1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Garis Cinta di Tangan Kita

Discussion in 'Lifestyle' started by jHony, Jan 17, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    jHony Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    3,604
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,505 / -0
    [​IMG]
    Garis Cinta di Tangan Kita
    Seperti keliat gambar di atas, garis yang berwarna pink tuh menunjukkan garis cinta di tangan.

    Ada yang sebagian pendapat yang mengatakan meramal bisa dilakukan dengan melihat tangan kanan dan tangan kiri, tetapi sebagian pendapat mengatakan, ramalan di tangan kiri kita berlaku untuk umur 0-50 tahun, sedang di tangan kanan untuk 50 tahun ke atas. Percaya yang mana? Terserah saja.

    Penasaran pengen ngecek seberapa dalam cinta si doi? Tarik tangannya dan cocokan dengan kebetan garis tangan di bawah ini!

    Bentuk dan Arti Garis Cinta
    Garis cinta melintang tepat di bawah jari-jari tangan kita. Jadi garis paling atas di telapak tangan kita. Garis ini sangat bervariasi bentuknya. Dari bentuk-bentuk itu, kita bisa tahu kepribadian, sampai selera orang tersebut dalam urusan cinta.

    Garis Cinta Lurus
    [​IMG]
    Orang yang mempunyai garis cinta lurus biasanya suka bosenan. Makanya, ngaak heran kalau doi sering banget gonta-ganti pacar. Doi memang paling nggak bisa terikat pada satu orang. Apalagi kalau orang itu sangat cerewet dan sangat mengaturnya.


    Nah, kalau sudah tau doi punya garis kaya begitu, buang jauh-jauh deh keinginan mengekang doi. Karena doi cuma akan ngelirik cewek yang sabar, pengertian, dan yang pasti harus tahan banting ngadepin doi pas lagi datang genitnya. Jadi, kalau kita termasuk cewe posesif, wah... nggak bakal lama nih jadiannya.

    Untuk urusan fisik, biasanya doi suka sama cewek yang berambut panjang yang tinggi, terpelajar, dan bisa dandan sesuai situasi. Doi juga menyukai cewek yang berpikiran maju, terbuka, mandiri, berani ambil keputusan, nggak manja, nggak takut kotor ataupun luka, dan enak diajak ngobrol.

    Garis Cinta Melengkung
    [​IMG]
    Wah... boleh seneng nih kalau doi punya garis cinta seperti ini. Soalnya, garis cinta yang melengkung apalagi membentuk kurva yang besar, konon milik orang yang setia. Katanya nih, pemilik garis tangan seperti ini adalah pemuja cinta yang akan bangga banget bila bikin ceweknya happy. Model cowok yang nggak segan-segan berkorban demi cintanya. Ooowww...

    Buat cewek yang suka cowok cuek, tipe begini pasti bete. Tapi kalau cewek romantis, doi bakal bikin kisah cintamu persis seperti di dalam novel. Serba manis dan romantis.

    Cewe yang jadi incaran doi biasanya cewek berambut panjang, modis dan kalau bisa nggak berkaca mata. Doi juga biasanya tertarik pada cewek yang pinter menyesuaikan diri, penuh pengertian, dan mau diajak 'susah'.Yah... mungkin maksudnya susah dahulu, senang-senang kemudian kali ya?!

    Garis Cinta Bercabang
    [​IMG]
    Biasanya cowok yang punya garis cinta bercabang akan punya sifat cenderung ceriwis tapi sekaligus pemberani. Sayangnya, sifat ceriwis dan pemberaninya langsung nggak 'berfungsi'untuk urusan cinta dan naksir-naksiran. Karena untuk yang satu ini doi akan jadi orang yang sangat pemalu. Jadi, kalau kita sering ngerasa hubungan kita dan doi yang bergaris cinta bercabang ini seperti jalan di tempat alias nggak maju-maju, bisa jadi karena doi masih belum mampu juga nih ngatasin sifat pemalunya itu. Jadi cobalah untuk lebih aktif. Kalau doi tampak bingung dan ragu-ragu sama apa yang akan dilakukaannya, kita jangan ikutan bingung juga dong.

    Nggak heran karena sifat pemalunya tadi, doi bisanya lebih menyukai cewek yang pemberani, rada nekat, dan terbuka. hmm, mungkin biar bisa seimbang kali ya? Selain itu, cewek yang alami dan apa adanya juga sering membuatnya "tak berdaya"

    Lurus Agak Melengkung
    [​IMG]
    Garis ini perpaduan dari dua sifat yang lurus dan yang melengkung. Makanya, cowok dengan garis cinta seperti ini suka berubah-rubah sifatnya. Kadang jadi pacar yang setia dan romantis, kadang justru hobi gonta-ganti pacar. Tapi yang pasti, cowok dengan garis tangan begini kalau putus sama pacarnya akan cepat "sembuh" dan cepat mendapat pengganti.

    Dengan sifat seperti itu, doi memang jadi rada susah ditebak dan susah didapat hatinya. Tapi itu awalnya saja kok, karena begitu doi jatuh cinta, doi akan jadi pacar yang sangat luar biasa sayang pada kekasihnya. Yang penting jangan sekali-sekali berbohong dan menyakiti hatinya.

    Untuk urusan fisik, doi biasanya jatuh cinta pada cewek berkulit kuning, bertubuh tinggi dan berwajah tipikal Asia. Tapi itu bukan harga mati sih. Doi bakal bener-bener bertekuk lutut bila kamu seorang cewek yang baik hati, perhatian, asyik diajak gaul ke lingkungan apapun, nggak rewel, dan nggak suka nunjukkin 'powernya'nya di depan umum.

    Nah, yang mana tipe doimu?
    __________________
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    flippin Senpai Co Administrators

    Joined:
    Nov 5, 2008
    Messages:
    5,047
    Trophy Points:
    236
    Ratings:
    +27,077 / -8
    saia yg lurus agak melengkung om ..

    :???:
    kok hampir sama semua y ?

    :top:
    nice inpo ni ..
     
  4. Offline

    NightStalker Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 29, 2008
    Messages:
    1,176
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +6,009 / -0
    beuh bro jhony ini 1 jam post lebih dr 4 thread...mantap.... :top:
    btw uda kenalan blon bro... di http://www.indowebster.web.id/f13/perkenalan-diri-new-1702/ ?

    hmm gw masuk yg mana yah??? yg ke 3 - 5 iya...bingung...:swt:yg pling mirip si yg ke 3...

    btw ini tipe buat co / ce c?apa sama??? :???:

    si slipin cepet bener.... :swt:
     
  5. Offline

    survivalizt Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 9, 2009
    Messages:
    1,386
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,487 / -0
    walah ternyata gw lurussss...

    jdnya gw tipe bosenan dong :???:

    tapi blom punya pacar...

    oh well :haha::haha:
     
  6. Offline

    sabar_reload Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 24, 2008
    Messages:
    906
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +3,272 / -1
    gw melengkung..... he...:onion-104: tapi pa cew gw bangga ma gw ya.....:onion-84: tapi cinta tu soal hati....
     
  7. Offline

    aralekun Beginner Members

    Joined:
    Dec 16, 2008
    Messages:
    354
    Trophy Points:
    82
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +127 / -0
    bercabang apa melengkung ya?! bingung...
    anyway... nice info... sumber inspirasi bagi saya ^^d
     
  8. Offline

    blackwarr Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 1, 2008
    Messages:
    1,357
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +2,878 / -0
    gw cinta garis melengkung
    heuehue
     
  9. Offline

    torabone Post Hunter Veteran

    Joined:
    Sep 4, 2008
    Messages:
    2,640
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +5,166 / -0
    wah, gw dapet yang melengkung nih dari lahir..
    hmm..
    lumayan tepat sih kata2nya..
    dari sifat2 gw ama sifat2 ce yang gw suka..
    :top:
     
  10. Offline

    hydezra Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 10, 2008
    Messages:
    282
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +519 / -0
    gw juga yang lurus melengkung,,emang sih sifat gw suka gk konsisten,,sama kayak muka gw,,hha
     
  11. Offline

    daniel0 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 19, 2007
    Messages:
    1,105
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,969 / -0
    gak ada yg sama percis..
    hmm tapi keknya yg lurus sih
    soalnya ane tipe yg suka bosenan :haha:
     
  12. Offline

    XLassaotX Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 9, 2009
    Messages:
    216
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +24 / -0
    iya tuh... threadnya banyak bgt... repost semua kali tuh...

    garis tangan gw ada 3 tuh... jadi yg mana. ya..??
     
  13. Offline

    Ciel Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 19, 2009
    Messages:
    38
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    tipe garis tangan saya yg melengkung :haha:

    pas bener ama cewe kesukaan gw :lol:
     
  14. Offline

    sanzotaroshi Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    715
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +406 / -0
    Lurus Agak Melengkung

    Garis ini perpaduan dari dua sifat yang lurus dan yang melengkung. Makanya, cowok dengan garis cinta seperti ini suka berubah-rubah sifatnya. Kadang jadi pacar yang setia dan romantis, kadang justru hobi gonta-ganti pacar. Tapi yang pasti, cowok dengan garis tangan begini kalau putus sama pacarnya akan cepat "sembuh" dan cepat mendapat pengganti.

    Dengan sifat seperti itu, doi memang jadi rada susah ditebak dan susah didapat hatinya. Tapi itu awalnya saja kok, karena begitu doi jatuh cinta, doi akan jadi pacar yang sangat luar biasa sayang pada kekasihnya. Yang penting jangan sekali-sekali berbohong dan menyakiti hatinya.

    Untuk urusan fisik, doi biasanya jatuh cinta pada cewek berkulit kuning, bertubuh tinggi dan berwajah tipikal Asia. Tapi itu bukan harga mati sih. Doi bakal bener-bener bertekuk lutut bila kamu seorang cewek yang baik hati, perhatian, asyik diajak gaul ke lingkungan apapun, nggak rewel, dan nggak suka nunjukkin 'powernya'nya di depan umum.

    saya ini, tapi gak gonta ganti pacar...
    pacaran aja cuma 2 kali seumur idup kok :haha:


    skrng jomlo :madesu:
     
  15. Offline

    dunn Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 18, 2008
    Messages:
    1,246
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,937 / -0
    Gw lurus,tp sekarang udah mulai samar2(lurusnya kaya mau menghilang)
    Mau berubah jd melengkung..
    Garis yg sebelumnya ga ada,sekarang ada..
    Berarti gw termasuk perbatasan lurus dan melengkung ya??
    :ngupil:
     
  16. Offline

    cidho Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 20, 2009
    Messages:
    736
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,006 / -0
    hue..
    aing yg mana yah..:???:
    hmmm,,
    kyk'a yg ketiga deh..
    ehhee.
    bis isi'a sama sich dengan sifat aing jg..
    tp ada sedikit yg g cocok jg sich, hehehee
    duh jadi malu...:onion-33::onion-33: :lol:


    demo, hountoni arigatou inpo'a :onion-80:
     
  17. Offline

    R4yd3n Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 4, 2009
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +5 / -0
    kalau gw yang agak melengkung??

    tapi pa iya,, garis tangan bisa ngewakilin sifat" kita??
     
  18. Offline

    KyleSteward Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 7, 2008
    Messages:
    1,294
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +82 / -0
    Klo liad bentuknya seh kyknya gw melengkung yah. Pertamanya lurus, tapi abis itu melengkung tajam
     
  19. Offline

    level99 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    1,363
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +139 / -0
    k penjelasannya kynya g sm y:???:
    y namanya jg ramalan kdang ad salah jg:hihi:
    nice info bro:top:
     
  20. Offline

    akoe_11 Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 29, 2008
    Messages:
    77
    Trophy Points:
    61
    Ratings:
    +25 / -0
    waduh garis di tanganku kq yang kiri kok g ada di sini ya
    melengkungnya kebawah
    tapi yang kanan ada..
    pilih yang mana nich??
    hihihihi

    Lurus Agak Melengkung

    Garis ini perpaduan dari dua sifat yang lurus dan yang melengkung. Makanya, cowok dengan garis cinta seperti ini suka berubah-rubah sifatnya. Kadang jadi pacar yang setia dan romantis, kadang justru hobi gonta-ganti pacar. Tapi yang pasti, cowok dengan garis tangan begini kalau putus sama pacarnya akan cepat "sembuh" dan cepat mendapat pengganti.

    Dengan sifat seperti itu, doi memang jadi rada susah ditebak dan susah didapat hatinya. Tapi itu awalnya saja kok, karena begitu doi jatuh cinta, doi akan jadi pacar yang sangat luar biasa sayang pada kekasihnya. Yang penting jangan sekali-sekali berbohong dan menyakiti hatinya.

    Untuk urusan fisik, doi biasanya jatuh cinta pada cewek berkulit kuning, bertubuh tinggi dan berwajah tipikal Asia. Tapi itu bukan harga mati sih. Doi bakal bener-bener bertekuk lutut bila kamu seorang cewek yang baik hati, perhatian, asyik diajak gaul ke lingkungan apapun, nggak rewel, dan nggak suka nunjukkin 'powernya'nya di depan umum.


    nich emang gue banget
    hhohohohohohoh
     
  21. Offline

    Tank1407 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 31, 2008
    Messages:
    214
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +85 / -0
    gw yg itu :)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.