
    Messages:
    839
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +464 / -0
    Sereeeemmmm...

    ho oh Geng Nero yg paling kuat d indonesia...
    tp Gw mau ko' disiksa ma geng NEro :lol:
     
  14. Offline

    Lyco Senpai Co Administrators

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,672
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,695 / -0
    reputasinya bener2 menakutkan :th_093:

    dibiarkan malah makin berkembang, mirip seperti di Indonesia
     
  15. Offline

    Animers Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    4,534
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,846 / -0
    Inspirasi tapi nih bakal buat game geng2
     
  16. Offline

    vaezs Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 22, 2009
    Messages:
    181
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +4 / -0
    Mafia yg di amerika jg gaka aja, setau tue arti dari Mafia itu adalah : Morte Ala Francia Italia Anella (maaf kalo ada yg salah)
    gue lupa dah pernah baca dari mana, Mafia adalah geng diamerika yang cuman berangotakan orang Italy saja.
    kalo ada yg salah tolong dikoreksi :D
     
  17. Offline

    Thirmizy Silent Reader Members

    Joined:
    May 5, 2009
    Messages:
    124
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +13 / -0
    ngeri bah..

    manusia yang berbahaya ,, :hammer:
     
  18. Offline

    jameswied Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 5, 2009
    Messages:
    66
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +171 / -0
    wekhhh,puarah banget!hatinya dah bener2 nga di pake.
     
  19. Offline

    hystericmoon Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 2, 2008
    Messages:
    422
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +20,318 / -0
    [​IMG]

    yang ini kaya boyband bro :P

    kalo Ku Klux Klan termasuk gang gak bro, itu juga serem tuh.
     
  20. Offline

    reita890 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 24, 2009
    Messages:
    325
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +77 / -0
    brr mengerikan mereka kayaknya tidak takut membunuh ato dibunuh
    ngga kaya di indonesia gw pernah liat berita anggota geng motor ditangkap polisi malah nangis
     
  21. Offline

    jap_flap Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 16, 2008
    Messages:
    97
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +26 / -0
    Aryan Brotherhood..

    Ngeri bgt euy..

    Mau jd anggota harus bunuh org dolo..

    :onion-66:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.