1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Dongkrak Kesuburan Pria dengan Sayuran

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by jHony, Aug 12, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    jHony Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    3,604
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,505 / -0
    PADA dasarnya semua sayuran sangat baik bagi kesehatan manusia asal dikonsumsi dalam porsi yang wajar. Akan tetapi, ada beberapa jenis sayur yang ternyata sangat baik bagi laki-laki. Tidak hanya bagus untuk penampilan luar saja, nutrisi dari sayur ini juga baik bagi kesehatan tubuh secara umum. Sayuran yang kaya nutrisi ini akan membuat Anda lebih kuat, lincah, dan merasa lebih baik. Selain itu, kandungan di dalamnya juga berfungsi membuat Anda lebih waspada, lebih produktif dan gembira. Yang lebih menarik lagi, kandungan sayuran ini bisa meningkatkan kesuburan. Penasaran? Berikut beberapa diantaranya.


    1. Bayam
    Bayam mungkin tidak akan membuat Anda menjadi laki-laki berkekuatan super. Tapi, dilihat dari jumlah kalori, bayam merupakan sayur yang paling bernutrisi dibandingkan dengan sayuran lainnya. Sayuran ini kaya akan vitamin A, B9, C, K, dan E. Apa manfaatnya bagi laki-laki? Vitamin-vitamin ini terbukti efektif melawan penyakit jantung, kanker kolon dan radang sendi. Karena itu, ada baiknya menambah asupan sayuran hijau satu ini ke dalam diet Anda.

    2. Tomat
    Tomat kaya akan lycopene, komponen yang sangat kuat dalam melawan kanker prostat. Sebuah studi dari University of Illinois menemukan, diet yang kaya tomat dan ekstrak brokoli bisa mengecilkan tumor prostat. Selain itu, bangsa Romawi meyakini kalau tomat merupakan salah satu makanan yang bisa meningkatkan gairah seksual.

    3. Alpukat
    Buah satu ini bersifat mengenyangkan dan seringkali disajikan sama seperti cara menyajikan sayuran. Jadi, tidak ada salahnya memasukkannya ke dalam daftar diet Anda. Satu alpukat mengandung konsentrasi kalium yang jauh lebih banyak dibandingkan sebuah pisang. Apa manfaatnya? Kalium sangat penting untuk menjaga fungsi saraf. Alpukat juga berfungsi membantu pemulihan otot, yang artinya akan meningkatkan kekuatan dan daya tahan serta menguatkan kejantanan Anda.

    4. Brokoli
    Brokoli kaya akan vitamin C bahkan lebih banyak dibandingkan kandungan vitamin C dari jeruk. Sayur hijau ini juga mengandung kalsium setara dengan segelas susu dan tentunya kaya akan antioksidan. Sebuah studi dari John Hopkins University School of Medicine di Baltimore, Maryland, seperti dikutip situs askmen menemukan, zat-zat kimia dari brokoli bekerja menstimulasi tubuh untuk menghasilkan komponen antikanker alami.

    5. Wortel
    Wortel merupakan pilihan kudapan yang sehat. Selain menjaga ketajaman penglihatan dengan kandungan vitamin A, wortel juga menyumbangkan komponen karotenoid yang berfungsi melawan kanker dan penyakit jantung.

    Sebuah studi dari Massachusetts yang melibatkan 1.300 partisipan menemukan, mereka yang makan 1 takar wortel atau jus wortel sehari mengalami penurunan risiko mengalami penyakit jantung hingga 60%. Komponen yang sama, termasuk beta-karoten, juga dikaitkan dengan penurunan risiko kanker prostat, kolon, laring, dan kerongkongan.

    6. Kenari
    Kenari terbukti bisa membantu mengatasi gangguan seksual. Para ilmuwan dari University of Malaya di Malaysia bahkan telah mengembangkan suplemen dari kenari yang ternyata menghasilkan efek yang hampir berimbang dengan pil biru. Suplemen alami yang setara dengan 3.3 kg kenari ini dilaporkan bisa meningkatkan performa hingga 4 jam. Tidak harus dari suplemen, konsumsi kenari setiap hari tentu akan bermanfaat bagi kesehatan Anda. (OL-08)

    sumber:media indonesia
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    PseudoAngel Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 17, 2009
    Messages:
    969
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +999 / -0
    wooogh gak rugi gw doyan makan ini semua (^_^)b
     
  4. Offline

    eflaze Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    1,326
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +1,706 / -0
    semakin termotivasi tuk
    terus dan memperbanyak makan sayur
     
  5. Offline

    sylar Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 16, 2009
    Messages:
    291
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +506 / -0
    kok tauge ga ada bro...kta org tauge yg bisa bikin subur
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.