1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Disebut Gemuk, Artis Muda Ini Marah

Discussion in 'Gossip' started by vincentrevival, Aug 30, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    vincentrevival Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,522 / -0
    VIVAnews - Bintang Disney Demi Lovato tampil beda saat menghadiri acara MTV Video Music Awards di Los Angeles, Minggu malam, 28 agustus 2011. Demi yang tengah menjalani perawatan akibat gangguan pola makan itu tampak lebih "berisi".
    Seperti diberitakan Dailymail, bukannya memuji, beberapa orang justru melempar ejekan kasar kepada Demi di Twitter. Mereka menyebut Demi tampak lebih gemuk. Bahkan, Demi sempat menjadi hot topic di Twitter dengan hash-tag #demilavato.
    Diejek begitu, artis kelahiran 20 Agustus 1992 ini tak tinggal diam. Dia pun menulis balik di akun Twitter-nya, "Berat badanku bertambah. Sudahlah. Itulah yang terjadi ketika kamu keluar dari pengobatan akibat gangguan pola makan."
    Tak lama kemudian, Demi menghapus kalimat itu dan menggantinya dengan kalimat pedas yang lain, "Coba tebak, aku sehat dan bahagia. Jika kalian membenci berat badanku, seharusnya kalian tidak bersikap seperti itu." (kd)

    sumber : http://showbiz.vivanews.com/news/read/243964-disebut-gemuk--artis-muda-ini-tak-terima
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    dyelewer Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    4,133
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,039 / -0
    tiap hari nggosip aja ini Ts nya..

    :garing:

    kaya ga ada bahan lain buat dijadiin tret..
     
    • Thanks Thanks x 1
  4. Offline

    adee Beginner Members

    Joined:
    Jul 29, 2009
    Messages:
    200
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +14 / -0
    ahhh anak muda emang sensitif banget sama body
    big is beautiful..... hehe
     
  5. Offline

    Ya_Zha Beginner Members

    Joined:
    Nov 11, 2009
    Messages:
    306
    Trophy Points:
    152
    Ratings:
    +29,757 / -0
    lebih kelihatan bagus yang gemuk berisi daripada yang kurus kering.. :hehe:
     
  6. Offline

    ade2coolx Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 24, 2010
    Messages:
    43
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    lagi datang bulan kali jadi emosian
     
  7. Offline

    yasanda16 Beginner Members

    Joined:
    Apr 4, 2010
    Messages:
    227
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +44 / -0
    wanita mudah tersinggung kalo ditanya masalah berat badan :yareyare:
     
  8. Offline

    caktoel Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 10, 2010
    Messages:
    25
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +9 / -0
    betul betul betul,

    apa lagi kalo di cemooh custumnya,,, T_T

    mending perang deh,,,(<- kata si cewek)
     
  9. Offline

    kyusica90 Beginner Members

    Joined:
    Aug 7, 2011
    Messages:
    247
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +5 / -0
    sudahlah.... yang penting kan sehat....

    kesahatan lebih berharga dariapapun.....
     
  10. Offline

    yoshikanji Superstar Veteran

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    18,467
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +38,401 / -0
    buset gemuknya gk kira" ternyata :iii:

    before
    [​IMG]

    after
    [​IMG]
     
  11. Offline

    ekoiksanto Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 8, 2010
    Messages:
    688
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +77 / -0
    walaupun ane suka yang rada berisi tapi kalo segitu ya gemuk xD

    musti bener2 menurunkan berat badan tuh hehe
     
  12. Offline

    manusiahero2011 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 9, 2011
    Messages:
    609
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +849 / -0
    Gw mah suka yang bodi seksay.. gak gemuk dan gak kurus.. :) yang penting ahli olahraga ajah.. asal jangan olahraga yang berat, seperti angkat besi.. :)
    gw mending kabur tuh.. hahaa :)
     
  13. Offline

    Kaito_Kaze Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 30, 2011
    Messages:
    539
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +7,122 / -0
    yang penting itu happy. mau gemuk ataupun kurus asalkan bahagia, gak jadi soal kan :hoho:
     
  14. Offline

    Infidelities Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 27, 2008
    Messages:
    44
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +526 / -0
    yah biasa, fans kan ngeliat idola mereka cacat dikit pasti jadi omongan
    menurut gw yg penting sehat aja dah bagus
    gara2 penampilan mesti ngorbanin ini itu bikin stress juga
     
  15. Offline

    Kaito_Kaze Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 30, 2011
    Messages:
    539
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +7,122 / -0
    makanya jangan mau jadi idola kalo gak mau 'kecacatannya' jadi bahan banyak orang :garing:
     
  16. Offline

    ichinarayan Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 14, 2010
    Messages:
    581
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +221 / -0
    ya emang gemuk c^^

    tapi biar ajalah yg penting sehat dulu
     
  17. Offline

    elfvectra Members

    Joined:
    Sep 4, 2011
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    itu kan dulu wkwkwk
     
  18. Offline

    ariell Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 19, 2010
    Messages:
    99
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +25 / -0
    namanya jg gadis jd sensitip
     
  19. Offline

    damondt Beginner Members

    Joined:
    Oct 6, 2010
    Messages:
    316
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +17 / -0
    ga usa ngurusi berat badan dah
     
  20. Offline

    adit_bogank Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 7, 2009
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    kurang bersyukur ini orang
     
  21. Offline

    aviro Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 9, 2009
    Messages:
    1,118
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +261 / -0
    :haha: ya pantes lah kalo di omongin gitu
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.