1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

download ga kelar2

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by argggghh, Oct 7, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    argggghh Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 3, 2008
    Messages:
    381
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +1,243 / -0
    kk knp ya idws skarang downloadnya jd lambat trus file ga pernah kelar :hot:
    udah di ulang 10x ga kelar2, berenti tgh jalan
    software maupun game :panik:
    tq kk :hero:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    Splaz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 10, 2009
    Messages:
    1,622
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +59,009 / -0
    Bs berikan contoh link downloadnya biar saya coba dulu.
     
    Last edited: Oct 7, 2009
  4. Offline

    Recs Post Hunter Veteran

    Joined:
    Aug 4, 2008
    Messages:
    4,444
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +7,228 / -0
    Ada infonya di atas forum: "Maintenance dan Upgrade beberapa server Indowebster.com".

    Pengalaman gw sendiri sih selama maintenance 5x upload 2 berhasil dan 3 gagal. Buat download kayanya beberapa server emang ga bisa kalo lagi maintenance.
     
  5. Offline

    chibi_otoko Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 21, 2007
    Messages:
    2,406
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +44,173 / -0
    Downloads and Upload Servers Indowebster www1.indowebster.com is Online
    www2.indowebster.com is Online
    www3.indowebster.com is Online
    www4.indowebster.com is Online
    www5.indowebster.com is Online
    www6.indowebster.com is Online
    www7.indowebster.com is Online
    www8.indowebster.com is Online
    www9.indowebster.com is Online
    www10.indowebster.com is Online
    www11.indowebster.com is Online
    www12.indowebster.com is Online
    www13.indowebster.com is Online
    www14.indowebster.com is Online
    www15.indowebster.com is Online
    www16.indowebster.com is Online
    www17.indowebster.com is Online
    www18.indowebster.com is Online
    www19.indowebster.com is Online
    www20.indowebster.com is Online
    www21.indowebster.com is Online
    www22.indowebster.com is Online
    www23.indowebster.com is Online
    www24.indowebster.com is Online
    www25.indowebster.com is Online
    www26.indowebster.com is Online
    www27.indowebster.com is Online
    www28.indowebster.com is Online
    www29.indowebster.com is Online
    www30.indowebster.com is Online
    www31.indowebster.com is Online
    www32.indowebster.com is Online
    www33.indowebster.com is Online
    www34.indowebster.com is Online
    www35.indowebster.com is Online
    www36.indowebster.com is Online
    www37.indowebster.com is Online
    www38.indowebster.com is Online
    www39.indowebster.com is Online
    www40.indowebster.com is Offline
    www41.indowebster.com is Online
    www42.indowebster.com is Online
    www43.indowebster.com is Online
    www44.indowebster.com is Online
    www45.indowebster.com is Online
    www46.indowebster.com is Online
    www47.indowebster.com is Offline
    www48.indowebster.com is Offline
    www49.indowebster.com is Offline

    www50.indowebster.com is Online
    www51.indowebster.com is Offline
    www52.indowebster.com is Online
     
  6. Offline

    a1d12s88 Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    24,338
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +73,020 / -0
    pantes aja dl gak kelar-kelar la servernya baru offline, kapa ya hidup lagi pengen nyelesain dl movie
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.