1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Game HD buat Resolusi QVGA/240x320

Discussion in 'Free Talk Zone' started by heru0502, Sep 13, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    heru0502 Members

    Joined:
    Mar 28, 2011
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +8 / -0
    Disini saya cuma mau share beberapa game buat HP Android yang resolusinya QVGA/240x320. Contohnya saja : Samsung Galaxy 5, Samsung Galaxy Mini, Sony Ericsson xperia x10 mini, LG Optimus Me, dll. Semua game yang ada disini sudah saya test dan lancar digunakan.
    Nanti akan di update lagi gamenya:XD:
    Maaf kalau misalkan repost atau gak menarik. :onion-07:
    Tolong diberi komentarnya apakah thread ini bermanfaat atau tidak ya. :onion-86:

    Dead Space by EA v1.1.33
    KungFu Warrior v1.3
    Tank-o-Box v1.0
    Contract Killer
    Plants vs Zombies
    The Settlers HD
     
    • Thanks Thanks x 8
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    heru0502 Members

    Joined:
    Mar 28, 2011
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +8 / -0
    up...up.... up......
     
  4. Offline

    bluearray Members

    Joined:
    Jan 8, 2011
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +62 / -0
    UP..UP..UP..
    Tambah lagi gan koleksinya...
     
  5. Offline

    virgin Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 8, 2010
    Messages:
    4,184
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +130,138 / -0
    Android ?
    sudah ada threadnya :xiexie:
    game yg di berikan rata2 sudah repost :peace:
    tolong jgn di up2, karena ini bukan forum.us
    klu mau up silahkan update :sepi:
     
  6. Offline

    omi Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 20, 2010
    Messages:
    5,980
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +6,162 / -1
    thanks share-nya
    mungkin belum banyak yg tahu kalau ada beberapa game HD yg sudah di porting ke resolusi 240 x 320, jadi bisa di mainkan di galaxy mini, fit maupun galaxy 5
    yg sudah sya cobain : Dead Space, plant vs zombie
    di tunggu update2 lainnya[​IMG]
     
  7. Offline

    semola Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 19, 2011
    Messages:
    12
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    buat galaxy young yg gk di root bisa gak ni mas?
     
  8. Offline

    ubur2x Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 1, 2008
    Messages:
    55
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +127 / -0
    Coba dlu ah di G5 ane :D
     
  9. Offline

    camella http://wakasimura.com Members

    Joined:
    Jul 17, 2012
    Messages:
    172
    Trophy Points:
    77
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +240 / -0
    Tambah lagi gan... Makasi buat contract killernya...
    File yang dikasih berbobot...
    Untung ada thread yang khusus untuk qvga, kalau tidak kan susah nyari satu persatu di forum...
     
  10. Offline

    camella http://wakasimura.com Members

    Joined:
    Jul 17, 2012
    Messages:
    172
    Trophy Points:
    77
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +240 / -0
    Ow yah the settler 4filenya apa maksudnya yah?
     
  11. Offline

    manchesterunited Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 27, 2010
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    ijin sedot gan :ngacir:
     
  12. Offline

    cyberblu3 Beginner Members

    Joined:
    May 29, 2010
    Messages:
    267
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +2,126 / -0
    kira2 bakalan berjalan mulus ga yah si gal-gio gwe...

    tes dulu deh
     
  13. Offline

    opaandmew Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 4, 2011
    Messages:
    114
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    ijin sedot ya gan , membantu banget nih
     
  14. Offline

    zeronice86 Beginner Members

    Joined:
    Jun 20, 2010
    Messages:
    263
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +356 / -0
    link byk yg death,,, hadeuh... tlg reup dong..
     
  15. Offline

    rav23 Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 13, 2012
    Messages:
    75
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +41 / -0
    mending masukin forum apps
     
  16. Offline

    ocon13 Members

    Joined:
    Oct 24, 2010
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    link nya ada yg mati e.e
     
  17. Offline

    Sieghart41 Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 18, 2011
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    sedot dulu gan..
     
  18. Offline

    svero77 Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 18, 2011
    Messages:
    12
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    mantap gan, kalo ada lag mantap dah :D
     
  19. Offline

    hadistama Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 24, 2011
    Messages:
    35
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    ada assasin creed ga gan???
     
  20. Offline

    thebreathdeath Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 13, 2011
    Messages:
    66
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    buat galaxy mini bisa gk ya?
     
  21. Offline

    Ficcy Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 6, 2013
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +3 / -0
    Terima kasih gan....
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.