1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Gamer Tertua di Jepang! Nenek Berusia 99 Tahun!

Discussion in 'Games Free Talk' started by blacksmith11185, Aug 4, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    blacksmith11185 Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 4, 2011
    Messages:
    43
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +10 / -0
    Nenek 99 tahun ini kabarnya masih sering bermain game!

    Sumber:
    http://www.jagatreview.com/2011/08/inilah-gamer-tertua-di-dunia/
    http://www.japanprobe.com/2011/07/22/99-year-old-woman-plays-nintendo-every-day/
    http://kotaku.com/5827380/99+year+old-woman-plays-nintendo-for-hours-every-day
     
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    FulLZac Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 2, 2009
    Messages:
    495
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +4,303 / -0
    salut ni buat nenek nya :sembah: :sembah:
     
  4. Offline

    aviro Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 9, 2009
    Messages:
    1,118
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +261 / -0
    wakaakka, ngakak abis gue kalo bener bisa maen Gid of war
     
  5. Offline

    crazy4fun Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    6,252
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +5,814 / -0
    Mantep nih,uda tua tapi maen game tetep jalan :top:
    Coba klo jago maen street fighter ato king of fighter,pasti banyak yg nantang tuh :hoho:
     
  6. Offline

    sai555 Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 24, 2009
    Messages:
    37
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    Mesin NES-nya seawet neneknya.
    Wekekeke.
     
  7. Offline

    DarwinFreak Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 15, 2010
    Messages:
    107
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +35 / -0
    Wow mantap nih nenek gamer hardcore nih keknya:hahai:
     
  8. Offline

    melforce Beginner Members

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    296
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +42 / -0
    Nih nenek imba bener. tahan lagi main game yang sama selama 26 tahun. :haha:
     
  9. Offline

    websters Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 26, 2010
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    dunia ini memang edan :glek:
     
  10. Offline

    gegege Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 6, 2009
    Messages:
    729
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +419 / -0
    bomberman bisa jadi terapi juga ya :garing:
     
  11. Offline

    kurokamui Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 19, 2011
    Messages:
    600
    Trophy Points:
    77
    Ratings:
    +253 / -0
    HOLY SHIT!!! I WISH THAT'S MY GRANDMA!

    GG TQ deh nih nenek. bayangkan kalo dia jago maen DoTA... tambah ajib dah. bisa gantung diri musuh2nya kalah ditangan nenek2...
     
  12. Offline

    winter_winds Mainlander Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    18,594
    Trophy Points:
    247
    Ratings:
    +46,115 / -297
    wohh mantabs nek...:top:

    biar ga pikun tuh ntar...:top:
     
  13. Offline

    andripnt Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 26, 2008
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    :sembah: :sembah: :sembah: salut buat nenek yang satu ini....
     
  14. Offline

    MizoRe Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 11, 2009
    Messages:
    1,200
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +782 / -0
    apa gak bosen ya maenin bomberman terus :???:
    itu yang di maenin bomberman SNES lagi, CMIIW
     
  15. Offline

    BlackFire Beginner Members

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    341
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +7 / -0
    wah baru kali ini bener2 lihat sesepuhnya gamer...
    salut deh buat nenek yg satu ini... mainin bomberman selama 26 tahun...
    kalok saya sudah mati kebosanan mungkin....
     
  16. Offline

    MeguroUematsu Beginner Members

    Joined:
    Aug 9, 2011
    Messages:
    247
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    fotonya keren; tv, konsol, dan juga si nenek:terharu:
     
  17. Offline

    petani_berdasi Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 8, 2011
    Messages:
    102
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +2 / -0
    haha . udah tuanya kayak gitu ,, gimana waktu mudanya . .
     
  18. Offline

    eSPeWe Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 8, 2011
    Messages:
    73
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    :sembah: ampuuun neek :sembah:
    gw aja kalah kali
     
  19. Offline

    syhalz39 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 26, 2010
    Messages:
    788
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +2,058 / -0
    wah ini baru yang namanya master gamer :top:
    gg kalo ada yang main bareng beliau
    :hehe:
     
  20. Offline

    HansenRera Beginner Members

    Joined:
    Jun 20, 2012
    Messages:
    223
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +5 / -0
    contoh konkret pembuktian pepatah "Gamer never die" *__*

    Keep spirit high, gamerrrr
     
  21. Offline

    kururu52 Silent Reader Members

    Joined:
    May 21, 2011
    Messages:
    74
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +10 / -0
    kita ga boleh kalah ma nenek nenek ayo generasi muda main game lagi
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.