1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Gairah *** Pasangan Kita Menurun? Hmmm...

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by petal_arankal, Oct 14, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    petal_arankal Members

    Joined:
    Apr 5, 2009
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]
    Seks adalah salah satu hal penting dalam kehidupan rumah tangga. Sebagai salah satu pendukung keharmonisan rumah tangga, melihat pasangan kehilangan gairah untuk melakukan hubungan intim adalah suatu hal yang tidak menyenangkan.

    Beberapa wanita sering merasa bersalah saat melihat pasangannya kehilangan gairah. Hal tersebut sebenarnya tidak perlu dilakukan karena selain belum tentu pasangan menyalahkan, dalam membina rumah tangga sebagai pasangan, semua bisa diatasi bersama. Menghilangkan gairah seks pasangan bisa ditimbulkan oleh beberapa sebab, antara lain sebagai berikut.

    1.Masalah dalam hubungan

    2.Masalah di tempat Kerja / masalah keuangan

    3.Kurang tidur atau jarang menghabiskan waktu bersama

    4.Pasangan terlalu sering keluar malam

    5.Bosan

    6.Masalah kesehatan atau efek dari pengobatan tertentu

    7.Mengalami stres atau tekanan

    Semua masalah diatas sangat mempengaruhi perasaan dan pikiran, yang otomatis menambahkan beban pada kerja otak. Sedangkan menurut penelitian otak memberikan pengaruh besar pada hasrat seksual. Untuk mengatasi salah satu masalah diatas dan kembali meningkatkan gairah seks pasangan anda perlu membicarakan masalah yang sedang dihadapi pasangan anda bersama. Berusahalah mencari solusinya dengan cara dan pikiran yang lebih tenang.

    Dan ingatlah, pemecahan yang anda dapatkan tidak hanya membantu masalah pasangan anda tapi juga membuat kehidupan seks anda kembali menyenangkan.

    Sumber: Berita Hot :hot:
     
    Last edited by a moderator: Dec 8, 2011
  2. Offline

    annasbil Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 18, 2011
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    klo ceweknya yang kurang gairah kira2 gmna solusinya gan?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.