1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Final Fantasy XIII, Versus XIII and Agito

Discussion in 'Random Images' started by junshibuya, Jul 3, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    junshibuya Post Hunter Banned User

    Joined:
    May 4, 2008
    Messages:
    2,372
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +2,208 / -0
    Aq suka banget ama Lightning keren sih

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
    • Thanks Thanks x 2
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    junshibuya Post Hunter Banned User

    Joined:
    May 4, 2008
    Messages:
    2,372
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +2,208 / -0
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
    • Thanks Thanks x 1
  4. Offline

    junshibuya Post Hunter Banned User

    Joined:
    May 4, 2008
    Messages:
    2,372
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +2,208 / -0
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
  5. Offline

    Golden Goal Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 12, 2008
    Messages:
    732
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,419 / -0
    wah banyak bner.. huehue.. :meuh: top top top sperti kata om holi.. huehue.. :meuh:
     
  6. Offline

    Xperience Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 14, 2008
    Messages:
    496
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +690 / -0
    aaargh OpenIX nya nyeksa ..

    aaa ..
     
  7. Offline

    Golden Goal Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 12, 2008
    Messages:
    732
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,419 / -0
    tungguin aj om exp.. hasil nya ga mengecewakan koq.. huehue.. :meuh: yg sabar ya.. huehue..
     
  8. Offline

    kurei Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 24, 2008
    Messages:
    4,467
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,797 / -0
    mau lagi kk,,,
    kalo bs yg HQ,,,
    mau dijadiin wallpaper komputer,,
    kyaaa
    lightning
     
  9. Offline

    junshibuya Post Hunter Banned User

    Joined:
    May 4, 2008
    Messages:
    2,372
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +2,208 / -0
    Cotto...
    nani ka OpenIX? sore te nani ka HQ? wakaranai?
     
  10. Offline

    kurei Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 24, 2008
    Messages:
    4,467
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,797 / -0
    HQ itu yang ukurannya gede2
    hahaha Hard Quality kali singkatannya
    tapi biasanya itu istilah bwat gambar yang gede
     
  11. Offline

    junshibuya Post Hunter Banned User

    Joined:
    May 4, 2008
    Messages:
    2,372
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +2,208 / -0
    kl kangen ama gackt tingal maen FF aja udah keliatan mukanya hohoho
    seneg aq hehehe met ultah gackt

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
  12. Offline

    junshibuya Post Hunter Banned User

    Joined:
    May 4, 2008
    Messages:
    2,372
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +2,208 / -0
    aq kira malah HQ tu HEADQUARTERS
    kebanyakan nonton nanoha kali yah hahaha
    jadi ingat Fate-san (onee-san)

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]


    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
  13. Offline

    junshibuya Post Hunter Banned User

    Joined:
    May 4, 2008
    Messages:
    2,372
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +2,208 / -0
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
  14. Offline

    kurei Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 24, 2008
    Messages:
    4,467
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,797 / -0
    masih ada ga kakak???
    mao lagi!!!! moe!!! >.<
     
  15. Offline

    junshibuya Post Hunter Banned User

    Joined:
    May 4, 2008
    Messages:
    2,372
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +2,208 / -0
    yang kompi nya pake batasan download, hati2 jangan sakit ati
    gambarnya gede2 nih

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
  16. Offline

    junshibuya Post Hunter Banned User

    Joined:
    May 4, 2008
    Messages:
    2,372
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +2,208 / -0
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
  17. Offline

    junshibuya Post Hunter Banned User

    Joined:
    May 4, 2008
    Messages:
    2,372
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +2,208 / -0
    Bersiap2 i-net lemot gambar super duper gede hohoho

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
  18. Offline

    junshibuya Post Hunter Banned User

    Joined:
    May 4, 2008
    Messages:
    2,372
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +2,208 / -0
    Ini trailer nya

    http://www.indowebster.com/Trailer_Final_Fantasy_XIII.html
    credit to woalah
     
  19. Offline

    bumi Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 22, 2008
    Messages:
    962
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,712 / -0
    Wihh mantap bener nee...
    Final Fantasy XIII, Versus XIII and Agito hebat memeng ..
    kalah aku kalo di banding junshibuya..
     
  20. Offline

    junshibuya Post Hunter Banned User

    Joined:
    May 4, 2008
    Messages:
    2,372
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +2,208 / -0
    kalah ama apa bos?

    gak ada menag kalah kok

    aku lagi happy2nya ama Final Fantasy, abis makin lama makin keren aja bikin gamenya

    suki suki daisuki
     
  21. Offline

    junshibuya Post Hunter Banned User

    Joined:
    May 4, 2008
    Messages:
    2,372
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +2,208 / -0
    Aq ada upload yg trailer lversi lengkap di sini

    http://forum.indowebster.com/final-fantasy-xiii-versus-xiii-and-agito-trailer-t-6320.html

    kunjungi yah^^
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.