1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Duta Business School - Modal min. Rp200.000,- resiko terburuk setahun menghasilkan 45

Discussion in 'Make Money Online' started by fishchuleta, Mar 8, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    fishchuleta Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 9, 2009
    Messages:
    279
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +36 / -0
    Duta Business School - AA Gym aj udah dapat 70 juta dalam 1 bulan

    DBS merupakan bentuk dari waralaba pribadi. Hanya dengan bekerjasama dengan PT Duta Future International dan menjadi member DBS, Anda dapat membangun asset masa depan Anda sendiri. Anda tidak perlu membayar lisensi yang besarnya ratusan juta sampai milyaran rupiah, seperti waralaba pada umumnya. Anda hanya perlu membayar lisensi senilai Rp200.000,- untuk mendapatkan HAK USAHA waralaba pribadi dari PT DUTA FUTURE INTERNATIONAL. Melalui DBS, Anda juga dapat berbisnis pulsa dengan harga dasar yang termurah. Anda dapat bergabung menjadi member DBS cukup dengan membeli kartu aktivasi senilai Rp200.000,- hingga Rp1.100.000,- SEKALI UNTUK SELAMANYA!!

    Lihat info lebih lanjut tentang DBS di elfxvip.blogspot.com
    Dan segera hubungi saya di chelzholic@yahoo.com jika Anda telah memutuskan untuk bergabung dengan DBS.

    Segeralah Anda bergabung dengan DBS setelah Anda membaca ini, karena mereka yang merugi adalah orang yang tidak mengambil peluang ini. GO SUCCESS!!! GO FREEDOM!!!!!
     
    Last edited: Mar 31, 2009
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    fishchuleta Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 9, 2009
    Messages:
    279
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +36 / -0
    berdasarkan http://www.mlmstats.net/index.php DBS merupakan bisnis network marketing no.1 di Indonesia dengan jumlah member tiap harinya yang bisa bertambah sampai ribuan.....

    jadi, kenapa Anda harus menunda-nunda bergabung dalam DBS??
    jika Anda bergabung hari ini, mungkin besok Anda sudah mendapatkan orang di bawah Anda.....

    jika Anda berpikir, kenapa harus repot-repot mengikuti bisnis ini jika ada bisnis lain yang bisa menghasilkan lebih banyak uang dalam waktu cepat??
    maka Anda salah dalam mengartikan bisnis DBS ini.....
    dalam bisnis DBS ini bukan hanya mencari keuntungan saja yang dipentingkan, tapi juga bagaimana kerja tim yang bisa dibentuk.....

    AA Gym saja bisa dapat 70 juta dalam 1 bulan, mengapa Anda tidak??
    karena Anda tidak mempunyai koneksi sebanyak AA Gym??
    itulah guna kerja tim yang dibangun dalam DBS.....
    DBS bukan hanya bertujuan untuk merekrut orang sebanyak mungkin, tapi juga untuk membentuk kepribadian seseorang......
     
  4. Offline

    Sakazaki99 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 12, 2008
    Messages:
    473
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +147 / -0
    Kalo baca blognya kok agak mirip prinsip MLM ya :???:

    Apa bedanya dengan MLM kalo begitu :???:
     
  5. Offline

    onyetkeren Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 8, 2009
    Messages:
    18
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    kasian level paling bawah kerja mati2an...ciakakakak...gitu kan sistem MLM yg gw tangkep selama ini
     
  6. Offline

    fishchuleta Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 9, 2009
    Messages:
    279
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +36 / -0

    semua bisnis network marketing memang berprinsip seperti MLM....
    klo dr buku yg gw dapet setelah gw gabung DBS, penjelasanny gini:

    DBS adalah sebuah bisnis Network Marketing yang menggabungkan konsep MLM & Binary dalam sistem e-commerce online marketing. DBS tidak tergabung dalam APLI karena tidak menganut sistem MLM murni. Tetapi DBS merupakan gabungan dari beberapa sistem Network Marketing, sehingga menghasilkan sebuah sistem marketing yang dahsyat, simple dan mudah dijalankan yaitu CRP atau customer referral program.

    Produk DBS yaitu pulsa elektonik dijual lebih murah dari harga pasar. Disini DBS memiliki kelebihan dibanding bisnis network marketing lainnya atau MLM pada umumnya yaitu produk yang murah & dibutuhkan oleh semua orang serta tidak menentukan target belanja bulanan atau tutup poin kepada membernya. Sedangkan bisnis-bisnis sejenis dipastikan menawarkan produk dengan harga yang jauh lebih mahal dibandingkan harga normalnya di pasaran yang malah kadang-kadang tidak terlalu dibutuhkan namun membernya diwajibkan untuk membeli produk tersebut. DBS tidak seperti MLM yang mengklasifikasikan membernya dalam jenjang peringkat, sehingga apabila ada member yang peringkatnya melebihi sponsornya, maka bonus sponsornya menjadi hangus. Namun DBS memberikan bonus kepada seluruh membernya dengan sistem bagi-hasil secara mudhorobah dan transparan yang dapat kita pantau secara real-time dengan online.

    Dengan ciri-ciri tersebut diatas, maka DBS jelas bukanlah MLM. Untuk lebih jelasnya, tanyakan kepada orang yang mengajak Anda (Leader) atau hadiri pertemuan & seminar yang diadakan DBS. Sehingga suatu ketika Anda mulai mengundang, dan calon prospek Anda bertanya apakah ini MLM? Anda bisa menjawab dengan tegas bahwa bisnis ini bukan MLM, Anda bisa pelajari dari sistemnya.

    DBS jelas bukan money games yang produknya hanyalah kedok, karena perputaran produk DBS yaitu pulsa elektronik saat ini telah mencapai puluhan milyar perbulannya. Hal ini menempatkan DBS menjadi dealer pulsa elektronik terbesar di Indonesia saat ini. DBS memiliki visi yang sangat jelas yaitu suatu saat nanti semua orang yang memiliki handphone pra-bayar akan berlangganan pulsa murah ke DBS.
    Ingat, bisnis DBS mengembangkan sistem customer referral program, atau program berlangganan secara berkelanjutan. Bukan mendidik membernya untuk menjadi sebatas penjual pulsa. Namun lebih jauh dari itu DBS dengan sekolah bisnisnya, menciptakan pengusaha-pengusaha sukses distributor pulsa elektronik dengan modal awal yang relatif kecil dan dalam waktu yang cukup singkat.

    DBS menggunakan sistem bagi-hasil atau mudhorobah sehingga DBS dalam waktu dekat akan mendapatkan pengesahan halal secara sistem oleh MUI, diperkirakan Fatwa Halal MUI akan turun akhir tahun 2008 atau Januari 2009. Dengan sistem bagi-hasil ini keberlangsungan perusahaan akan terus terjamin sehingga dapat melindungi & memberi keuntungan kepada seluruh membernya sampai kapanpun.
    “Tidak ada yang yang gagal di bisnis ini, yang ada hanyalah orang yang berhenti berjuang sebelum sukses.” Pada awal menjalani bisnis ini mungkin akan terasa berat, atau bisa diibaratkan seperti mendorong mobil mogok, awalnya akan terasa sulit tetapi apabila tetap dijalankan secara konsisten dan mengikuti sistem, mendorong mobil mogok itu akan mulai terasa ringan bahkan ia mulai berjalan sendiri tanpa kita dorong dan keberhasilan akan mulai Anda raih.

    Konsistensi, itulah salah satu kunci sukses di bisnis ini karena semangat Anda akan naik turun di bisnis ini, tetapi Anda harus terus semangat terutama di depan para partner bisnis Anda, selain semangat itu akan menular, semangat juga menunjukkan bahwa Anda bisa menuntun para partner bisnis Anda menuju impiannya.Jika Anda mulai merasa kesulitan mengenai arah atau perkembangan bisnis Anda, bisa dipastikan Leader Anda lah jawabannya, beliau akan senantiasa membantu Anda dalam menyelesai masalah Anda karena Leader Anda sudah mengalami apa yang belum pernah Anda alami.

    Untuk meraih keberhasilan, di bisnis ini diperlukan kerja keras. Tapi kabar baiknya, kerja keras tersebut tidak selamanya. Jika jaringan kita telah berkembang secara mandiri, kebebasan finansial dan kebebasan waktu akan menjadi milik Anda. Disaat itu, apa yang Anda inginkan selama ini telah tercapai karena uang dan waktu bukan menjadi masalah lagi buat And



    kesimpulan yg gw dapet dr org2 yg udah lebih kenal DBS:
    1. DBS termasuk MLM berjenis network marketing dan hukumnya halal sesuai dengan fatwa MUI
    2. DBS sudah disertifikasi oleh MUI (pasti)
    3. K.H Abdullah Gymnastiar juga ikut join di DBS
    4. Bonus yang didapatkan member (disebut subsidi) tidak hanya dari fee transaksi, tapi juga dari subsidi sponsor, subsidi pasangan, subsidi titik, dll
    5. Dalam pemberian subsidi DBS menggunakan sistem INDEX MUDHOROBAH seperti layaknya sistem ekonomi syariah
     
  7. Offline

    fishchuleta Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 9, 2009
    Messages:
    279
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +36 / -0
    gak juga sih, sebenarny tu pilihan lo mau kerja ato gak.....
    gw baru aj gabung, dan jujur gw jg males kerja *kerja aj males, apalagi kerja mati-matian*
    dan gw juga gak rugi walaupun gw gak kerja *ni jangan ditiru, dasarny aj gw emang males :hammer:
    tapi karena gw pikir2, misalny gw bener2 niat kerja, gw bakalan dapet duit.....
    trus gw pilih dapet duit ato gak, y??
    dan akhirny gw nyoba bwt promosiin DBS.....

    trus bwt upline/leaderny, sebenarny sih tergantung sifat leaderny sendiri.....
    klo dy berpikiran pragmatis dan cuma mau nyari untung aj, pasti dy cuma mikir bwt diriny sendiri......
    tapi klo dy emang niat bikin team work, dy bakal bantu jaringan yg ad d bawahny......
    dan untunglah leader gw termasuk orang yg gak egois dan masih mau bantu2 gw ma ngasih semangat k gw :smiley_beer:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.