1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

efek televisi pada kenakalan remaja

Discussion in 'Lifestyle' started by soulinker, Jun 2, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    soulinker Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 28, 2009
    Messages:
    446
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +482 / -0
    OK. . . :onion-66:
    kali ini wa dapet tugas bwt bikin makalah / KTI,
    wa ngambil soal dampak teknologi terhadap kenakalan remaja. . .

    tinggal angket2 ja yg belom. . .
    jwb y, pliz brow. . .
    1. Berapa jam anda nonton TV / di depan komputer?
    (klo gw sekitar 8jam-an, tdr mah, 4 jam cukup. . .) :th_095_:
    2. Acara televisi apa yang sering anda tonton??? kenapa??
    (acara komedi tengah malam ama anime jaman digimon. . cmn skrg udah g ada) :onion-55:
    3. Apakah televisi berdampak pada hidup anda? apa dampaknya??

    4. Adakah hal/sesuatu yang berubah dalam hidup anda karena efek televisi???

    5. apakah Televisi berdampak positif / negatif bagi anda

    6. semasa anda sekolah, pernahkah tawuran, mabok, nge-pil, ngeseks, dan ngedrugs?
    (wa 3 d antarana udah. . . n dah tobat) :bonyok:
    7. apa yang mendorong anda melakukan kenakalan remaja??

    8. apakah anda bisa tobat?? bagaimana caranya??

    9. bagaimana sikap orang tua / orang2 dekat anda??

    bwalez yowh. . . . . :onion-12:
    thankz bwt yg balez. . . !
    jwb apa adana ajah,
    mwakashie brow!!!! :top:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    dawerzzzz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 9, 2009
    Messages:
    1,515
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,132 / -0
    udah segitu informasi dari gw...jgn lupa Thx atw gRp ga nolak tuh biasa ,sh newbiee
     
    Last edited: Jun 2, 2009
  4. Offline

    mrqua Silent Reader Members

    Joined:
    May 23, 2009
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    biasa gw di dpn tv mulai jam 8 malem sampe bablas bobo:D

    Klo uda dewasa mah dampak TV ga terlalu berpengaruh

    klo remaja sih, mungkin ada pengaruhnya
     
  5. Offline

    soulinker Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 28, 2009
    Messages:
    446
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +482 / -0
    oe. . . jwb pe rtanyaan satu2 dunk. . .
    @dawerzzzz
    informasi apaan???
     
  6. Offline

    Vuuga Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2009
    Messages:
    1,199
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +701 / -0
    1. Berapa jam anda nonton TV / di depan komputer?
    Nonton Tv Jarang,Klau Di Depan Pc Mah Tiap Hari !!! Kira-Kira Bisa 8 jam

    2. Acara televisi apa yang sering anda tonton??? kenapa??
    Jarang,Tapi O Channels Acaranya Banyak Yng Bagus Kaya Rekomendasi,
    The Box,Jali-Jali,

    3. Apakah televisi berdampak pada hidup anda? apa dampaknya??
    Ya Tv,Gw Pakai Buat Wii,Ps2,Nonton DVD,Itupun Klau Ada Niat

    4. Adakah hal/sesuatu yang berubah dalam hidup anda karena efek televisi???
    Sama Aja Ngak Ada Beda,Tapi Sejak Rumah Gw Pasang Internet, Ngak Pernah
    Beli Majalah Lagi,Kurangi DVD Film,Mp3 Lagu,Ya Di Internet Ada Semua ^_^

    5. apakah Televisi berdampak positif / negatif bagi anda
    Yng Gw Heran Anime Di Tv Uda Berkurang,Cuma Spacetoon Doang,Tapi Anime Jadul
    Semua,Udah Gitu Katanya Ada Yng Mau Dilaranglah ??,Tapi Acara Tv Yng Lain
    & banyak Mengandung Keras/Agak KeSeksan,Anak Sekolah Boleh Bawa Mobil Di
    Sekolahlah,Abis Berantam Ngak ada Lukalah,Soal Harta Warisanlah,SiCakep &
    Siburuklah,Yng Kayalah & Yng Miskinklah,Klau Ada Setannya,Malah Bisa Dikalahin
    Sama Ulama Haji Dgn Baca Doalah,Klau Ada Adegan Seksnya Bisa Langsung
    Hamilah,MakeUpnya Banyak Ketebalan,Terlalu Banyak Iklan,Malah Boleh Lanjut
    Terus, Seasonnya Kepanjangan Jadi Bosan Diliat,Para Tokoh Utamanya
    Kebanyakan Sampai Bingung Sendiri,Suka Ngomong Sendiri Karakternya,Knp Ngak
    Dibikin Lagi Mikir Apa Gitu,Kebanyakan Pada Pakai HP Nokia,Mobil Mewah,Naik Motor
    Ngak Pakai Helm,Anehnya Ngak Ada Polisi Tilang ??? ,Klau Ada Laptop Pakai Apel
    Macintosh Terus Adegan Cinta Antar Tokohnya Jadi Lanjut Cinta Lokasi Itu Sih Klau
    Pandngan Gw Loh

    6. semasa anda sekolah, pernahkah tawuran, mabok, nge-pil, ngeseks, dan ngedrugs?
    Mau Tawuran Malah Damai,Ngeseks Cuma Foreplay,Puting Doang Ngak Berani Masukin
    Bisa Gawat,Itu Doa Dosa Gw

    7. apa yang mendorong anda melakukan kenakalan remaja??
    Ke Terbawa Keadaan/Emosi/Suasana,Ingin Tahu

    8. apakah anda bisa tobat?? bagaimana caranya??
    Ngaku Ke Ortu....

    9. bagaimana sikap orang tua / orang2 dekat anda??
    Ya,Begitulah............

    Ps:Maaf Benar Klau Kata Gw Keterlauan Ya,T_T
     
  7. Offline

    dawerzzzz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 9, 2009
    Messages:
    1,515
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,132 / -0
    soory klo yg di atas ga kebaca
    Hidden Content Hide Thanks:
    **Hidden Content: You must click 'Like' before you can see the hidden data contained here.**
    sekian dan terima kasih
     
  8. Offline

    Freemarijuana Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 9, 2009
    Messages:
    52
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +9 / -0
    :em0100: :em0100: biar sama2 enak bro :D :em0100: :em0100:
    Hidden Content Hide Thanks:
    **Hidden Content: You must click 'Like' before you can see the hidden data contained here.**
    sry bro informasi gw ga gratis wekekekek:em0100::em0100:
     
    Last edited: Jun 3, 2009
  9. Offline

    TheMightyDork Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 8, 2009
    Messages:
    755
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +98 / -0
    1. Berapa jam anda nonton TV / di depan komputer?
    main kompi kira" 8jam kadang" lewat(itu juga ditinggal smsan/tidur"an..soalnya lagi donlod..optimalnya sih ya sama kayak ente 8jam aja)
    nonton tv nyaris tidak pernah..paling benci sama acara" tv sekarang:swt: paling nonton bioskop *ranstv & film" sejenis(tu juga kalo lg mood nonton)

    2. Acara televisi apa yang sering anda tonton??? kenapa??
    acara masak bu siapa tuh yang ada di indo*iar(dulu banget)..kalo sekarang gak ada yang suka(malah benci:swt:)..soalnya nonton tv cuma buat ngilangin penat gara" maen komputer/ mata udah sakit di depan kompi jadi nonton aja:haha:

    3. Apakah televisi berdampak pada hidup anda? apa dampaknya??
    cuma buat maen PS doank..tapi sekarang PS dah ditelan bumi..jadi tv dah jarang kepake

    4. Adakah hal/sesuatu yang berubah dalam hidup anda karena efek televisi???
    karena jarang nonton jadi gak ada yang signifikan..ya paling jadi sering tidur malem gara" nonton bioskop *ranstv.. :th_095_:

    5. apakah Televisi berdampak positif / negatif bagi anda
    kebanyakan negatifnya..(buat saya loh) :onion-55:

    6. semasa anda sekolah, pernahkah tawuran, mabok, nge-pil, ngeseks, dan ngedrugs?
    gak pernah..kalo yang berbau unsur pornografi sih banyak(cuma gak sampe ml)pernah ngerencanain *** party tapi gak jadi:haha:

    7. apa yang mendorong anda melakukan kenakalan remaja??
    keingintahuan,gejolak remaja..maybe.. :ngupil:

    8. apakah anda bisa tobat?? bagaimana caranya??
    bisa kok..tapi butuh waktu..
    caranya ya gitu dah..

    9. bagaimana sikap orang tua / orang2 dekat anda??
    gak terlalu mikirin..gak cuek juga sih..abis mereka percaya" aja..:rokok:

    mohon maaf kalo ada salah..ini hanya pendapat dari segi pandang saya..no offense :onion-80:
     
    Last edited: Jun 3, 2009
  10. Offline

    soulinker Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 28, 2009
    Messages:
    446
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +482 / -0
    oe. . . yng laenna mana. . .

    bantuin gw dunk. . .

    plizzz . .
     
  11. Offline

    dhe_dhel Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 15, 2009
    Messages:
    486
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +7,623 / -0
    1. Berapa jam anda nonton TV / di depan komputer?

    nonton tv 2 jam, di depan kmpter 6 jam bhkn lbh

    2. Acara televisi apa yang sering anda tonton??? kenapa??

    berita, krn bsen m pelem2 indo

    3. Apakah televisi berdampak pada hidup anda? apa dampaknya??

    sdkt, cmn nmbh pngthuan aj

    itu dl dech, bnyk bnget prtnyaannya
     
  12. Offline

    tresnadi Senpai Banned User

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    6,162
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +113,105 / -0
    1. paling lama 2x45 menit.. tiap nonton bola, tapi klo weekend bisa 4x 2x45 menit :lol:

    2. Serie-A, liga champions, metro hari ini

    3. sejauh ini tidak begitu berdampak, masih kalah dibanding internet

    4. tidak

    5. tidak tahu

    6. belom pernah

    7. pengaruh media seperti majalah dan internet

    8. bisa, melakukan hal positif, berpikir positif, bergaul dgn orang2 positif

    9. biasa saja


    FYI, informasi diatas tidak semuanya benar :lol:
     
  13. Offline

    nanda_abiz Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 4, 2009
    Messages:
    31
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    1. Berapa jam anda nonton TV / di depan komputer?
    depan TV <3jam sehari di depan komp <12 jam sehari

    2. Acara televisi apa yang sering anda tonton??? kenapa??
    Berita, krn cm itu acara yang agak bermutu saat ini

    3. Apakah televisi berdampak pada hidup anda? apa dampaknya??
    Ada, membuat capek krn hrs ngurusin rumah cz adik gw kbnykan nonton TV jadi kerjaannya harus terambil alih :(

    4. Adakah hal/sesuatu yang berubah dalam hidup anda karena efek televisi???
    Ada, bisa nimbrung saat ngobrol berita..

    5. apakah Televisi berdampak positif / negatif bagi anda
    Positif

    6. semasa anda sekolah, pernahkah tawuran, mabok, nge-pil, ngeseks, dan ngedrugs?
    tidak kelimanya

    7. apa yang mendorong anda melakukan kenakalan remaja??
    Gw ga nakal cm sering bolos untuk pergi ke Game Center

    8. apakah anda bisa tobat?? bagaimana caranya??
    Bisa..... Rutinitas minggu siang, berdoa.

    9. bagaimana sikap orang tua / orang2 dekat anda??
    Cuek ajah tuh...
     
  14. Offline

    billyok Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 6, 2009
    Messages:
    725
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +4,952 / -1
    Gw jawab nih :

    1. Berapa jam anda nonton TV / di depan komputer?
    Jwb : Sekitar 6 Jam di depan komputer, Nonton TV malah jaraaang !
    :ngupil:

    2. Acara televisi apa yang sering anda tonton??? kenapa??
    Jwb : Komedi, yang lucu jangan yang jayuz. Macam-macam sih acaranya,
    Alasan gue ya... karena komedi itu lepas, maksudnya nggak ada
    yang jaim, nggak ada yang sok cakep, nggak ada yang sok tajir
    Kalaupun ada yang sok tajir ya gaya komedi lah..sok nya itu konyol.
    :onion-11:

    3. Apakah televisi berdampak pada hidup anda? apa dampaknya??
    Jwb : Jauh-jauh hari sebelum jaman digital muncul, TV memberi banyak
    inspirasi sekaligus mengajarkan pola pikir baru, walau tidak semuanya
    Positif. Dampaknya, ya...pemikiran lebih maju lebih bisa melihat dunia,
    Sumber ide, tapi juga mengajarkan pola hidup konsumtif.
    :onion-97:

    4. Adakah hal/sesuatu yang berubah dalam hidup anda karena efek televisi???
    Jwb : Berubah ??? Sepertinya nggak ada tuh, pengaruh TV ke Hidup gw
    ya cuma sebatas informasi dan inspirasi, tapi nggak sampe
    mengubah hidup segala....
    :???:

    5. apakah Televisi berdampak positif / negatif bagi anda
    Jwb : Ya jelas ada Positif dan negatif, Positifnya gw jadi lebih mengerti
    Kondisi dan situasi di dunia, informasi-informasi penting tentang
    Suatu kejadian, dll. Negatifnya, mengajak berpikir yang jelek.
    Freesex misalnya, di Barat kalo udah cinta, tidur bareng pun oke !
    akhirnya dianggap biasa, padahal efeknya nggak sesederhana itu.
    :lol:

    6. semasa anda sekolah, pernahkah tawuran, mabok, nge-pil, ngeseks, dan ngedrugs?
    Jwb : Drugs nggak, Walaupun dulu teman SMP gw dulu
    ada yang make/ngedar juga. Tawuran ? nggak tuh, karena
    Sekolahan gw dalam komplek mulu ! cuma sekolah sebelahnya
    Langganan adu jotos bareng-bareng. Nge-pil ya jelas nggak tuh.
    Nge-seks ??? Hua hah hah hah pengen sih ! (Namanya juga cowok),
    Tapi sampe sekarang belum kesampaian karena udah makin dewasa
    jadi mikirnya tanggung-jawabnya. Tapi sampe sekarang Gue belum
    bisa lepas dari KECANDUAN PORNO !
    :mimisan:

    7. apa yang mendorong anda melakukan kenakalan remaja??
    Jwb : Ikut-ikut aja sih, cuma kalo kecanduan porno gara-gara era digital
    di internet seks dimana-mana.
    :panas:

    8. apakah anda bisa tobat?? bagaimana caranya??
    Jwb : Pengen .... tapi belum bisa 100% ! paling-paling tiap seminggu sekali
    ya ...gitu lagi..... Ada yang bisa kasih tips nggak ??? please !!!!!!
    gue mau sembuh, makin parah nih, gue kecanduan porno udah
    seperti kecanduan DRUGS......
    :swt:

    9. bagaimana sikap orang tua / orang2 dekat anda??
    Jwb : Orang Tua ya jelas nggak tau laaahhhh.... Sedih juga, kalo mereka
    tau pasti sedih.....lebih sakit lagi hati gue....
    :onion-72:
     
  15. Offline

    soulinker Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 28, 2009
    Messages:
    446
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +482 / -0
    dl sma ga ada yg sk nntn fenomena, komedi tengah malam, curhat dsb y. . .
     
  16. Offline

    banop Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 19, 2009
    Messages:
    1,720
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,900 / -0
    Yg paling berpengaruh tuh acara sinetron ...
     
  17. Offline

    david Beginner Members

    Joined:
    Oct 28, 2007
    Messages:
    497
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +9 / -4
    TV dah 2 taun gak pegang,ngapain ntn tv indo gak ada info, paling cuma liat berita >_<":

    mending ntn indovison kali :P
     
  18. Offline

    edvant Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 12, 2008
    Messages:
    71
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +2,350 / -0
     
  19. Offline

    miha Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 4, 2009
    Messages:
    281
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +37 / -0
    di depan komputer gw bisa 16-17 jam sehari. TV 5-6 jam
     
  20. Offline

    Vuuga Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2009
    Messages:
    1,199
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +701 / -0
    Sekarang Emang Eranya Internet Ya ??? Semuanya Ada ^_^
    Tapi Untuk Anak Yng Masih Kecil/Bawah Umur Yng Sebenarnya Harus DiWaspadasi,Karena Mereka Yng Lebih Sering Di Depan Tv,Yng Entah Pas Remajanya Takdir Apa Yng Akan Membimbingnya...................
     
  21. Offline

    debridementist Beginner Members

    Joined:
    Jul 26, 2009
    Messages:
    311
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +25 / -0
    bagi gw, nntn tv itu hanya untuk hiburan dan informasi.
    that's all...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.