1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Foto yang luar biasa, mata kita tak bisa ngeliat. Vers 2

Discussion in 'Random Images' started by Uzumaki56, Sep 16, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Uzumaki56 Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 12, 2009
    Messages:
    73
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +1,067 / -0
    • Like Like x 4
    • Thanks Thanks x 3
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    bee_can Lurking Around Veteran

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    1,952
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +7,489 / -0
    wow keren foto - foto nya... fotografer nya bener2 top. butuh teknik tinggi ya. terima kasih TS...
     
    • Like Like x 1
  4. Offline

    marsha90 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    331
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,504 / -0
    wow......bisa sedetail tu ngambil futunya.....orang + kamera yang mantap nih...
     
  5. Offline

    hanggeroko Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 2, 2008
    Messages:
    1,836
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +13,634 / -0
    [​IMG]
    yang ni paling pas banget buat nunjukin kecepatan mata kamera bos!!
     
  6. Offline

    Winoko21 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 11, 2008
    Messages:
    2,822
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +211,188 / -0
    gw paling suka ma yang ini: :top:
    [​IMG]

    keren banget...
    tapi gw bru menyadari sesuatu...
    semua foto yang dipajang bermodal tinggi :hihi:
    soalnya harus punya camera bagus & pistol
     
  7. Offline

    drake7 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 25, 2008
    Messages:
    1,041
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +1,955 / -0
    Sumpah, yang ini paling keren.
     
  8. Offline

    evo Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 12, 2009
    Messages:
    152
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +34 / -0
    keren2 euy :top:
     
  9. Offline

    Shini_shini_Goroshi Beginner Members

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    255
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +17 / -0
    Semuanya gambar barang pecah....
    Tapi bagus koq.... :top:
     
  10. Offline

    chicken_little Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 21, 2009
    Messages:
    5,223
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +13,578 / -0
    pengen banget punya kamera yg bisa foto kek gitu..:matabelo:
     
  11. Offline

    the_virgin Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 19, 2009
    Messages:
    1,336
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +828 / -0
    BW killer nih....tapi salut buat seni photograf nya :top:
     
  12. Offline

    Sunoe Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 26, 2008
    Messages:
    1,947
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +15,945 / -0
    Nice banget nih...
     
  13. Offline

    dakocit Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    105
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +23 / -0
    keren ___ pake speed brapa itu ya kameranya ____?
     
  14. Offline

    barbel360ton Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 23, 2009
    Messages:
    102
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    intinya nembakin barang trus difoto ?? :kaget:
    tapi mantep y ..
     
  15. Offline

    Riizent Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 15, 2008
    Messages:
    378
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +100 / -0
    style ini disebutnya apa?
     
  16. Offline

    insecrock Members

    Joined:
    Sep 15, 2009
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    :matabelo:........
     
  17. Offline

    noirs Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 25, 2009
    Messages:
    287
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +2 / -0
    semua na difoto gimana tuh ....kecepatan peluru kan cepet banget theheheheh top gambar na
     
  18. Offline

    Azz Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 31, 2009
    Messages:
    408
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +337 / -0
    itu peluru pistol kan ???
     
  19. Offline

    Ryosuke Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 29, 2008
    Messages:
    2,077
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +2,031 / -0
    [​IMG]

    yang ini mantep bgt...
    pelurunya keliatan gitu...:top:
     
  20. Offline

    1azb0y Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 27, 2009
    Messages:
    79
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +21 / -0
    bener2 mantab bro. . .
     
  21. Offline

    sosmall Senpai Veteran

    Joined:
    Jan 10, 2009
    Messages:
    5,296
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +73,993 / -0
    keren bener..
    Seperti adegan slow motion di film2 :haha:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.