1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Biography Fakta Lain Seorang Adolf Hitler

Discussion in 'World History' started by Karel, Apr 21, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Karel Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    2,518
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +1,244 / -0
    Bukan apa apa.....
    Hanya memberikan semua pembaca nilai-nilai positif dan menarik dari seorang Hitler...

    * Bercita-cita jadi seorang Pelukis/Seniman. Tetapi Ayahnya ingin dia jadi Pegawai Negeri jadinya dia di gebukin melulu dan dimasukin ke sekolah akademik dan bukan seni.

    *Ibunya selalu menginginkan yang terbaik buat Hitler dan memberikan kasih sayang yang besar untuk Hitler. Ibunya selalu memeluk Hitler sehabis dipukuli ayahnya dan Sepanjang hidupnya Hitler selalu membawa foto ibunya didalam sakunya sampai akhir hayatnya.

    *Hitler sebenarnya anak yang pandai di sekolah tetapi dia tidak suka sekolah akadmis dan lebih ingin masuk sekolah seni. Akhirnya dia malas2xan dan rapornya mendapatkan nilai jelek. Ayahnya sangat marah kepadanya dan memukulinya habis2xan. Hitler memutuskan meninggalkan sekolah pada usia 15 thn dengan mendapat dukungan ibu nya, dia memutuskan mengadu nasib ke Wina untuk hidup sebagai seorang seniman.

    *Ikut test buat bea siswa di Universitas seni di Wina, tetapi profsor yang ngujinya bilang dia lebih cocok jadi Arsitek dibanding Seniman. Sialnya gak keterima karena dia gka punya pendidikan Tekhnik yang dibutuhin.

    *Jadi gelandangan selama 5 thn, hidup di rumah kumuh di Wina, tinggal bersama keluarga Yahudi dalam sebuah rumah sempit dengan 6 orang lainnya.

    *Menjadi pelukis jalanan dan menerima makanan sumbangan dari Gereja. Karena kasihan dengan Hitler seorang Yahudi yang berbisnis jual beli barang seni bernama Max Rothman mengambil Hitler sebagai pegawainya. Dia ditugaskan melukis untuk kartu pos dan mendapatkan upah minimum.

    *Ketika PD 1 pecah, dia menjadi Sukarelawan pasukan Bavaria (Prusia) walaupun dia sebenarnya WN Austria dan bukan Jerman. Dia sebelumnya melamar masuk jadi prajurit Austria tetapi di tolak karena tidak lolos tes kesehatan, laporan kesehatan nya yang masih ada sampai sekarang menyebutkan bahwa Hitler terlalu lemah untuk membawa perlengkapan standar militer yang seberat 48 kg saat itu dan berjalan sejauh 5 km. Dia juga tidak mampu mengangkat "Riffle" gun dalam waktu yg lama. Dia juga disebutkan mengalami malnutrisi karena bertahun2x tidak mendapatkan gizi yang cukup.

    *Ketika Resimennya dikirim ke garis depan, mereka terkena tembakan Artileri pasukan perancis dan 600 orang hanya 32 yang selamat dan termasuk Hitler. Dia selamat karena badannya yang kecil tidak kuat membawa ransel tentara yang besar sehingga jalannya dibelakang resimennya.

    *Karena tubuhnya yang kecil dan larinya yg cepat, dia mudah melalui parit2x pertahanan yang sesak dan sempuit, Hitler ditugaskan menjadi pengirim pesan. Suatu kali paritnya diserang gas beracun, tetapi Hitler tidak berada ditempat karena sedang mengantar pesar. Dia terlambat kembali gara2x menyelamatkan seekor anjing Herder jerman yang dibawanya bersamanya. Selamatlah Hitler dari serangan Gas beracun.

    *Hitler walaupun tidak disukai oleh sesama prajurit dan karena tubuhnya yang kecil dibandingkan rata2x prajurit Jerman, maka dia sering menjadi bahan tertawaan. Tetapi keberaniannaya diakui oleh para atasannya. Hitler menerima 6 medali tertinggi untuk keberanian yaitu The Iron Cross. Dia seringkali harus berlari menghindari tembakan senjata musuh hanay demi mengirimkan surat kepada komandan di garis depan.

    *Suatu kali juga, Hitler sedang duduk didalam kemahnya bersama prajurit yang lain, kemudian Anjing Herder itu lepas dan Hitler mengejarnya sambil jatuh bangun. Prajurit2x yang lain mentertawakan kejadian itu, dan Hitler pun kesal. Akhirnya dia menyeret anjingnya keluar untuk di tembak. Sesaat setelah Hitler keluar dari tenda dan membawa Anjingnya, Artileri Berat menghantam Kemah itu dan seluruh anggota Pletonnya tewas hanya tersisa Hitler seorang saja.

    *Di akhir PD 1, dia terkena serangan gas mustard tetapi tidak menewaskan dirinya, hanay membutakan matanay sementara akibat dia telat menggunakan masker. Dia berlari kemana anjingnya menuntunnya dan kemudian tersangkut dikawat berduri. Dia selamat karena menjauhi arah hembusan angin yg membawa gas beracun.

    *Dikabarkan bahwa dokter telah mendiagnosa bawha Hitler akan buta selamanya seperti prajurit lain yang terkena gas mustard, tetapi karena Hitler menangis terus menerus selaam beebrapa hari ketika mendengar kekalahan Jerman, hal ini membuat matanya yg masih dibungkus perban menjadi lembab dan ketika dokter membuka perban itu, Hitler dapat melihat.

    *Seorang Kapten atasan Hitler pada PD1 berkata bahwa Hitler tidak akan mampu memiliki karir cemerlang dibidang militer karena Hitler tidak memiliki attribut kepemimpinan dan tidak akan bisa jadi seorang pemimpin.

    *Hitler adalah seorang pemalu, walaupun dia mampu berbicara berapi-api dihadapan ribuan orang, tetapi dia memiliki kecenderungan untuk canggung berhadapan 1-1 dengan lawan bicaranya.

    *Hitler adalah seorang Vegetarian (walaupun terkadang dia makan daging, atas saran dokternya), tidak minum bir atau alkohol (hanya minum Wine sesuai saran dokternya) dan tidak merokok. Dia sangat Anti-Rokok dan dimana dia berada tidak boleh ada asap rokok, walaupun dia tidak mengeluarkan larangan untuk rokok tetapi seperti sudah diketahui umum bahwa tidak boleh merokok di tempat umum terutama di Berlin dan Munich kalo tidak mau di ciduk sama SS.

    *Hitler menawarkan sebuah jam tangan emas bagi para bawahannya yang bisa menghentikan kebiasaan merokok mereka. Ketika Hitler bunuh diri, sebagian besar perwira militer di bunkernya langsung menyalakan rokok dan menghisap rokok untuk meredakan ketegangan karena saat itu Berlin sudah dikepung tentara merah Sovyet.

    *Hitler tidak mengijinkan perburuan binatang untuk diambil bulunya, dia memerintahkan pasukan Nazi untuk menggunakan bahan sintetis sebagai selimut dan jubah musim dingin.

    *Hitler acap kali mengambarkan proses penyembelihan binatang dan proses pengolahan daging secara eksplisit dan mengajak agar orang lain tidak memakan daging dan menjadi vegetarian seperti dirinya.

    *Hitler memerintahkan martin borman untuk membuat rumah kaca khusus sebagai tempat menumbuhkan sayuran dan buah2xan untuk di konsumsi Hitler.

    *Hitler pernah berkata bahwa Orang yang lebih dia benci dari Orang Yahudi adalah suami yang memukul Istrinya/anaknya dan menelantarkan keluarganya. Menurut Dia orang jenis ini harus di hukum mati.

    *Walaupun orang menganggapnya Diktator yg bisa berbuat apa saja, tetapi Hitler hanya memiliki uang sejumlah 180,000 Reichmark saja di dalam tabungannya. Itu semua didapatkannya dari penjualan buku dan gajinya sebagai Reichchancelor selama 12 thn. Dia tidak pernah mengambil sepeser pun uang negara dan menkontribusikan apapun yang dia punya unutk 3rd Reichnya.

    *Hitler sangat mengagumi Mussolini dan menjadikan Mussolini sebagai Idolanya sampai dia bertemu langsung dengan Mussolini dan merubah pandangannya soal ini.

    *Hitler adalah seorang Protestant walaupun terlahir dari sebuah keluarga Catholic. Dia mengidolakan Martin Luther sebagai seorang Reformator sejati.

    *Walaupun sering digambarkan mengenakan seragam militer, Hitler tidak pernah mengenyam pendidikan militer apapun dan pangkat terakhir Hitler didalam bidang Militer adalah seorang Kopral.

    *Seragam Coklat SA dan Hitler Youth di rancang oleh Hugo Boss pada thn 1933. Dikemudian hari Hugo Boss juga mengerjaakan pembuatan seragam hitam SS. Hitler sangat menyukai seragam yang dirancang Hugo Boss dan mereka mendapatkan sebagian besar kontrak pembuatan seragam Nazi.

    *Hitler menginginkan sebuah mobil "murah meriah" bagi rakyatnya, dia mengambarkan konsep mobil yg di inginkannya diatas selembar kertas tissue pada sebuah acara makan malam dan diberikan kepada Dr Ferdinand Porsche untuk membuatnya. Mobil ini dikemudian hari dikenal dengan nama VW (Volkswagen/mobil rakyat).

    Intinya.....
    Jangan selalu melihat seseorang dari kejelekannya,
    Tapi lihat pula jalan pikirnya,dan keberuntungannya juga:haha:

    Kalo repost silahkan di delete...

    Sumber:
    http://tongberisi.blogspot.com/2010/04/fakta-lain-seorang-hitler.html
     
    Last edited: Apr 21, 2010
    • Thanks Thanks x 9
    • Like Like x 8
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    bay_182 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    146
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +788 / -0
    tingkat keberuntungannya hitler tinggi juga yah? :XD:
     
  4. Offline

    bonchez Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 11, 2009
    Messages:
    144
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +44 / -0
    keren... daridolo aq sllu berpikir bahwa ndak ada manusia yg benar2 kejam dan sadis. sllu ada sisi positifnya, mungkin 10 tahun kedepan bakal banyak orang yg tau bahwa HITLER ITU SEBENARNYA SANGAT DIPERLUKAN dan DIA MENJADI JAHAT DAN BENGIS karena KEKALAHANNYA.

    beberapa cerita juga seperti itu, yg kalah sllu digambarkan jelek.
     
  5. Offline

    jeonlee Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 28, 2009
    Messages:
    212
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +32 / -0
    yg gw binun si gaya kumis chaplinnya
    kumis aneh ga ada keren2 nya malah di pake

    gw salut bwat yg ini
    *Walaupun orang menganggapnya Diktator yg bisa berbuat apa saja, tetapi Hitler hanya memiliki uang sejumlah 180,000 Reichmark saja di dalam tabungannya. Itu semua didapatkannya dari penjualan buku dan gajinya sebagai Reichchancelor selama 12 thn. Dia tidak pernah mengambil sepeser pun uang negara dan menkontribusikan apapun yang dia punya unutk 3rd Reichnya.

    gileee ga memperkaya diri sndiri
    presiden ke 2 kita aja kaya sekaya2nya
    uang dari manaaaa?....
     
  6. Offline

    darkpsycho Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 20, 2008
    Messages:
    1,407
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +2,430 / -0
    coba bayangkan : apa yang akan terjadi JIKA Hitler diterima di Universitas Wina:unyil:
     
    • Like Like x 2
  7. Offline

    ladai Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 31, 2009
    Messages:
    417
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +301 / -0
    Yang bikin image kejam khan media2 barat aja... Banyak yg salah mengartikan konsep Lebensraum.. Kalo baca Meinkampf, disitu dijelasin keinginan Hitler untuk menyatukan semua negara yg berbahasa Jerman, seperti Austria dan Ceko, ke dalam satu Kerajaan, persis seperti Romawi dulu. Trus, dia juga berjanji, kalo dia jadi Pemimpin Jerman, daerah2 milik Jerman yang dirampok Prancis pasca PD-I akibat perjanjian Versailles, akan kembali menjadi milik Jerman. Alsace dan Loraine akhirnya jadi milik Jerman pada saat invasi ke Prancis. Trus, Danzig koridor, yg memecah Jerman menjadi 2 daerah, biar Polandia bisa punya akses ke laut tanpa harus byr pajak ke Jerman, lagi2 krn perjanjian Versailles, diambil kembali oleh Jerman. Yang anehnya malah memicu Perancis dan Inggris mendeklarasikan perang terhadap Jerman ???!!!!
    Masih byk sisi lembut dr Hitler yang sayangnya tertutup sama "kejahatan perangnya".. Oooo iya, satu lagi, Hitler seneng bgt sama anak2... Dia lebih senang dipanggil Uncle Hitler sama anak2... Dan alasan dia gak pernah mau menikahi Eva Braun, walaupun akhirnya menikah jg dlm keadaan darurat, krn Hitler sudah "menikah" dengan Jerman..
     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 2
  8. Offline

    bibibi Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 13, 2008
    Messages:
    2,403
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,123 / -0
    walaupun terkenal dengan pemerintahannya yg tyrant
    ternyata hitler org yg kalem jg dan berprinsip
    :top::top:
     
    • Like Like x 4
  9. Offline

    reno87 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 15, 2009
    Messages:
    542
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +8,738 / -0
    Hitler adalah seorang multitalent yg memiliki jiwa Nasionalis yg tinggi !!
    :top: :top:
     
  10. Offline

    Lyco Senpai Staff on Hiatus

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,672
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,697 / -0
    yah sebenarnya ada juga sisi baik Hilter, tp orang lebih sering kagum ama bakat & keberuntungannya :hehe:

    kalau saja Hitler nggak terlalu bernafsu mengambil wilayah negara2 lain, Jerman mungkin nggak akan remuk :yareyare:
     
    • Like Like x 2
  11. Offline

    doraemonix TEMP\DUNYA\.... Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 31, 2008
    Messages:
    1,276
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +33,024 / -2
    emang pada dasrnya manusia itu punya dua sisi;

    baik dan buruk,

    dominan mana sisi yang di pilihnya :???:

    wajar saja, seorang htler yang di kenal kejam, juga punya sisi baik :piss:
     
    • Like Like x 1
  12. Offline

    Niichi Beginner Members

    Joined:
    Dec 12, 2008
    Messages:
    247
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +98 / -0
    Jika Hitler tidak bertindak maruk ato serakah dalam mencaplok wilayah sekitar...
    Kemungkinan sejarah berkata lain tentang Hitler...
    Hitler akan dipandang sebagai Pemimpin yang paling Hebat :hero:
     
  13. Offline

    poringboy Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 4, 2010
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    Orang seperti Hitler memang susah ditelusuri. knp dia bisa sebegitu berkuasanya dulu?

    Kemungkinan Tuhan memberikan kesempatan pada dia buat berkuasa penuh, namun akhirnya Tuhan menunjukkan siapa yg paling berkuasa atas semuanya.
    Akhirnya, Hitler mati bunuh diri begitu saja.
     
  14. Offline

    oboro Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 24, 2010
    Messages:
    97
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +16 / -0
    setuju nih gan, dari setiap orang pasti ada sisi positifnya......

    yang bagian ini mungkin bisa dicontoh untuk disini.....

    ini bisa ditiru di negeri ini, seorang diktator saja gak korup kayak disini....

    memang salah satu pemimpin sejati bangsanya......
     
  15. Offline

    ladai Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 31, 2009
    Messages:
    417
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +301 / -0
    Bro Lyco,
    Klo untuk mencaplok negara lain, opini gw begini :
    -Austria dan Ceko : Sesuai dengan keinginan Hitler untuk menyatukan semua Deustch Speaking Country dibawah satu Reich. selain itu, Hitler jg memandang perlu mengakusisi Ceko krn kemampuan Industri Ceko akan sangat berguna untuk Jerman nantinya.
    -Polandia : ini lebih krn kepentingan strategis. Hitler tau Rusia sedang membangun angkatan perang dan punya keinginan untuk mencaplok negara2 satelit di sekitarnya. Makanya Hitler dan Stalin tarik ulur waktu dengan penandatanganan Perjanjian non-agresi Jerman-Rusia. Polandia sendiri diakusisi sebagai perimeter pertahanan pertama Jerman kalo sewaktu-waktu Rusia menyerang. Jadi, Rusia harus nembus pertahanan Jerman di Polandia dulu sblm masuk wilayah Jerman. Selain itu, Hitler ingin menghapus Danzig Koridor yang memisahkan wilayah Jerman dan Prusia cuma supaya Polandia bisa punya akses ke Laut Baltik.
    -Prancis : Ini target dendam sehubungan Perjanjian Versailles. Selain itu, Prancis juga dianggap Hitler merampok daerah yang memang kepunyaan Jerman, spt Alsace dan Loraine. Makanya, Prancis paling direndahkan sama Hitler. Perjanjian Penyerahan diri Prancis dilakukan di Gerbong Kereta yg sama ditandatanganinya Perjanjian Versailles.
    -Rusia : menurut gw ini memang perjudian. Kalau saja Hitler mau mendengarkan saran2 Jenderal2nya dan membiarkan mereka menjalankan strategi Blitzkriegnya, gw yakin Rusia akan takluk. Rusia memang harus diserang, karena cepat atau lambat, Rusia pasti akan menyerang Jerman. Jadi antara Hitler dan Stalin ibaratnya lagi saling tunggu, siapa nih yang bakal maju duluan. Stalin gak akan mau berbagi Eropa dengan Hitler, dan Hitler memang pembenci Komunis..

    Cuma opini looo.....
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  16. Offline

    sp4rkfist Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 2, 2009
    Messages:
    6,633
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +5,263 / -0
    Kalau Hittler memang masih bisa dilihat sebagai manusia, dia punya banyak sisi baik, walaupun alasan dia membenci orang yahudi masih kontroversial
    Namun karena nasibnya sebagai orang yang kalah perang, sesuai hukum perang maka dia dianggap sebagai orang yang terjahat di dunia
    Padahal banyak orang yang tidak tahu kalau Stalin, orang yang mengalahkan Hitler jauh lebih jahat

    Beda dengan Hitler, Stalin benar2 "born to be evil"
    Ia diperkirakan telah memerintahkan pembunuhan sekitar 30 juta jiwa penduduk Rusia dan negara-negara sekitarnya (Hitler "hanya" membunuh 11-14 juta orang Yahudi). Ia juga dikenal sebagai orang yang membenci agama. Awalnya ia masuk seminari di Tbilisi, namun ia kemudian menjadi tak percaya lagi pada Tuhan setelah membaca buku Asal-usul Spesies karya Charles Darwin.

    Karena propaganda Amerika waktu itu, akhirnya Stalin yang jadi pahlawan, sedangkan Hitler menjadi pesakitan
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  17. Offline

    1c4ru5 Senpai Regional Leader

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,691
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,801 / -1
    mnrutuku hitler tdk selalu sprti yg diomongin krn ada sisi baiknya
    tpi ad yg blg dan kubca sih ktnya ttg nazi dan hitler itu yg kta dgr skrg dibohong bohongi sekutu dan dibalik balikin
     
  18. Offline

    Metromaniax Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 19, 2009
    Messages:
    178
    Trophy Points:
    42
    Ratings:
    +201 / -0
    kasian hitle mungkin klo bapanya baik dia bakal jadi seniman sekels picasso dan davinci
     
  19. Offline

    chynthia Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 22, 2008
    Messages:
    782
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +20,762 / -0
    kali-kali westerling juga ada sisi baik nya. siapa tahu dia juga pecinta anak-anak. tapi anak bule. hehehehe. kalo anak indo si dibantai semua (itu juga kalo beneran westerling perna ngebantai orang indo. kan semuanya hanya sejarah yang bisa dipropaganda).
     
  20. Offline

    Lyco Senpai Staff on Hiatus

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,672
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,697 / -0
    Intinya karena dia mau menguasai negara2 lain kan :hehe:

    masalah Uni Soviet itu bisa dibilang bukan cuma kesalahan Hitler sih, selain nggak mau denger nasehat jendralnya, dia juga salah memperkirakan kekuatan militer Soviet, dah begitu Jepang yang ada di Manchuria pasif.


    klo dibilang Hitler perduli ama orang Jerman itu bener. Makanya dia ngedukung Volkswagen bikin yang amanya "mobil rakyat" :haha:
     
  21. Offline

    Hiei Beginner Members

    Joined:
    May 17, 2009
    Messages:
    213
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +3 / -0
    bingung gue , ini hitler termasuk orang beruntung yah :swt:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.