1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Does GOD exist???? (no SARA)

Discussion in 'Lifestyle' started by justry, Oct 15, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    justry Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 28, 2009
    Messages:
    460
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,507 / -0
    [youtube]<object width="425" height="344"><param name="movie" value="http://www.youtube.com/v/ldHF6PFUukw&hl=en&fs=1&"></param><param name="allowFullScreen" value="true"></param><param name="allowscriptaccess" value="always"></param><embed src="http://www.youtube.com/v/ldHF6PFUukw&hl=en&fs=1&" type="application/x-shockwave-flash" allowscriptaccess="always" allowfullscreen="true" width="425" height="344"></embed></object>[/youtube]

    http://www.youtube.com/watch?v=ldHF6PFUukw

    gan teman2 gue suruh nonton nih commercial break keren yang sangat mendukung agar pelajaran agama dibawa kembali ke kehidupan masa kini. mungkin lebih tepatnya agar TUHAN diperkenalkan di kehidupan masa kini berhubung makin banyaknya manusia2 yang gak jelas dan bahkan murtad dengan sang Penciptanya....

    bagus gan, no SARA cuma menyatakan TUHAN secara general...

    sebenarnya pernah dibawain dalam bentuk cerita gan,,, tapi gw lupa siapa yang bawain,,,, nah ini kisah ceritanya dibawa dalam bentuk video, atau lebih tepatnya commercial break sih...
    selamat menikmati... ^^
     
    Last edited: Oct 15, 2009
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    Rizk Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 29, 2009
    Messages:
    193
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +140 / -0
    wah keren iklannya
    tapi ini buatan diknas macedonia yah ?
    itu yang jadi anak yang ngomong2 itu emang beneran albert enstein pas muda ato cuman quetos nya ?
     
  4. Offline

    prufessuer Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    2,163
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,651 / -0
    ini yg tentang percakapan einsten sama dosennya bukan:???:
     
    • Like Like x 1
  5. Offline

    MiniMaximA Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 12, 2008
    Messages:
    1,040
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +40 / -0
  6. Offline

    tamago Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 26, 2008
    Messages:
    358
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +129 / -0
    benar2 cuplikan yang sangat menyentuh.......

    benar2 membuat kita berpikir ledih dalam tentang kenyataan2 yang ada di kehidupan kita.........
     
  7. Offline

    blueplanetto Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    2,907
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +7,817 / -0
    wah keren banget einstein :top:
     
  8. Offline

    blue_lionx Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 13, 2008
    Messages:
    4,372
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +32,138 / -0
    iye, kata2 yang diucapkan c Einstein ya? :???:

    keren banget.. :top:
     
  9. Offline

    flippin Senpai Co Administrators

    Joined:
    Nov 5, 2008
    Messages:
    5,047
    Trophy Points:
    236
    Ratings:
    +27,073 / -8
    dolo pernah baca, dari thread disini juga klo gak salah ..

    kaget waktu terakhir tau itu Einstein :haha:
     
  10. Offline

    ireh Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 22, 2009
    Messages:
    2,121
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +6,310 / -0
    my qoute::terharu:
    einstein emang :top:,
    mampu menghubungkan antara ilmu pengetahuan dan agama...
     
  11. Offline

    kurama013 Lurking Around Veteran

    Joined:
    Sep 7, 2008
    Messages:
    1,615
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,008 / -0
    benar benar bagus..

    untuk ukuran anak sekecil itu sudah bisa berpikir tentang God, dan dibandingkan dengan Cold serta Darkness..
    pemikiran yg sangat cerdas, tidak heran sekarang otaknya masih disimpan..:top:
     
    • Like Like x 1
  12. Offline

    keemchee Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    5,913
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +10,051 / -7
    itu Einstein waktu kecil???:kaget:


    waktu kecil aja dah kyk gt....pantes d org paling jenius di dunia..:top:


    kagum gw waktu dy blg kyk bgitu di dpn professornya...
    professornya ampe bengong gt...mati kutu..wkwkwk :hahai:
     
  13. Offline

    tombx Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 3, 2009
    Messages:
    224
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +4 / -0
    keren nih videonya... ^^
     
  14. Offline

    kereta Members

    Joined:
    Aug 29, 2009
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    gile einstein emang waktu kecil aja jenius
     
  15. Offline

    zero_youkai Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 27, 2008
    Messages:
    1,168
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,151 / -0
    wew ga nyangka ada video ny, emg tuh si enistein :top:
     
  16. Offline

    icham Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 16, 2009
    Messages:
    993
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,236 / -0
    Nie iklan menceritakan ttg albert einsten..cerdas bgt nie orang !!! mang ud dari kecil ud nampak kecerdasan'a..iklan nie sangat menyentuh !!!
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.