1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

ga pengen kehilangan lagi ,,,

Discussion in 'CurHat' started by mokubex_01, Sep 25, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    mokubex_01 Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 22, 2009
    Messages:
    129
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +94 / -0
    hmm ,,,
    gini agan2, wa punya mantan tuh, dulu pas pertama pacaran waktu dia pertama masuk kuliah jadi adek letting wa, awal mula ketemu-a sih pas waktu ada acara penyuluhan di tiap2 kelas adek letting wa ndiri, waktu itu wa salah satu jadi pembicara-a, nah disana pas pertama liat tuh cew ,,,

    wa dekatin dengan cara yg biasa2 aja, karena wa ndiri ga ngerti cara dekatin cew al-a wa bukan type cow yg puitis ato pujangga gt ,,,

    kalo ga salah ampir sebulan lebih waktu wa dekatin dia
    trus wa nyatain langsung kata2 yg udah wa pendam selama itu, alhasil si cew juga pnya perasaan yg sama ...

    langsung cepet aja y agan2 crita-a, al-a ga bakat nulis bnyak2 ...

    pertama kali putus sama tuh cew, gara2 wa mungkin terlalu dingin jadi cow, kayak yg sebelum-a wa bilang tadi, wa bukan type romantis ,,,

    trus siap dia putusin wa, si cew minta balikan ke wa, mungkin di posisi itu wa kesal bgt sama dia ,,,

    selang sebulan wa coba komunikasi lagi sama dia, trus wa coba minta balikan si cew-a juga ternyata masi punya perasaan yg sama ,,,

    trus jadian lagi gt ...

    waktu terus berlalu sampai wa buat kesalahan bego, skrg wa yg putusin si cew ,,,
    dengan alasan dia pernah ngeluarin kata2 minta putus pas wa udah kasi semua hati ato perasaaan wa ke dia, disana wa makin kesal bgt ,,,
    akhir-a wa putusin juga dia ,,,

    nah disaat wa udah putus buat yg kedua kali-a ,,,
    selang waktu ga sampe sebulan mau coba komunikasi lagi sama si cew ,,,,
    eh ga tau-a dia balikan sama manta-a ,,,
    asli wa nyesal bgt pada waktu itu, bego bener deh, udah sia2in cew yg wa sayang bgt ,,,

    biar dia udah pacaran sama mantan-a lagi, wa coba komunikasi gt ,,,
    trus waktu wa sms ke dia, di bilang gini ,,,
    abg marah ga kalo aq jadi cew abg trus ada cow sms2 aq ???
    y jelas wa jawab marah gt ,,,
    secara wa jujur dengan perasaan wa kalo wa di posisi itu ,,,

    karena dia ga kasi wa nanyak kabar dia, wa bikin janji ke si cew buat bisa sms si cew doank cuma 1x dalam waktu 1 bulan ,,,
    si cew-a setuju dengan janji yg wa tawarin ,,,

    tiap bulan wa selalu sms dia di tanggal 20, tanggal jadian wa sama dia ,,,
    sekarang udah jalan setaon wa gt ke dia, sampe akhir-a dia putus sama pcr-a itu ,,,

    trus pas wa sms dia di tanggal yg sama wa minta janji wa itu di hilangkan karena wa pengen bgt selalu ada buat dia, wa ga bisa biarin dia jauh dari wa lagi, hati wa udah sakit bgt liat dia pcran sama cow lain, tapi wa tetap nunggu ,,,,

    sekrang dia udah putus, tapi janji itu masi ga mau di hapus sama si cew, biar udah putus sama pcr-a ,,,
    segala cara udah wa coba yakinkan si cew kalo wa bener2 sayang bgt sama dia, dan wa pengen selalu ada di samping dia lagi ,,,

    jujur emang dulu wa terlalu dingin buat tiap2 cew yg wa pacarin, tapi sama cew yg satu ini bisa buat hati wa yg udah lama tidur jadi bangun ,,,
    maka-a wa akan sia2kan si cew untuk yg kesekian kali-a ,,,

    ok kalo dia pernah bilang ga ada cew laen apa ,,,
    mungkin karena di pikir wa ga bisa dapatin cew lagi, wa pacarin tuh adek letting lagi yg di bawah dia, cuma buat alasan kalo wa bisa dapatin cew ,,,

    wa tetap nggu hati dia bisa terpanggil lagi ,,,
    karena wa tau si cew juga masi nyimpan rasa, walaupun dikit buat wa ,,,

    sampe sakarang wa tetap brusaha biar si cew bisa wa dapatin hati-a lagi ,,,
    cuma wa bingung gmn lagi cara yakinin si cew, kalo wa bener2 sayang bgt sama dia ,,,

    emang sih wa ga pernah jumpain dia selama 1 taon belakangan ini ,,,
    al-a wa merasa sakit bgt pas liat dia udah pacaran lagi ,,,
    jadi wa ga pernah langsung bicara gt selama 1 taon ,,,

    sampe tadi wa ketemu dia di parkiran, wa coba negur dia kayak biasa ,,,
    y pembicaraan yg singkat dan biasa2 aja ,,,
    tapi menurut wa awal yg bgus buat sebuah pertemuan yg udah 1 taon ,,,
    posisi wa netral disana, gt juga sama dia ,,,


    oya ada yg wa lupa dulu pas wa pacaran sama dia waktu-a tuh udah 1 taon juga ,,,
    trus wa ngguin dia juga udah 1 taon ,,,

    kalo agan2 pengen kasi saran silahkan aja ,,,


    Kalo ada yg susah baca tulisan gw yg baru pertama bikin tread, crita yg di singkat dari deJeer udah bisa mewakili hampir smua crita wa yg di atas-a
     
    Last edited: Sep 27, 2011
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    ladyjeany Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 15, 2010
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +7 / -0
    kalo mang wa serius ma ni cewe berjuang terus aja wa,,
    tp kalo bs cr referensi cara yg berbeda2, kalo mang wa pernah 1 thn pcran ma dy pst dy th kok itu ush utk apa.
    tp kalo blh kasih saran sih biasany cewe itu yg paling penting adalah nyaman ma cowo.
    Nah tgsny mencocokkan bentuk kenyamanan itu sm si cewe, sori y wa kalo ada slh kata
    cm sekedar ingin bantu :peace:
     
    • Thanks Thanks x 1
  4. Offline

    mokubex_01 Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 22, 2009
    Messages:
    129
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +94 / -0
    hehehe ,,,
    wa itu maksud-a gwa sob ^^

    kalo nyaman memang bener sih itu hal utama-a ,,,
    cuma yg paling penting bgi wa y sob buat yakinkan dia lagi dulu itu hal pertama yg wa harus lakukan ,,,
    secara kenyamanan bisa ada kalo dia udah yakin lagi sama wa :sigh:

    kayak-a si cew ni, nepis rasa yg ada dari hati-a dia sob :sedih1
    karena wa baru tadi ketemu dia pas mau pulang juga sih ,,,
    wa harap untuk pertemuan selanjut-a, wa bisa lihat dengan jelas isi hati si cew yg sebenar-a ,,,

    btw, makasi bgt sob saran-a ,,,
     
  5. Offline

    mokubex_01 Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 22, 2009
    Messages:
    129
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +94 / -0
    ato kalo apa yg wa korbanin udah ga tau lagi ,,,
    dari waktu, pikiran, hati , ato tu cew mau darah buat bisa dia aq yakinkan ,,,
     
  6. Offline

    boltzz123 Inocence User Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    12,506
    Trophy Points:
    257
    Ratings:
    +52,418 / -585
    saran pendek : mulai lg dr awal aja :iii:


    btw, entah skill membaca gw yg rendah atau apa tp tulisanmu sulit dibaca :dead:
     
    • Thanks Thanks x 2
  7. Offline

    mokubex_01 Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 22, 2009
    Messages:
    129
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +94 / -0
    kakak boltz
    ia sih karena dia sekarang lagi single wa coba mulai dari awal lagi ,,,
    inti tulisan wa yg di atas kan kak ,,,
    wa nyesal untuk putus sama dia yg ke-2 (itu gw yg ptusin) T_T

    jadi sekarang mau yakinkan dia lagi kalo gw tuh bener2 sayang bgt sama dia ,,,
    1 taon gw tgguin cuma buat dia doank kak T_T
    kalo pun wa ada pacaran di 1 taon itu cuma buat hilangkan kata2 kalo dia bilang ato temen-a nanyak gini :
    "emang ga ada cew laen" yang arti-a wa ga laku, jadi wa pacaran iseng2 cuma 3 minggu aja trus udahan sama cew laen ,,,

    kalo masi ada saran silahkan aja kak ,,,
     
  8. Offline

    mokubex_01 Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 22, 2009
    Messages:
    129
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +94 / -0
    kalo ada yg mau kasi saran silahkan ,,,
     
  9. Offline

    deJeer Watching You Administrator

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    16,088
    Trophy Points:
    222
    Ratings:
    +30,163 / -2
    tuh cew ade' tingkatny TS
    ceritanya luv at d first sight pas si TS ngisi acara (anggaplah say hay from senior) di kelas tuh cew
    singkat cerita...bisa jadian selama setahun

    putus pertama itu yg minta yg cew
    bisa balikan lagi
    putus lagi dan kali ini si TS yg mutusin

    singkat cerita lagi...
    si cew puny cow laen selama setaun
    tp si TS tetep suka ama nih mantanny
    sampe pake janji ( yg w rasa aneh sih..no offense..hahai~....wl memang tuh cew ada benerny juga..mungkin aja cow ny yg itu cemburuan) sms sebulan sekali pas tanggal mereka jadian..tanggal 20
    akhirny nih mantanny putus dari cow ny

    lama gag ketemu...akhirny ketemu lagi di parkiran (kampus ye? apa lu jaga parkiran bussway? hahai..becanda)
    sama" masih ada rasa suka tp si cew menutupiny ( ini kata si TS loh....tau deh gmn sebenerny perasaan tuh cew..wkwkwk)

    ###########################################################


    @TS: udahlah...
    jadi orang g romantis bukan suatu masalah...tiap orang itu beda" bawaan orokny
    kesetian ama pasangan itu hal yg paling romantis menurut w daripada rayuan gombal bantar gebang atau kado emas berlian hasil utangan renternir...hahai~
    yg terpenting itu kog..saling percaya, pengertian ama setia...
    dan kl emang lo masih suka ama dy...yaudahlah...g usah tunggu lama"..hajar beuuuhhh
    langsung bilang cinta ke dy
    lo cari moment yang pas aja...
    tanggal 20 bole juga tuh...samperin ke kost/ rumahnya
    setahun xxx bulan abang menunggumu...bla3X
    ahai...belajar ngegombal dah lo....

    dah...
    w liatny sih ini emang bukan suatu masalah yg berat
    cuman butuh tindakan nyata aja....
     
    • Thanks Thanks x 1
  10. Offline

    LordByaku Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 22, 2011
    Messages:
    2,886
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +3,420 / -0
    setuju 5 yg atas :dead:

    btw kalo emg beneran yakin 5 dia kejar terus aja, tunjukin kalo emg sayang,,

    semoga dia bisa ngliat perjuangan Bro :cheers:
     
  11. Offline

    Zervo Oniisan Co Administrators

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    10,188
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +148,054 / -2
    @TS
    Mungkin gw gak nangkep ceritanya 100%.
    tapi kenapa gw merasa, si cewe kesannya udah gak mau lanjut lagi ya? :keringat:

    iya gak sih?
    mgkn udah saat nya u bener2 move on ke cewe lain? :???:

    entahlah.. tapi klo masih mau diusahain, mgkn u harus mencoba pendekatan berbeda..
    tapi pendekatan nya kaya apa. blom kepikiran juga gw :XD:

    nanti gw balik lagi deh~ :lalala:

    :lol:
    wakakakakakakaka

    LMAO
     
  12. Offline

    jruckziege Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 4, 2009
    Messages:
    3,051
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +37,522 / -0
    ini bahasanya yang terlalu gaul atau ane yg terlalu kuper...
    bs direvisi sedikit ga...:sigh:


    abg marah ga kalo aq jadi cew abg trus ada cow sms2 aq ???

    abg?? ABG ?...

    :sigh:

    ===========
    :rokok: intinya dijalanin aj dulu pelan2... jgn bicarain mslh hubungan dulu..
    jgn ungkit masa lalu.. jgn serang dengan perlakuan manis yg bertubi2/berlebihan..,,
    let it flows... yg penting gmn caranya bikin dia nyaman dgn kehadiranmu dulu, :motor:
     
    Last edited: Sep 27, 2011
    • Like Like x 1
  13. Offline

    Zervo Oniisan Co Administrators

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    10,188
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +148,054 / -2
    Itu maksudnya "Abang" kayanya..

    sumber: Pris~[​IMG] gilak :garing:
    (oknum yang sejenis dengan TS)
     
    Last edited: Sep 27, 2011
    • Thanks Thanks x 1
  14. Offline

    mokubex_01 Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 22, 2009
    Messages:
    129
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +94 / -0
    @deJeer
    ia bener lu sob, gw harus bicara langsung buat ngatain sayang lagi sama dia, tapi gw butuh waktu yg tepat buat bilangin-a lagi,,,

    kondisi sekarang lumayan nguntungin wa sob, karena temen2-a dia dari temen dekat sampe temen sepermainan dia yg di kampus dukung gw smua sob, cuma gw ga bisa langsung bilang sayang ke dia dulu, secara gw udah setaon baru di parkiran itu sempat bicara lagi :panda:

    jadi wa pgn buat dia nyaman dulu si cew-a, biar gw lebih yakin kalo hati-a si cew uda nerima gw lagi :sebel:

    soal janji itu kan sob, gw juga bingung sama diri gw knp wa mau y nepatin janji gt, mgkin gw bener2 tulus ato aneh :panik: ???
     
  15. Offline

    mokubex_01 Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 22, 2009
    Messages:
    129
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +94 / -0
    @LordByaku

    makasi y sob, moga2 aja dia bisa ngerti gmn perjuangan wa selama ini ,,,

    @Zervo

    emang sih, si cew-a skrg lagi rada sakit hati akibat mantan-a yg itu ,,,
    jadi wa harus bisa bikin hati dia nyaman dulu ,,,

    kalo emang si cew ga mau lanjut lagi, gw udah bilang ke dia gini sob ,,,
    "kalo emang ga pernah kasi harapan, bilang kata2 itu di depan wa liat mata gw baru gw percaya"
    isi cew-a jawab gini :
    "yee, kalo ga pcy y gpp"

    gw rasa tuh di rumah dia senyum2 kecil gt, mungkin y sob ,,,
    kalo emang dia ga mau lagi kenapa ga brani ??? takut gw sakit hati ???

    1 taon yg gw rasain sakit hati terus koq karena nyesal bgt sama tindakan bodoh gw ditambah sikap dia yg lumayan dingin pada waktu2 itu :panda:

    maka-a sob, wa yakin si cew masi mendam rasa, cuma dia mau kubur tapi kayak-a si cew-a sendiri susah kubur-a karena rasa itu semakin dia lawan, semakin kuat, kayak yg gw udah rasaian sendiri, semakin gw coba lupain semakin gw sayang bgt sama dia ,,,:panik:
     
  16. Offline

    mokubex_01 Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 22, 2009
    Messages:
    129
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +94 / -0
    @jruckziege

    coba di cek punya dejer aja sob versi-a, menurut wa kata2-a udah mudah di cerna trus singkat sma padat ,,,
    jadi mudah di pahami kasus-a ,,,

    maklum sob, wa baru ini bikin tread :panda:

    saran lo mengenai jgn singgung hubungan, gw stuju bgt sob karena gw juga ga mau terkesan memaksa ,,,
    al-a 1 taon itu perlu pendekatan dulu buat dia merasa nyaman dulu sama gw, biarpun ada dia masi ada rasa, gw ga bisa secepat itu ungkit hubungan gw sama dia ,,,:onion-86:

    btw, makasi y sob uda mau kasi saran :malu2:
     
  17. Offline

    boltzz123 Inocence User Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    12,506
    Trophy Points:
    257
    Ratings:
    +52,418 / -585
    wow di terjemahin :malu: thx berat :xiexie: akhirnya bisa tau ceritanya walau masih sedikit ngak konek :malu

    ya udah ga usah pusing, deketin aja lagi sampai titik darah penghabisan :lalala:

    sampai tuisan ini saya nyerah bacanya, ngak ngerti apaan itu maksudnya :lol:
    "al-a ga bakat nulis bnyak2 ..."
    rasanya kalau di lanjutin lg bisa kena katarak gw :lol:
     
  18. Offline

    mokubex_01 Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 22, 2009
    Messages:
    129
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +94 / -0
    maksud-a itu kan sob, soalnya ga bakat nulis banyak2, jadi y kata2 gw rada2 aneh :panda:

    mgkin setelah nulis 1 tread ini gw jadi bnyak belajar gmn nyampein tulisan dengan bener :kenyang:


    hmm ,,,
    sampe titik darah penghabisan :onfire:
     
  19. Offline

    KOPerbutut Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 1, 2009
    Messages:
    172
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +23 / -0
    Bro..New is Always Better, believe that, hahaha..
    dah berapa kali pacaran bro? kalo ga pernah lagi setelah itu,yah cobalah untuk memberi kesempatan sama diri sendiri untuk mencoba hal yang baru, dan gue yakin itu pasti bermanfaat.
     
  20. Offline

    mokubex_01 Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 22, 2009
    Messages:
    129
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +94 / -0
    kalo di tanyak brp x pcran gw ga pernah tau jawab-a brp ,,,
    yg gw anggap pcran bener2 cuma 2, kalo yg iseng ga tau brp x gw ,,,
    mgkin bgi lo sob yg baru lebih baik, belom nemu kali y lu sob cew yg bener2 lo sayang ,,, no offense
     
  21. Offline

    boyzvidz Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 9, 2009
    Messages:
    54
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    semangat gan,,,ga akan ada yang sia2 kalo kita maw berusaha
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.