1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Official [Free-Talk] The Art of War

Discussion in 'Education Free Talk and Trivia' started by kenjiz, Sep 9, 2011.

?

who's the next TS ???

  1. phunixid

    0 vote(s)
    0.0%
  2. Raestloz

    0 vote(s)
    0.0%
  3. ilcloud

    0 vote(s)
    0.0%
  4. Lazt_stand

    0 vote(s)
    0.0%
Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    kenjiz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 7, 2010
    Messages:
    1,511
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,084 / -0
    The Artez "Prologue"

    "All men can see these tactics whereby I conquer, but what none can see is the strategy out of which victory is evolved."



    The Artez
    [​IMG]


    Sun Tzu
    [​IMG]


    Para koruptor Sejarawan:omgatot:
    Total Posts 1,011
    Who Posted?






    Rules:
     
    Last edited: Dec 29, 2011
    • Thanks Thanks x 6
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    1c4ru5 Senpai Regional Leader

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,691
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,818 / -1
    lgsg dibante keberadaannya sama org2 :swt:
    pdhal biasanya gk prnh mncul
     
  4. Offline

    Alovera Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 18, 2010
    Messages:
    655
    Trophy Points:
    107
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,574 / -0
    Jadi tema kita apa nih sekarang? Eh lounje ini ama yang satu lagi bedanya apa ya?
     
  5. Offline

    1c4ru5 Senpai Regional Leader

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,691
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,818 / -1
    :swt:
    lounje 1lgi da tamat tgl tutup buku :lol:
    br igt lapor momod untuk tutup thread itu :ngacir:
     
  6. Offline

    zz11 Rockstar Veteran

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,146
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,177 / -0
    besok2 kalo mau reset, malam aja dong :iii:
    biar ada gw :iii:
     
  7. Offline

    1c4ru5 Senpai Regional Leader

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,691
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,818 / -1
    todosengel kok mirip sama nama klon seseorg ya :bloon:
    prsaan sapa ya :bloon:
    atau gw yg slh igt y:???:
     
  8. Offline

    __todosengel Superstar Veteran

    Joined:
    Jul 25, 2011
    Messages:
    11,011
    Trophy Points:
    262
    Ratings:
    +18,240 / -0
    oh iya ya :bloon:

    ===========================

    yg mau minta, minta aja ke kakak zz11...
    luumayan tuh 42 point :hihi:
     
    • Like Like x 1
  9. Offline

    __todosengel Superstar Veteran

    Joined:
    Jul 25, 2011
    Messages:
    11,011
    Trophy Points:
    262
    Ratings:
    +18,240 / -0
    ane bukan klon kok kak :keringat:
    cuma orang baru di idws
     
  10. Offline

    silek900 Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 14, 2010
    Messages:
    8,017
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +92,592 / -2
    no more cendol2an disini :panda:
     
    • Thanks Thanks x 1
  11. Offline

    __todosengel Superstar Veteran

    Joined:
    Jul 25, 2011
    Messages:
    11,011
    Trophy Points:
    262
    Ratings:
    +18,240 / -0
    tiada cendol diantara kita :rokok:
     
  12. Offline

    PrimeID Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 28, 2011
    Messages:
    295
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +504 / -0
    bang gayus :iii:
    minta cendol bang :minta:
     
  13. Offline

    Artanis Superstar Veteran

    Joined:
    Feb 6, 2011
    Messages:
    10,980
    Trophy Points:
    261
    Ratings:
    +72,573 / -1
    ane juga mau dong cendol.. :hmm:
     
  14. Offline

    kenjiz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 7, 2010
    Messages:
    1,511
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,084 / -0
    baru bisa nongol :nongol:
    :maaf: semua-nya karena lama menunggu
    baru saja dibebas tugaskan dari sekolah :nikmat:
     
  15. Offline

    ILLMASTER Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 22, 2010
    Messages:
    741
    Trophy Points:
    92
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +450 / -0
    ini lonje dah brubah jd tempat ngemis cendol ya:yareyare:
     
    • Thanks Thanks x 1
  16. Offline

    phunixid Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 6, 2010
    Messages:
    14,041
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +5,905 / -0
    kowe di-DO :lol:
     
  17. Offline

    ILLMASTER Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 22, 2010
    Messages:
    741
    Trophy Points:
    92
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +450 / -0
    di-DO!!:kaget:
    bneran:kaget:
     
  18. Offline

    jarmen_kerll Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 22, 2009
    Messages:
    495
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +22 / -0
    we dah halaman empat... ndak bakwan dah... hebat juga ya si suntzu..
    apakah sun jian dari kisah 3 kerajaan ada hubungan kekerabatan dengan si sun tzu ini???
     
  19. Offline

    1c4ru5 Senpai Regional Leader

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,691
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,818 / -1
    ada yoyo xu xianting :sembah:
    ternyata si dyelewer toh dalang pencurian foto nya :panda:
    hah sun tzu setw gw bkn dr jaman era 3kerajaan deh
    tapi di jaman era 3kerajaan emang bnyk pengaruh si suntzu di sana
    dan salah 1 nya si zhuge
     
  20. Offline

    phunixid Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 6, 2010
    Messages:
    14,041
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +5,905 / -0
    klaimnya si Sun Jian sih begitu
    kenyataannya sih tidak ada yang tahu pasti
    hampir sama kasusnya dengan klaim Liu Bei tentang Liu Bang
     
  21. Offline

    1c4ru5 Senpai Regional Leader

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,691
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,818 / -1
    oh salah baca :swt:
    ya namanya jg sesama marga sun dan sesuai ungkapan orang china/tionghoa
    KITA SELURUH TIONGHOA BERSAUDARA,KITA SEMARGA LEBIH BERSAUDARA!
    apalagi klo tmpt kelahirannya sama tmbh akrab dan tmbh bersaudara[+ngaku sodara/nganggap sodara pdhal kgk]

    trs jg sm ama kasus liu bei yg pd awal2 perjanjian 3saudara yang dikatakan dia adalah salah 1kerabat darah yg plg dekat ama raja suatu kerajaan[lupa] [CMIIW mngkin ini yg namanya liu bang y?]
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.