1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Donlod koq ga keluar tanda untuk download ya??

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by lonely_wolf, Oct 7, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    lonely_wolf Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 7, 2009
    Messages:
    44
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    Aq mo donlod Eva koq ga keluar tanda buat donlod ya.....
    Aq balik dan coba balik2 lagi uga tetep ga bisa, apa servernya lagi err ya??
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    zz11 Rockstar Veteran

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,149
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,162 / -0
    servernya nomor berapa bro? setau gw server 40, 42, 47, 48, 49, dan 51.
    emang ada beberapa server yg lagi maintenance, jadi untuk sementara off line.

    broda bisa lihat di sini, server mana aja yg lagi off.

    Code:
    http://www.indowebster.com/static/servers.html
     
  4. Offline

    langit_violet Post Hunter Veteran

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    3,147
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +7,196 / -0
    sama,, gw juga ga bisa donlot.. ga nemu tulisan "click me".. :madesu:
     
  5. Offline

    dikirssj Beginner Members

    Joined:
    Mar 4, 2009
    Messages:
    252
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +235 / -0
    ni gue juga punya masalah..."click me" gk muncul .....

    klo gue cek di Firefox flashplayer ad....
    klo di IE juga tidak bisa...

    ad solusi laen gk??
     
  6. Offline

    trizno Lurking Around Founders

    Joined:
    Jun 4, 2007
    Messages:
    1,263
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +10,733 / -0
    browser nya di set enable cookies :)
     
  7. Offline

    Faxiz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 11, 2008
    Messages:
    549
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +51 / -0
    Kalo Gw Bisa Donlod Tapi Nama Filenya jadi kek Raw Gitu Cth dfgbsgb65bs6d5b66dfbwe.avi

    Nih Kenapa IDWS kok Balik Kek Dolo Lagi? Mana Kadang Putus Servernya, Padahal Iklan Udah Segambreng... T__T
     
  8. Offline

    ZyroN Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 2, 2009
    Messages:
    232
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +3,680 / -0
    ga ah... gw malah ga pernah... sampe sekarang gw juga masih aja ada sedot... kagak ada raw file ato gimana...

    klo ada yg ga bs di donlot emank iya... click me-nya ga kluar haha....:piss:
     
  9. Offline

    h4ck_Z Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    593
    Trophy Points:
    142
    Ratings:
    +4,457 / -0
    yah gak apalah... namanya masih maintenen.. :piss::piss:

    tar yo balik lagi...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.