1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

foto-foto penabrakan di pawai ratu belanda

Discussion in 'Random Images' started by blacksheep, May 1, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    blacksheep Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,600
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +24,963 / -0
    Last edited: May 1, 2009
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    deVnyx Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,917
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,687 / -0
    Parah... Itu ada anak kecilnya...

    Cewe gtu... >,,<

    Strezz berat tuh pasti pelakunya...
     
  4. Offline

    Xinez Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    2,933
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +30,267 / -0
    eh, gw agak curiga sama polisinya,, :???:
    ada kjadian kayak gtu kok kayak gak ngerespon ataupun kaget?? :???:
    [​IMG]

    [​IMG]
     
    Last edited: May 1, 2009
  5. Offline

    andi msc Senpai Veteran

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,443
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,802 / -2
    itu mungkin bisa saja teroris..

    kan dinegra asing banyak tuh..
     
  6. Offline

    kucinglistrik Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    5,226
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +38,552 / -0
    wah polisinya udah jadi patung ya?
    ada kecelakaan di depan mata diem aja..... :voodoo:
     
    • Like Like x 1
  7. Offline

    blacksheep Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,600
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +24,963 / -0
    UPDATE TERBARU
    [​IMG]
    PELAKUNYA NIH BRO
    [​IMG]

    dijamin asli bukan sotoshop
    link video
    http://www.youtube.com/watch?v=qeYR...wthread.php?t=1812251&feature=player_embedded

    heran masih ada yang belum percaya,mungkin orang indonesia pada nda melek baca koran kali ya

    ini beritanya
    Penyerang Ratu Belanda Meninggal Dunia
    Rita Uli Hutapea - detikNews

    AFP
    Foto Terkait
    gb
    Konvoi Kerajaan Belanda Diserang
    Amsterdam - Pria Belanda yang mencoba menyerang Ratu Beatrix dan keluarganya dalam sebuah parade, meninggal dunia akibat luka-lukanya. Sebelumnya pria berusia 38 tahun itu berada dalam kondisi kritis usai menabrakkan mobilnya ke kerumunan orang di Apeldoorn, sekitar 90 kilometer sebelah timur Amsterdam.

    Penuntut umum Belanda menyatakan, pria tersebut meninggal di rumah sakit pada Jumat ini. Demikian seperti dilansir kantor berita Reuters, Jumat (1/5/2009).

    Insiden penyerangan itu menewaskan lima orang dan melukai 15 orang lainnya. Ratu Beatrix dan anggota keluarga kerajaan Belanda lainnya selamat dari percobaan pembunuhan itu. Beberapa menit setelah kejadian itu, pelaku mengaku pada polisi bahwa dia sengaja ingin menabrakkan mobilnya ke kendaraan yang mengangkut Ratu Beatrix dan keluarganya.

    Motif penyerangan itu belum diketahui. Tidak ditemukan senjata atau bahan peledak ketika polisi menggeledah rumah pria yang dirahasiakan identitasnya itu. Kepolisian Belanda meyakini pria tersebut bekerja seorang diri.

    Menurut media Belanda, pria tersebut baru saja dipecat dari pekerjaannya. Dia bahkan terancam diusir dari rumahnya
    http://internasional.kompas.com/read/xml/2009/05/01/07371211/Mobil.Terobos.Pawai.Ultah.Ratu.Belanda

    APELDOORN, KOMPAS.com — Kemeriahan pawai menyambut hari ulang tahun Ratu Beatrix berubah menjadi hujan tangis. Seorang pengemudi mobil menerobos barikade polisi dan menabrak iring-iringan bus yang ditumpangi Ratu Beatrix, Kamis (30/4).
    Saat berusaha menabrak bus, mobil itu menghantam penonton. Empat orang dilaporkan tewas dan belasan mengalami luka-luka.

    Pengemudi nekat itu akhirnya gagal menabrak bus setelah menabrak Tugu Monumen. Peristiwa itu terjadi di kota Apeldoorn, Belanda, sekitar 70 kilometer (45 mil) timur Amsterdam.

    Dari jejak yang terlihat dari televisi Belanda menunjukkan, putra mahkota Willem-Alexander dan istrinya serta putri Maxima berdiri dari tempat duduknya dan menonton peristiwa ini dengan raut yang terperangah. Mereka kemudian duduk kembali ketika bus mulai berjalan.

    Berita yang dirilis Assosiated Press melaporkan, mobil dengan kecepatan tinggi itu berusaha mendekati bus. Dari saksi mata yang berada di tempat kejadian terungkap, mobil tersebut telah rusak berat sebelum menabrak Tugu Monumen. Polisi yang tadinya siaga langsung berhamburan menuju mobil. Mereka mengeluarkan pengemudi dan membawanya ke ambulans dan sedang diinterograsi. Beberapa polisi lainya memberi pertolongan kepada penonton sebelum mereka dibawa ke rumah sakit.

    Petugas kepolisian segera mengerahkan penyelidik dan anjing pelacak untuk memeriksa mobil tersebut dari kemungkinan adanya bom. Karena mobil naas tersebut rusak berat, polisi harus menggergaji atap mobil untuk mengadakan penyelidikan lebih dekat.

    Penuntut umum, Ludo Goossens, mengungkapkan, pengemudi sengaja menabrakkan mobilnya. Hanya saja, kejadian itu tidak terkait dengan teroris. Hingga saat ini belum ada berita yang dirilis oleh pihak kepolisian, tetapi pengemudi tersebut diidentifikasi seorang lelaki berumur 38 tahun, warga negara Belanda, tidak ada catatan kepolisian, dan tidak ada sejarah penyakit jiwa.

    “Sangat disayangkan hari yang indah dirusak oleh peristiwa tragis ini. Peristiwa ini mengejutkan kami. Kami turut berbela sungkawa terhadap korban dan keluarga korban serta untuk semua orang yang cedera atas peristiwa ini,” tutur Ratu Beatrix.

    Perdana Menteri Jan Peter Balkenende sangat terkejut dengan peristiwa itu dan segera menginstruksi untuk diadakan penyelidikan menyeluruh.

    Seorang wartawan, Peter von de Vorst, mengatakan kepada televisi RTL, melihat peristiwa itu seperti menonton film yang mengerikan. ”Hari ini adalah hari yang menyenangkan. Namun, tiba-tiba kami mendengar sesuatu, semua orang melihat ke atas dan kami melihat tubuh melayang di udara. Kemudian terjadi kepanikan dan kami merasa sesuatu yang buruk telah terjadi,” tuturnya.

    Cynthia Boll, seorang fotografer, mengatakan kepada BBC, mobil itu sudah sangat rusak sebelum menabrak penonton dengan kecepatan tinggi. “Ada orang di mana-mana. Anda pasti dapat melihat kejadian ini serius. Di mana-mana ada darah, sepatu yang terlepas, dan semua orang memberikan CPR,” katanya.

    Wali Kota Apeldoorn Fred de Graaf mengatakan, perayaan ini dibatalkan. ”Ketakutan yang tergambar pada wajah anggota keluarga kerajaaan adalah alasan pembatalan acara ini. Pembatalan acara ini juga terjadi di Rotterdam dan kemungkinan untuk semua daerah,” tuturnya. (ap/bbc/cnn/radio Netherland/dri)

    mobil terobos pawai ultah ratu belanda | indramayucity.com

    Kemeriahan pawai menyambut hari ulang tahun Ratu Beatrix berubah menjadi hujan tangis. Seorang pengemudi mobil menerobos barikade polisi dan menabrak iring-iringan bus yang ditumpangi Ratu Beatrix, Kamis (30/4).
    Saat berusaha menabrak bus, mobil itu menghantam penonton. Empat orang dilaporkan tewas dan belasan mengalami luka-luka.
    Pengemudi nekat itu akhirnya gagal menabrak bus setelah menabrak Tugu Monumen. Peristiwa itu terjadi di kota Apeldoorn, Belanda, sekitar 70 kilometer (45 mil) timur Amsterdam.
    Dari jejak yang terlihat dari televisi Belanda menunjukkan, putra mahkota Willem-Alexander dan istrinya serta putri Maxima berdiri dari tempat duduknya dan menonton peristiwa ini dengan raut yang terperangah. Mereka kemudian duduk kembali ketika bus mulai berjalan.
    Berita yang dirilis Assosiated Press melaporkan, mobil dengan kecepatan tinggi itu berusaha mendekati bus. Dari saksi mata yang berada di tempat kejadian terungkap, mobil tersebut telah rusak berat sebelum menabrak Tugu Monumen. Polisi yang tadinya siaga langsung berhamburan menuju mobil. Mereka mengeluarkan pengemudi dan membawanya ke ambulans dan sedang diinterograsi. Beberapa polisi lainya memberi pertolongan kepada penonton sebelum mereka dibawa ke rumah sakit.
    Petugas kepolisian segera mengerahkan penyelidik dan anjing pelacak untuk memeriksa mobil tersebut dari kemungkinan adanya bom. Karena mobil naas tersebut rusak berat, polisi harus menggergaji atap mobil untuk mengadakan penyelidikan lebih dekat.
    Penuntut umum, Ludo Goossens, mengungkapkan, pengemudi sengaja menabrakkan mobilnya. Hanya saja, kejadian itu tidak terkait dengan teroris. Hingga saat ini belum ada berita yang dirilis oleh pihak kepolisian, tetapi pengemudi tersebut diidentifikasi seorang lelaki berumur 38 tahun, warga negara Belanda, tidak ada catatan kepolisian, dan tidak ada sejarah penyakit jiwa.
    “Sangat disayangkan hari yang indah dirusak oleh peristiwa tragis ini. Peristiwa ini mengejutkan kami. Kami turut berbela sungkawa terhadap korban dan keluarga korban serta untuk semua orang yang cedera atas peristiwa ini,” tutur Ratu Beatrix.
    Perdana Menteri Jan Peter Balkenende sangat terkejut dengan peristiwa itu dan segera menginstruksi untuk diadakan penyelidikan menyeluruh.
    Seorang wartawan, Peter von de Vorst, mengatakan kepada televisi RTL, melihat peristiwa itu seperti menonton film yang mengerikan. ”Hari ini adalah hari yang menyenangkan. Namun, tiba-tiba kami mendengar sesuatu, semua orang melihat ke atas dan kami melihat tubuh melayang di udara. Kemudian terjadi kepanikan dan kami merasa sesuatu yang buruk telah terjadi,” tuturnya.
    Cynthia Boll, seorang fotografer, mengatakan kepada BBC, mobil itu sudah sangat rusak sebelum menabrak penonton dengan kecepatan tinggi. “Ada orang di mana-mana. Anda pasti dapat melihat kejadian ini serius. Di mana-mana ada darah, sepatu yang terlepas, dan semua orang memberikan CPR,” katanya.
    Wali Kota Apeldoorn Fred de Graaf mengatakan, perayaan ini dibatalkan. ”Ketakutan yang tergambar pada wajah anggota keluarga kerajaaan adalah alasan pembatalan acara ini. Pembatalan acara ini juga terjadi di Rotterdam dan kemungkinan untuk semua daerah,” tuturnya.
    sumber: http://www.kompas.com
    http://www.indramayucity.com/mobil-terobos-pawai-ultah-ratu-belanda-indramayucitycom/
    http://id.news.yahoo.com/kmps/20090501/twl-mobil-terobos-pawai-ultah-ratu-belan-70701a2.html
     
  8. Offline

    drake7 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 25, 2008
    Messages:
    1,041
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +1,960 / -0
    parah...
    itu polisinya belum sadar kayanya kalo di samping kirinya ada kecelakan, berarti kecepatan tinggi tuh mobilnya...
     
  9. Offline

    Villiers Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 3, 2009
    Messages:
    297
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +14,817 / -0
    tp smpe sekarang itu motifnya blm dikethui kan..
    huhuhuhu..
    serem oi..
    bayangin aj klo ngelihat ginian d depan mata, aaaaaaaaarrrrgghhh..
    orgnya mpe melayang gt..

    [​IMG]
     
  10. Offline

    parisyah Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 1, 2009
    Messages:
    374
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +73 / -0
    6 tewas nih pas perayaan ultah ratu juliana,, belum tau motifnya bos. dan seketika itu juga pawai di seluruh negara belanda dihentikan
     
  11. Offline

    denny_r Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 5, 2007
    Messages:
    162
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    iy parah neh kejadian, kl di negara kita sebelum ada keramaian, kl di jalan protokol bukane seringnya ada barikade minimal berbentuk kawat berduri .. .. knapa mobil kaya gini bisa masuk ke kerumunan penonton y
     
  12. Offline

    easy_company Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 20, 2009
    Messages:
    265
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +175 / -2
    itu mobilnya ampe penyok gitu gara2 nabrak orang ???
    parah dahh... :aghh:
     
  13. Offline

    Rh1z_x_Smile Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 10, 2009
    Messages:
    891
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,509 / -0
    Ngeri banget ni
    kecelakaaan segitu mengenaskan tapi gak banyak orang yang berbondong untuk bantuin
    kayak gimana memangnya budaya disana terhadap yang kecelakaan
     
  14. Offline

    noirs Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 25, 2009
    Messages:
    287
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +2 / -0
    kasian yg jd korban.....emang sih ulah para teroris ngga bisa dianggap enteng....keep posting
     
  15. Offline

    wendy260990 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 3, 2009
    Messages:
    555
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +7,506 / -0
    nekad bget tu orang gara2 di pecat mau bunuh diri kayak gitu!!!!:hot::hot:
     
  16. Offline

    belumdibikin Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 6, 2009
    Messages:
    265
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +19 / -0
    waks!! serem amat :apa: :apa:
     
  17. Offline

    ahuhoh Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 18, 2009
    Messages:
    270
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +2 / -0
    gw ad liat video nya
    parah bgt tuh
     
  18. Offline

    ardiana Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 9, 2009
    Messages:
    115
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    :takut:
    itu foto no 4 , ada kaki putus gtu....
     
  19. Offline

    Durenile Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    2,157
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +798 / -0
    ih parah, ada yg sampe palanya berdarah-darah gitu, parah deh ditabrakin
     
  20. Offline

    pangeran_kucin6 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 5, 2009
    Messages:
    669
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +157,958 / -0
    Astagfirullah saya baru tahu gan.. nice info ya... kasian yang ditabrak... itu orang gila kayaknya...
     
  21. Offline

    bee_can Lurking Around Veteran

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    1,952
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +7,491 / -0
    ya ampun tidak tega lihatnya. ada yang berdarah juga. korbannya banyak juga ya. hari bahagia menjadi sedih.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.