1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

DL video youtube lwt IDWS ??

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by angelzinc, Apr 4, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    angelzinc Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 6, 2009
    Messages:
    717
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +31,153 / -0
    agan" mau nanya neh .
    carany mau download video yg dr youtube lewat :idws: http://vd.indowebster.web.id :idws:
    gmn carany yaa ? :???: :???:
    klo dah di masukin linkny trus di apain lg yaa ?

    bagi" ilmu donk yg tau ..
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    angelzinc Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 6, 2009
    Messages:
    717
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +31,153 / -0
    tp gk ad pilihan versi flv ama mp4 ny kk ..
    emg pilihan versi ny ad dimn ?
     
  4. Offline

    erickstrad Senpai Veteran

    Joined:
    May 15, 2009
    Messages:
    7,473
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +53,551 / -0
    post nya dh tak delete.... :swt:


    iya.. sya juga baru sadar pilihan itu tidak ada.... kmaren2 ada kok...
    untuk smentara pake keepvid aja
     
  5. Offline

    angelzinc Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 6, 2009
    Messages:
    717
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +31,153 / -0
    klo keepVid trus dah masukin link ny trus muncul tulisan
    "Maaf, tidak bisa mengambil link download. Silakan coba lagi nanti. Kami sedang bekerja pada memperbaiki. Terima kasih atas kesabaran Anda."
    itu artiny ga bs di download video ny / keepVid ny lg ga bs ?
     
  6. Offline

    odant Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 30, 2009
    Messages:
    559
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +1,230 / -0
    mending pake idm aja....
    biasanya kalo videonya hd kan bisa didonlot yg mp4nya.... :piss:
     
  7. Offline

    Shuichi Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 11, 2009
    Messages:
    8,528
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +152,901 / -2
    bukan nya Youtube skrg berbayar iia...
    jd udah gk bisa di download biasa lagi....
     
  8. Offline

    cliqstar Superstar Regional Leader

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    12,695
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +136,534 / -0
  9. Offline

    ryuu_kujirai Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 20, 2009
    Messages:
    365
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +413 / -0
    kalau nggak savevid.com :D
     
  10. Offline

    Syllabus Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 2, 2010
    Messages:
    45
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +69 / -0
    bro , gue dah donlod nih pake youddl.com .. abis itu gmn lg ya?dapetnya file video playback..maklum lah bro,ucup ini..wakakaka
     
  11. Offline

    yosua1991 Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 6, 2010
    Messages:
    149
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +11 / -0
    kenapa ga pake any video converter aj??tinggal klik youtube masukin URLnya terus download..selesai..
    memang sekarang udah ga bisa pake keep vid bro..kalo mau lebih gampang lagi pake IDM langsung ada tulisan download di atas videonya..terus tinggal download..beres gan...
     
  12. Offline

    cliqstar Superstar Regional Leader

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    12,695
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +136,534 / -0
    formatnya apa? :???:
    sizenya kira2 udah sesuai lum ama videonya? :???:
     
  13. Offline

    SwordsmanIrwa Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 13, 2011
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    emang apa hubungannya antara IDWS sama youtube?
     
  14. Offline

    shirotail Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 24, 2009
    Messages:
    18
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    biasanya gw pake add on di mozilla : easy youtube downloader. gampang, praktis, ekonomis :D kek iklan sabun cuci aja
     
  15. Offline

    lacussklein Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 20, 2009
    Messages:
    191
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +3 / -0
    kok g langsung lewat youtube nya aja si? ribet bgt...
     
  16. Offline

    idham_syah_alam Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 29, 2010
    Messages:
    657
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +18,550 / -0
    sapa bilang tuh pake keepvid ga bisa..gw barusan donlot dari keepvid
    [​IMG]
     
  17. Offline

    hatafarindlesku Post Hunter Veteran

    Joined:
    Oct 26, 2009
    Messages:
    2,929
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +3,018 / -0
    kayaknya ini udah berita lama dan nggak ada hubungannya sama idws
    jd tread saya closed :bye:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.