1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Info Figur2 Yg Bikin Penggila DoTA klepek2

Discussion in 'Random Images' started by Alter_Ego, Nov 17, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Alter_Ego Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    340
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +235 / -0
    cek langsung gan...

    [​IMG] [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    ga kuat beli figurnya? bikin papercraftnya aja gan!!

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
    Last edited: Nov 17, 2009
    • Thanks Thanks x 4
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    banop Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 19, 2009
    Messages:
    1,720
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,900 / -0
    [​IMG]

    omniknight apa artas neh :haha:
     
    • Like Like x 1
  4. Offline

    blacksheep Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,600
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +24,963 / -0
    keren keren action figurenya
    pantas penggemarnya klepek klepek
    :hahai:
     
  5. Offline

    Alter_Ego Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    340
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +235 / -0
    kan sama :cihuy:
    sebenarnya DoTA itu kan Warcraft 3 yg di mod

    untung gue bkn pemain DoTA jadi ga klepek2
     
  6. Offline

    phobia19 Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 30, 2009
    Messages:
    96
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    Ini nih yang menarik banget. Btw ane punya info tempat ngejual action figure dota (yang lain juga banyak, ada naruto, death note, dll) dari temen di daerah Bandung. Harganya murah banget neh, kalo di mall 1 biji bisa jutaan, di tempat ini 700ribu atau 800ribu bisa dapet 3 biji.

    Kenapa bisa jadi murah? soalnya di tempat ini jual barang yang ga layak jual di mall ALIAS bungkus cacat BUKAN barang cacat... bagi saya, kalo punya yang begituan pasti dibuka bungkusnya, jadi ga masalah bungkusnya cacat atau ga... tapi sebagian orang emang ada yang harus sampe bungkusnya ga boleh cacat.

    Saya juga blom pernah dateng, tapi pasti bakal kesana bro, ngumpulin action figure naruto, katanya 30ribu dapet 5. Yang berminat gudangnya ada di seberang HOKIN daerah pasirkoja bandung, tokonya di daerah cibadak. Disaranin temen saya sih langsung ke gudang aja. adik temen ane ini juga katanya beli jam death note 3 biji 90ribu. Murah kan?
     
    • Thanks Thanks x 1
  7. Offline

    NuRaider Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 24, 2008
    Messages:
    3,866
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +54,517 / -0
    Keren2 figur sama papercraftnya..

    Untung dah lama banget maen warcraft..

    dan ga tergila2 sama DoTa...

    :piss:
     
    • Like Like x 1
  8. Offline

    Yonxz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    1,309
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,437 / -0
    kok perasaan lebih keren yg papercraft ya :haha: btw itu dijual apa :???:
    klo dijual mau donk ________:ngacir:
     
  9. Offline

    ryzqrd Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 4, 2009
    Messages:
    1,552
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +528 / -0
    papercraft nya magina yg keren..
    agak2 chibi gimana gitu..
    hehe..
    klo mo bli dimana tuh bro??
     
  10. Offline

    Blirante Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 12, 2009
    Messages:
    454
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +194 / -0
    Wow, paper craft so cool.
    Iya dijual apa gak yach?
     
  11. Offline

    Alter_Ego Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    340
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +235 / -0
    pengen coba bikin papercraftnya?
    download modelnya dari sini, ada yg gratis ada yg bayar...

    http://dota.hobikitkertas.com/products.htm



    kalo soal figur gue ga menjamin masih ada deh soalnya ada yg dah lama banget...tapi gue masih suka liat figurnya Illidan Stormrage AKA Soul Keeper di Spawn Indonesia, dan figure Rhasta di kawasan asemka sana...
     
    Last edited: Nov 17, 2009
    • Thanks Thanks x 1
  12. Offline

    Yonxz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    1,309
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,437 / -0
    ^thanks bos linknya.... keren2 isinya
    tp papercraft tu gak dijual ya?? cuma figurnya aja??
     
  13. Offline

    Raika94 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 15, 2009
    Messages:
    999
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +120 / -0
    :lol: pantasan pada klepek-klepek...
     
  14. Offline

    zagayo Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 26, 2007
    Messages:
    849
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +25,794 / -0
    woghh mantap2 nih.. btw yg figur2 itu keknya sbnrnya cuma mirip de.. ><
     
    • Like Like x 1
  15. Offline

    ngilerman Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 11, 2008
    Messages:
    2,782
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +129,314 / -2
    keren action figurenya ilidian
    versi gedenya pasti mahal ya :(

    bisa jutaan
     
  16. Offline

    ardijaya Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 14, 2009
    Messages:
    53
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +1 / -0
    mantabssssssssss...!!!!!!!
     
  17. Offline

    Alter_Ego Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    340
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +235 / -0
    Papercraft ada yg gratis ada yg bayar.
    kalo soal figur, ada yg dijual ada yg nggak...carinya di situs online kayak amazon atau eBay. karena stock figure di indonesia sangat kurang.

    beberapa itu dari chain figure warcraft 3, ada juga yg dari chain figure WoW.

    gak sampe... harga sebenarnya Rp.350k
    http://www.tokopedia.com/product.pl?id=12722
     
  18. Offline

    ray_the_gamerz Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 8, 2009
    Messages:
    337
    Trophy Points:
    92
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,718 / -0
    Itu Abaddon the Lord of Avernus tanpa kuda gan, alias Arthas yg udah pegang Frostmourne

    Liat armornya n rambut yg uda putih undead, cuma kulitnya masi putih human(aneh) :haha:
     
  19. Offline

    Winoko21 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 11, 2008
    Messages:
    2,822
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +211,202 / -0
    keren banget tuh figure nya :blink:
    dari yg asli, sampe yg dari kertas :top:
     
  20. Offline

    Alter_Ego Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    340
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +235 / -0
    harusnya sih kuning...tapi saturation di gambarnya emang agak ngaco sptnya
     
  21. Offline

    Alter_Ego Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    340
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +235 / -0
    lah cacad kenapa nih jadi gini?

    delete this post will ya?
    gue ga tau apa yg salah kok post gue jadi di atas begini?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.