1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

download versi VIP ngga bisa ???

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by ayssid, Nov 24, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    ayssid Beginner Gatotkaca

    Joined:
    Dec 18, 2007
    Messages:
    466
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +1,420 / -0
    sebenernya sih ngga bisanya udah lama, tapi saya pikir karena masalah server jadi ngga lapor. Tapi saya baru tau ternyata bisa ngecek servernya online apa ngga dan setelah dilihat servernya statusnya online.

    ini saya kasih liat picnya

    [​IMG]

    kalau diklik download
    [​IMG]

    tapi kalau saya coba ngga pakai account saya bisa.... /thx
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    eXcImEr Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    May 18, 2009
    Messages:
    5,264
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +35,906 / -1
    download pake account gak bisa, tapi gak pake bisa:???:
    wah maaf saia kurang tahu, status saia bukan vip soalnya :maaf:
    saia akan coba download dulu, untuk melihat jangan2 MVU juga ga bisa
    nanti saia laporkan :ngacir:
     
  4. Offline

    skydragon Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 31, 2008
    Messages:
    6,838
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,022 / -0
    Masalah ini sudah berkali2 ditanyakan dan sampai bosan saia membacanya...
    Tolong lain x dilihat postingan2 sebelumnya krn sudah banyak yg menanyakan...

    Untuk VIP, banyak jg terjadi spt itu...
    Kt kk mimin itu kesalahan pada down.php nya...
    Solusinya bila terjadi spt itu, pada bagian URL kan ada tulisan http://www55.indowebster.com/down.php.....
    Lalu dilanjutkan dgn angka2 yang merupakan nama file khas IDWS...

    Bagian down.php dst sampai sebelum nama file kk hapus, lalu di bagian blkg ekstensi file jg kk hapus...

    Untuk lebih jelasnya coba kk postkan tulisan yang muncul di URL saat muncul layar putih itu...
     
  5. Offline

    eXcImEr Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    May 18, 2009
    Messages:
    5,264
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +35,906 / -1
    saia sudah coba, ada yang bisa dan ada yang engga:ngacir:,
    artinya memang sedang down, pertanyaan ini sudah ditanyakan beberapa orang sebelumnya, jadi seperti biasa, harap bersabar :piss:
     
  6. Offline

    ayssid Beginner Gatotkaca

    Joined:
    Dec 18, 2007
    Messages:
    466
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +1,420 / -0
  7. Offline

    skydragon Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 31, 2008
    Messages:
    6,838
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,022 / -0
    Saia kasih contoh lainnya...
    Perhatikan baik2 ya...

    Barusan saia coba link ini jg bermasalah yg sama...
    http://www55.indowebster.com/down.php?path=46781b645a7f0c23f35815816a9e5f86.mp3&file_orig=21.Suteki+Da+Ne.mp3

    Sewaktu kk mendapati layar putih spt yg kk tulis di post pertama, di bagian URL browser akan muncul tulisan spt saya tulis di atas...

    Nah, bagian yang saia tebalkan kk hapus, sehingga nantinya akan menjadi seperti ini...

    http://www55.indowebster.com/46781b645a7f0c23f35815816a9e5f86.mp3

    Tekan enter dan download akan dimulai^^
     
  8. Offline

    eXcImEr Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    May 18, 2009
    Messages:
    5,264
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +35,906 / -1
    saia baru tahu kalo bisa diakalin gitu, :???:, btw naga langit :niceinfo:
    mudah2an bisa berguna bagi yang lainnya juga :lalala:
     
  9. Offline

    ayssid Beginner Gatotkaca

    Joined:
    Dec 18, 2007
    Messages:
    466
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +1,420 / -0
    bisa sih tapi jadi nambah pertanyaan saya

    1.
    [​IMG]

    namanya kok ngga berubah ?? biasanya kalau download namafilenya ngikutin judul file. Yah no big deal sih, cuman nanya aja

    2.
    [​IMG]

    saya klik download tapi kok ngga jalan2 di IDMnya ???

    sama cuman mau tau aja, ini masih dalam perbaikan apa udah final kalau mau download harus ganti link URL-nya ??? thx
     
  10. Offline

    skydragon Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 31, 2008
    Messages:
    6,838
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,022 / -0
    @atas:

    Itu maksud pertanyaan no 1 nama filenya jd gk karuan gt??

    Klo yg kedua, download tp gk jalan2, karena server IDWSnya lagi ngadat...
    Kan dah byk yg bila di SF laporan error klo download lambat lah, download gk jalan lah...Itu karena servernya gangguan...

    Selama IDM bs jalan gt berarti cara download kk sudah benar...
     
  11. Offline

    ayssid Beginner Gatotkaca

    Joined:
    Dec 18, 2007
    Messages:
    466
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +1,420 / -0
  12. Offline

    skydragon Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 31, 2008
    Messages:
    6,838
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,022 / -0
    Iyah, skrg gk bs jd patokan cz mungkin harddisknya nyala cm aksesnya susah...Atau mungkin jg HDD statistik server ikut2an gangguan...

    Ditunggu aja servernya membaik, ntr lancar lg koq...

    :top:

    Case closed ya...
    Tolong ditutup tretnya kan kk VIP...

    :tritclose:
     
    • Like Like x 1
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.