1. Diberitahukan akan ada maintenance (MT) susulan fixing beberapa fitur forum, error-error technical dan perbaikan `kosmetik' forum dan beberapa update lainnya. Forum akan tutup-buka dimulai Senin, 20 April 2015 - Jumat, 24 April 2015 dari jam 00:00 - 08:00 WIB pagi secara intensif atau bisa lebih panjang jika tidak selesai selama 8 jam per-harinya. Dan juga terjadi pada waktu² lainnya MT dadakan singkat. Mohon maaf atas gangguan ini.
  2. Dalam menyambut Star Wars Day, Kami menghadirkan beberapa User Title bertema Star Wars. Anda akan menemukan Jedi, Stormtrooper dan juga Darth diantara kalian. "May The Force Be With You".

[Jual] DVD/Iso Game PS2 Collection (Ada game yang langka juga)

Discussion in 'Games' started by sefniaz, May 19, 2012.

  1. sefniaz

    sefniaz Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 1, 2010
    Messages:
    99
    Trophy Points:
    8
    Ratings:
    +1 / -0
    Koleksi game ps2 format iso (bisa dimainkan di ps2 hdd internal/external/dvd-r dan bahkan emulator).
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------


    Harga:

    Rp. 25.000,- / DVD/?? ISO Tergantung size game
    Rp. 15.000,- / DVD-R/GAME


    Jika ada update akan di post di sini/page last post

    Bagi yang berminat bisa menghubungi:

    081255567688 / 08991478033 (Aen)
    ------------------------------------------------------------------------------------------

    Keterangan:

    -Iso game PS2 bisa dimainkan menggunakan emulator di komputer. Tutorialnya Klik disini
    -Semua tutorial lengkap step by step yang berkaitan dengan tata cara memainkan game ps2 via hdd, mc boot dan sebagainya, bisa cek di thread aneklik disini
    -Syarat retur kembali DVD / cd yang rusak/pecah/korup/tidak bisa dicopy klik disini

     
    Last edited: Jun 24, 2014
  2. sefniaz

    sefniaz Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 1, 2010
    Messages:
    99
    Trophy Points:
    8
    Ratings:
    +1 / -0
    CD / DVD yang ternyata rusak / pecah / korup / tidak bisa dicopy, dapat di retur kembali dengan memenuhi persyaratan di bawah ini :

    1. DVD / CD yang ternyata rusak / pecah ketika sampai di alamat tujuan pengiriman, Foto dvd/cd tersebut menggunakan HP / kamera dan upload hasil foto tersebut ke email : [email protected]

    2. Jika terjadi file yang corrupted atau tidak bisa dicopy datanya, mohon dites lagi di PC / laptop yang lainnya. Namun jika tetap tidak bisa di copy juga, mohon di screenshoot gambar penampakannya dan kirim ke email: [email protected]

    3. DVD / CD yang rusak/pecah harus dikirimkan kembali ke alamat ane dan ongkir ditanggung oleh buyer. Setelah DVD / CD sampai ke alamat ane, smskan nama dan alamat lengkap beserta kode pos buyer ke nomer hp ane. Pada hari selanjutnya, langsung ane retur ulang dengan dvd/cd yang baru (sesuai judul spesifik), kecuali pada saat hari libur, paket akan dikirim setelahnya(pada hari jam kerja) melaui jasa pengiriman JNE. Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.
     
    Last edited: Jun 24, 2014
  3. sefniaz

    sefniaz Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 1, 2010
    Messages:
    99
    Trophy Points:
    8
    Ratings:
    +1 / -0
    1..hack//G.U. vol. 1//Rebirth
    2..hack//G.U. vol. 2//Reminisce
    3..hack//G.U. vol. 3//Redemption
    4.Ar tonelico II: Melody of Metafalica
    5.Ar tonelico: Melody of Elemia
    6.Atelier Iris 2: The Azoth of Destiny
    7.Breath of Fire: Dragon Quarter
    8.Dark Cloud
    9.Dark Cloud 2
    10.Digimon World 4
    11.Digimon World Data Squad
    12.Dragon Quest V (English patch)
    13.Dragon Quest VIII: Journey of the Cursed King
    14.Final Fantasy X International (Dual subtitle, Japan/English)
    15.Final Fantasy X-2 JAPAN
    16.Final Fantasy X-2 USA
    17.Final Fantasy X-2: International + Last Mission
    18.Final Fantasy XII International Zodiac Job System(english patch)
    19.Final Fantasy XII JAPAN
    20.Final Fantasy XII USA
    21.Grandia II
    22.Grandia III (Undub)
    23.Grandia Xtreme
    24.Growlanser II: The Sense of Justice (undub)
    25.Growlanser III: The Dual Darkness (undub)
    26.Growlanser: Heritage of War
    27.Jade Cocoon 2
    28.Kingdom Hearts II JAPAN
    29.Kingdom Hearts II USA
    30.Kingdom Hearts II: Final Mix + (English patch) (90% undub)
    31.Kingdom Hearts Re: Chain of Memories (Undub)
    32.Kingdom Hearts USA
    33.Legaia 2: Duel Saga
    34.Marvel: Ultimate Alliance 2
    35.Monster Hunter 2
    36.Radiata Stories
    37.Rogue Galaxy
    38.Shadow Hearts: Covenant
    39.Shadow Hearts: From the New World
    40.Shin Megami Tensei: Persona 3 FES (Undub)
    41.Shin Megami Tensei: Persona 4 UNDUB
    42.Shin Megami Tensei: Persona 4 USA
    43.Shining Force EXA
    44.Shining Tears
    45.Star Ocean: Till the End of Time
    46.Suikoden III
    47.Suikoden IV
    48.Suikoden IV UNDUB
    49.Suikoden V UNDUB
    50.Suikoden V USA
    51.Tales of Destiny
    52.Tales of Destiny 2
    53.Tales of Legendia
    54.Tales of Rebirth
    55.Tales of Symphonia
    56.Tales of the Abyss
    57.Tales of the Abyss UNDUB
    58.Unlimited Saga
    59.Valkyrie Profile 2: Silmeria
    60.Wild Arms 3
    61.Wild Arms 4
    62.Wild ARMs 5
    63.Wild Arms Alter Code: F
    64.Xenosaga Episode I: Der Wille zur Macht USA


    Yang cukup diminati:

    [​IMG]

    Playable on:
    -Emulator PS2 (PCSX2)
    -Console
     
    Last edited: Aug 28, 2013
  4. mursyidk

    mursyidk Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 24, 2012
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +0 / -0
    Bagus tu gan
    kapan-kapan ane bli lok ada uang
    oik
     
  5. wisnuwew

    wisnuwew Members

    Joined:
    Aug 11, 2010
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +0 / -0
    Ninggalin jejak dulu,minat banget...
     
  6. Rie_

    Rie_ Members

    Joined:
    Jul 16, 2012
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +0 / -0
    Gan!minat nih,pm in cara nye..
     
  7. sefniaz

    sefniaz Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 1, 2010
    Messages:
    99
    Trophy Points:
    8
    Ratings:
    +1 / -0
    Cara memainkan game PS2 menggunakan emulator:

    1. Pastikan dulu spesifikasi kompi agan mendukung untuk menjalankan emulator ps2. Cek di internet untuk mendapatkan info spesifikasi yang disarankan.
    2. Download emulator ps2nya. Kalo ane biasa update di www.emucr.com (emulator tidak disertakan bios karena menyangkut lisensi). Jadi untuk biosnya bisa di dump dari konsol atau search sendiri di internet. Atau kalo agan sudah punya bios dari emu ps2 sebelumnya tinggal dicopas aja ke emu yang versi terbaru.
    [​IMG]
    3. Buka folder emulator ps2 yang baru selesai di download, copy file bios ke folder bios
    [​IMG]
    4. Jalankan program dengan mengklik 2x pcsx2.exe. Ikuti step selanjutnya dengan klik next
    Untuk plugin sebetulnya agan bisa atur bervariasi mengikuti spesifikasi kompi agan, tapi ini settingan ane.
    -GS : GSdx 5542 (MSVC 16.00, SSSE3) 0.1.16 [GSdx32-SSSE3]
    Tapi ada yang ane ubah dikit mengingat spek kompi ane ngepas, ane ubah settingannya bukan native, tapi 640 x 480 dan centeng allow 8-bit textures
    -Pad : Lilypad (agan atur disini tombol2 kontrol joypadnya)
    -SPU2: ZeroSPU2
    Setelah ini langsung next aja, pilih bios, next lagi.
    5. Arahkan ke tab CDVD, pilih iso, pilih gamenya yang akan dimainkan
    6. Sekarang arahkan ke tab System, Boot CDVD (fast)
    Maka game akan berjalan.

    (ket: tips jika game terasa berjalan lambat, arahkan ke tab config, Emulation Settings,
    -Pada tab GS, centeng Disable Framelimiting, sekarang rasakan perbedaannya.
    [​IMG]
     
    Last edited: Jun 24, 2014
  8. 1122334455

    1122334455 Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 4, 2010
    Messages:
    28
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +2 / -0
    Waduh koq gk ada One Piece PS 2 yah? :(
     
  9. sefniaz

    sefniaz Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 1, 2010
    Messages:
    99
    Trophy Points:
    8
    Ratings:
    +1 / -0
    Ada gan. ek list. Trims
     
  10. fadli_first

    fadli_first Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 28, 2011
    Messages:
    55
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +1 / -0
    gan bisa buat compilasi silent hill series g ps2nya??
    minat ne gan
    PM loh y :D
     
  11. sefniaz

    sefniaz Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 1, 2010
    Messages:
    99
    Trophy Points:
    8
    Ratings:
    +1 / -0
    Sementara belum sempat gan :)
     
  12. kamikaze04

    kamikaze04 Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 31, 2010
    Messages:
    46
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +0 / -0
    gan buat kompilasi gundam PS2 donk, + A.C.E: Another Century's Episode
     
  13. sefniaz

    sefniaz Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 1, 2010
    Messages:
    99
    Trophy Points:
    8
    Ratings:
    +1 / -0
    Masih dipertimbangkan gan. Trims :)
     
  14. sefniaz

    sefniaz Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 1, 2010
    Messages:
    99
    Trophy Points:
    8
    Ratings:
    +1 / -0
    Update list

    Disk 77
    340. clock tower 3 usa
    341. Metal Slug 4
    342. Metal Gear Solid 2 demo ver
    343. Suikoden 4 full english
    344. Tekken 4 USA

    Disk 78
    345. Suikoden 5 Full

    Disk 79
    346. Mega Man Anniversary Collection Full

    Disk 80
    347. Bleach Blade Battlers
    348. Bleach Blade Battlers 2nd
    349. Bleach Hanatareshi Yabou

    Disk 81
    350. Bleach Erabareshi Tamashii
    351. DragonBall Z - Budokai 1 full

    Disk 82
    352. Tekken 5 europe full version

    Disk 83
    353. One piece grand adventure
    354. Spiderman 2 in 1 (Spiderman 3, web of shadow)
    355. Yakuza 1 Full Version
     
  15. kamikaze04

    kamikaze04 Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 31, 2010
    Messages:
    46
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +0 / -0
    emg agan ada stock game yg ane request?
     
  16. Cricket

    Cricket Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 30, 2012
    Messages:
    18
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +0 / -0
    gan ada game ninja gaiden sama way of samurai gk?
     
  17. adikali3

    adikali3 Members

    Joined:
    Nov 2, 2012
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +0 / -0
    bisa COD surabaya ggak gan?..
     
  18. sefniaz

    sefniaz Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 1, 2010
    Messages:
    99
    Trophy Points:
    8
    Ratings:
    +1 / -0
    Update List iso PS2

    Update List iso ps2 games

     
    Last edited: Nov 18, 2012
  19. sefniaz

    sefniaz Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 1, 2010
    Messages:
    99
    Trophy Points:
    8
    Ratings:
    +1 / -0
    DISK 97
    380. WILD ARMS 5 UNDUB
    381. DEVIL MAY CRY 2
    ---------------------------------
    Disk 98
    382. final fantasy XII usa

    Disk 99
    383. final fantasy XII international japan

    Disk 100
    384. Xenosaga 3 undub cd 1

    Disk 101
    385. Shadow hearts 2 undub cd1
    386. Marvel vs capcom 2

    Disk 102
    387. Shadow hearts 2 undub cd2
     
  20. sefniaz

    sefniaz Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 1, 2010
    Messages:
    99
    Trophy Points:
    8
    Ratings:
    +1 / -0
    [​IMG]
    -Sekali lagi order game iso ps2 tidak mesti sesuai urutan disk yang ane tulis, tapi usahakan game yang diorder ada di list ane
    -Iso game PS2 bisa dimainkan menggunakan emulator di komputer. Tutorialnya menyusul, sedang ane buat :)
    -Semua tutorial lengkap step by step yang menyangkut cara memainkan game ps2 via hdd, mc boot dan sebagainya, silahkan cek thread ane klik disini
    Klik untuk LIST GAME PS2 TERUPDATE Lebih update lagi, klik page2 yang ada di thread ini
    Klik untuk LIST GAME RPG PS2 READY
    Yang mau order untuk langsung dimainkan di mesin PS2, ane menggunakan DVD-R(disc biru) PS2 untuk dimainkan langsung di mesin / konsol, persyaratannya klik disini

    Disk 103
    388. .Hack Vol 4 : Quarantine (Final)
    -------------------------------------------
    Disk 104
    389. Xenosaga 2 undub cd 1

    Disk 105
    390. Xenosaga 2 undub cd 2

    Disk 106
    391. Xenosaga 3 undub cd 2

    Disk 107
    392. Castlevania Curse Of Darkness
    393. Dragon Ball Z Infinite World

    Disk 108
    394. Dragon Ball Z Saga Full Version
    395. Tales Of Destiny 2 - English Patch

    Disk 109
    396. Dragon Ball Z Tenkaichi 3 Full Version
    397. Devil May Cry 1 Full Version

    Disk 110
    398. Drakengard 1 usa full

    Disk 111
    399. dot Hack G.U Vol 3 USA Full Version

    Disk 112
    400. Resident evil outbreak 1 Full Version

    Disk 113
    401. Resident evil outbreak 2 Full Version

    Disk 114
    402. Front Mission 5 undub Full Version
    403. shin megami tensai nocturne Full Version

    Disk 115
    404. Naruto Ultimate Ninja 1 USA
    405. Need For Speed Most Wanted USA

    Disk 116
    406. Naruto Ultimate Ninja 2 USA
    407. Naruto Ultimate Ninja 3 USA

    Yang cari Nintendo DS klik disini
    Yang cari VGA Zotac Nvidia GT 440 DDR 5 1GB 128 bit klik di sini

    TESTIMONIAL di Kaskus(Sefniaz)
    TESTIMONIAL di Kaskus(Rider 1{Kamen})

    Mampir di lapak ane yang lain:

    PSP 3000 Piano Black 16 GB (Bisa mainkan game copy terbaru)
    Kamen Rider (Den-O, Kiva, Decade, W, OOO, Fourze, Wizard) Updated Movies&Games
    DVD Dragon Ball Super Complete
    DVD Game Dragon Ball Super Complete
    DVD Samurai X(Rurouni Kenshin) Super Complete
    DVD Digimon Super Complete
    DVD Kingdom Hearts Collection(Movies+Games)
    DVD Walkthrough Game(Dalam Bentuk Video !)
    DVD Suikoden Collection Super Complete
    DVD Megaman(Rockman) Super Complete
    DVD Tales Series Collection update(Eternia, destiny, phantasia.....Xillia)
    DVD Final Fantasy Series Collection update(FF I-XIII-2)
    DVD Game Dragon Quest(Dragon Warrior) Super Complete
    DVD Game Pokemon Super Complete
    DVD Game Gundam PS1(PSX) Super Complete
    CD/DVD Iso Game PS1(PSX) Collection (Ada game yang langka juga)
    DVD/Iso Game PS2 Collection (Ada game yang langka juga)
    DVD Game PS3 Collection(Update game JB 2)
    DVD Game Nintendo(NES) Super Complete
    DVD Game Nintendo 64(N64) Super Complete
    DVD Game Putt - Putt(PC)+Angry birds-Special for kids

    Thanks.
     
    Last edited: Feb 6, 2013

Share This Page