1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo idws mania, kami ada wacana perubahan Files Indowebster di tahun 2016 ini. Untuk itu kami mau minta feedback dari member idws. feedbacknya kalian bisa langsung taruh di sini: Wacana Perubahan Status Member ( Vip - Premium dll )
    Dismiss Notice
  3. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  4. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Zona MTV membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Zona MTV (West Series, Asian Drama, Tokusatsu).
    Dismiss Notice
  5. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice
  6. Ingin menjadi bagian dari Zona Music IDWS, Mari bergabung menjadi Moderator Zona Music (Indonesia, Asia, & West) Open Recruitment Moderator Zona Music Indonesia Asia West
    Dismiss Notice

Digimon Battle Online

Discussion in 'PC Games Online' started by deathblow, Mar 11, 2010.

?

Nama GUILD IDWS

  1. IndoTamers

    0 vote(s)
    0.0%
  2. IDWS Tamers

    0 vote(s)
    0.0%
  3. IDWS (Indonesia Digimon World Savior)

    0 vote(s)
    0.0%
  4. RoyalIDWS

    0 vote(s)
    0.0%
  5. IDWSKnight

    0 vote(s)
    0.0%
  6. Chosen's IDWS

    0 vote(s)
    0.0%
  7. ICCN (INDOWEBSTER CHOSEN CHILDREN)

    0 vote(s)
    0.0%
Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    deathblow Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 19, 2009
    Messages:
    870
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +284 / -0
    [​IMG]


    GAME INI 2D MMORPG


    LINK DOWNLOAD


    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    [​IMG]

    Direct x harus versi 8 atau di atasnya





    PENJUAL WECASH indonesia & ITEM(dijamin jujur)

    KALO BERKENAN SILAHKAN DIBERI :grp: or :thx: ASAL JANGAN :bata:
    :idwsmania: :idwsmania: :idwsmania: :idwsmania: :idwsmania: :idwsmania: :idwsmania:
    Credit to :Digimon Battle Online,WEMADE FORUM,SESEPUH IDWS TAMERES
     
    Last edited: Mar 22, 2012
    • Thanks Thanks x 162
    • Like Like x 115
  2. Ghattotkacha Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.



  3. Offline

    trane Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 30, 2009
    Messages:
    416
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,095 / -0
    FAQ:
    *Bro Open Beta Test kapan ni ?
    - Open Beta Test nya tanggal 17 Maret 2010 Waktu Server
    *Bro Character Pertama siapa aja ?
    - Untuk pertam kali kita bisa milih 4 character yg ada di Digimon Tamers yaitu Takato Matsuki, Henry Wong, Rika Nonaka, dan Jeri Katou
    *Bro Digimon Pertama bisa pilih digimon apa aja ?
    - Untuk pertama kali kita cuma bisa milih 3 digimon saja, digimon dari 3 jagoan Digimon Tamers yaitu Gigimon, Gummymon, dan Viximon
    *Bro kq gue udah daftar tapi ga ada activation/confirmation email ya ?
    - Kalo ga ada di inbox coba cek di spam anda
    *Bro ane cek di spam e-mail yahoo ane juga ga ada jadi gimana nih ?
    -Kalo emang masih ga ada coba register pake Gmail aja, cz kato orang kalo pake yahoo lama di kirimnya
    *Bro gw bingngung nie mau download link yang mana ? cz banyak banget linknya
    - Kalo mau Download download aja salah satu link yg ada di atas, semua sama koq
    *Apa itu x fire ?
    -xFire tuh fungsinya untuk chating pas lagi maen game dan juga bisa rekam permainan
    *Gamenya bisa ga Full Screen (windowed) ga ?
    - Pas di main menu (atau setelah loading) tekan alt+enter nanti berubah deh dari full screen jadi windowed
    *Btw DBO server mana bro ?
    - Katanya sih DBO server Amrik bro waktu amrik GMT-8 sedangkan Indo GMT+7
    *Bro level buat berubah lvl brp aja ?
    - In-training ke Rokie lvl 11 ke Champion lvl 21 ke Ultimate lvl 31 ke Mega lvl 41
    INFO LEBIH LANJUT CEK TKP

    :idws: :idws: :idws: :idws: :idws: :idws:
    IDWS ID______NICK______Digimon Partner______xFire
    trane____Evilliotic____Slayer____tranesezo
    JnExe____ExHikaru____ExCrimson____
    venus14____Xlash____Xlayer____
    Mahluk____Korewa____Dragon____
    NightStalker____Theodore____Guilmon____
    ferboyz____HaruGlory____Guilmon____
    conic____BezT____VezTers____vesterz
    9tails____Finna____9 tails____
    akirayjin____Akirayjin____Kurosaki____akirayjin
    daiki____daiki____kaiser____
    BlankShade____Reitz____Aquarionz ____
    rrraaayyy____Kanami____Hachi____
    aminaocha____AmiNaOcha____Optimus____aminaocha
    uselessdoank____bimbiola____peewee____gokielz
    xtreemcore____XtreemCore____VellDraMon____
    KodokNgaceng____Loke____Loki____
    shevat13____shevat____renamonz____
    Zepth____shiroibozo____shiroi____
    bil_ki____Menu____Shivoh____
    the_zak____BlackZak____ramen____telorgoreng
    Rando____Rando____Kichise____fuusen
    kazuga____UltimateZero____UltimateAeron____ZeroAeron
    cross_out____7thSwords____7thHeaven____7thSwords
    PierroT____PierroT____PierrotZero____
    divine2001____Divine2001____Ryu____
    legiman50____kayu50____charmeleon____
    ndlomonk____seeth ____yami____
    Rinslet____RienZ____Fairie____
    addang13____volkirea____eternally 1____addang13
    malesword____Malesword____anstruk____anum
    whysyr____whysyr____?____?
    addang13____volkirea____puding____addang13
    pirsen____ZeraphyM____Xcalibur____?
    lawren____TheGuardian____QuoVadis____
    neo_antz____Neontz____Khans____antz90
    Layfon____Upilz____?____?
    trojan22____tamer2010____Mojo55____
    Biodata____Highway____Agumon____
    zakainiwak____ZakainiwaK____RedBlaze____
    DuduTzKu____dudutz____boncel____dudutzku
    reinhart____reinstres____Gigimon____
    hartonox____Milz____Ragnarok____
    tsubasa2____ozhora____boltz____
    Xinez____Xinez____Nightray____
    agus651____Container____Plant____
    cetral____dhik4____renamon____newbieslalu
    rank_junk____Rangga____Miyabi____
    al rasyid____quadcore____wolfdale____
    osa____Hitsugaya____Guilmon____
    white_rabbit____ferdani____rahxephon____
    deathblow____1stlastwill____shining____
    ajeeee____ajeeee____Konakmon____
    loki_v9____longinus____RedXII____lokix9
    morierti____nicii____awasanjinggalak____mori3rti
    MrTobi____Nazhif____Tobi____
    Arie7499____Kayasu____RED____
    aaggss____aaggss____Guilmon____
    Tanoto____Hendri____Tanoto____
    aver____Nierth____guilmon____Nierth
    boomboompowe____Archie____Rockorox____
    h3rukawa____Kplay____Playmon____
    Maskas____VistaXP____Ultimate____
    LeMemoire____DioKivatte____Kivattemon____
    yuyuni386____Yuyun____?____
    leonardaus____Leonardaus____Happy____
    rampeg____rampeg____Baccano____aoibungaku
    rikkun____Airdz____Arckia____
    angelOFdream____angelOFdream____viximon____
    monk25____monk25____F150 ____
    papaultra____papaultra____warx ____
    vix____rexhard____draco____
    dionduren____DionAlamsah____Druu____dionduren
    zenonk____divice____onegun ____
    Yurii____Adams____Yurii____
    pr4t4m468____JustcE____Wing____
    iLLuSia____Sanctum____Leaf____
    xXAneh9aXx____Indowebster____Indowebster____Indowebster
    pmaxv____giruga____Guilmon____
    IDWS ID______NICK______Digimon Partner______xFire
    trane____Trane____Evilliotic____tranesezo
    venus14____Xlash____Xlayer____
    aminaocha____AmiNaOcha____Optimus____aminaocha
    Mahluk____Korewa____Dragon____
    akirayjin____Akirayjin____Kurosaki____akirayjin
    pirsen____ZeraphyM____Xcalibur____?
    the_zak____BlackZak____TukangTuru____telorgoreng
    Layfon____Upilz____?____?
    DuduTzKu____dudutz____?____
    reinhart____reinstres____Gigimon____
    DuduTzKu____dudutz____boncel____dudutzku
    tsubasa2____ozhora____boltz____
    Xinez____Xinez____Nightray____
    cetral____dhik4____renamon____newbieslalu
    Arie7499____Kayasu____RED____
    Tanoto____Hendri____Tanoto____
    vix____rexhard____draco____
    Yurii____Adams____Yurii____
    pr4t4m468____JustcE____Wing____
    IDWS ID______NICK______Digimon Partner______xFire
    trane____Evilliotic____Slayer____tranesezo
    venus14____Xlash____Xlayer____
    BlankShade____Reitz____Aquarionz ____
    the_zak____BlackZak____ramen____telorgoreng
    conic____BezT____VezTers____vesterz
    lawren____TheGuardian____QuoVadis____
    neo_antz____Neontz____Khans____antz90
    Layfon____Upilz____?____?
    trojan22____tamer2010____Mojo55____
    Zepth____shiroibozo____gabumon____
    kazuga____UltimateZero____UltimateAeron____ZeroAer on
    Biodata____Highway____Agumon____
    zakainiwak____ZakainiwaK____RedBlaze____
    cross_out____7thSwords____7thHeaven____7thSwords
    agus651____Container____Plant____
    white_rabbit____ferdani____rahxephon____
    deathblow____1stlastwill____shining____
    ajeeee____ajeeee____Konakmon____
    osa____Hitsugaya____Guilmon____
    morierti____nicii____awasanjinggalak____mori3rti
    MrTobi____Nazhif____Tobi____
    aaggss____aaggss____Guilmon____
    aver____Nierth____guilmon____Nierth
    boomboompowe____Archie____Rockorox____
    Maskas____VistaXP____Ultimate____
    LeMemoire____DioKivatte____Kivattemon____
    yuyuni386____Yuyun____?____
    leonardaus____Leonardaus____Happy____
    rampeg____rampeg____Baccano____aoibungaku
    rikkun____Airdz____Arckia____
    angelOFdream____angelOFdream____viximon____
    monk25____monk25____F150 ____
    dionduren____DionAlamsah____Druu____dionduren
    zenonk____divice____onegun ____
    pmaxv____giruga____Guilmon____
    IDWS ID______NICK______Digimon Partner______xFire
    hartonox____Milz____Ragnarok____
    rank_junk____Rangga____Miyabi ____
    loki_v9____longinus____RedXII____lokix9
    iLLuSia____Sanctum____Leaf____
    xXAneh9aXx____Indowebster____Indowebster____Indowebster
    GUILD IDWS
    IDWS ID______NICK______Digimon Partner______xFire
    IDWS ID______NICK______Digimon Partner
    trane________trane________sezo
    9tails________Finna________9 tails
    akirayjin________Akirayjin________Kurosaki
    Mahluk________Korewa________Dragon
    venus14________Xlash________Xlayer
    daiki________daiki________kaiser
    BlankShade________Reitz________Aquarionz
    xtreemcore________XtreemCore________VellDraMon
    aminaocha________AmiNaOcha________Optimus
    kazuga________UltimateZero________UltimateAeron
    Jual Beli
     
    Last edited: Aug 13, 2010
    • Thanks Thanks x 15
    • Like Like x 10
  4. Offline

    venus14 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 27, 2008
    Messages:
    1,726
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,909 / -0
    WAH!! baru bikin thread udah dobpost kamu!
    tar di tusbol ma momod lu!!
    wakkaka... =)
    mantap bro!!
    thx dah di bikinin!!
    lengkap banget lagi! =)
    naiz" la!
     
  5. Offline

    trane Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 30, 2009
    Messages:
    416
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,095 / -0
    @venus14:
    wahh...
    sori bro...
    ane lagi pengen bikin aja...
    cz kayanya blum ada yg bikin thread ini...
    makanya saya bikin...
    :hahai: :hahai: :hahai:
     
  6. Offline

    JnExe Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 26, 2008
    Messages:
    1,044
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,887 / -0
    sep dah langsung bikin.....
    masih perjalanan donlod nih, malam ini wuzz...eh maksud w pagi ini wuzz....
     
  7. Offline

    cofeeteen Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 28, 2009
    Messages:
    93
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +76 / -0
    klo boleh tanya nich gan...nich pake server mna ya?!?! indo pa luar sich?!?!?!
     
  8. Offline

    venus14 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 27, 2008
    Messages:
    1,726
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,909 / -0
    ini server internasional kk..
    bisa di bilang game digimon online internasional pertama.. hahaha
     
  9. Offline

    trane Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 30, 2009
    Messages:
    416
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,095 / -0
    Yoi ini server luar...
    nie close betanya tanggal 17 maret...
    makanya buruan daftar sebelum tanggal 16 biar visa ikutan eventna bro...
    gue dah selese download nie...rencana mo upload ke IDWS kq ga bisa upload ya ?
     
  10. Offline

    Zepth Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 28, 2008
    Messages:
    319
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +28 / -0
    hmmm confirmation emailnya kok gk dikirim2 ya????
     
  11. Offline

    trane Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 30, 2009
    Messages:
    416
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,095 / -0
    masa sih bro ?...
    saya baru daftar langsung di kirim confirmation emailnya...
    coba cek di spam nya
     
  12. Offline

    choco1991 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 6, 2009
    Messages:
    399
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +1,352 / -0
    tes maen ahhhhh..

    tapi pada sombonk kagak di sini org nya..
     
  13. Offline

    trane Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 30, 2009
    Messages:
    416
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,095 / -0
    belum bisa di maenin bro...
    close betanya tanggal 17 maret...
    tapi skrng dah bisa bikin character taoi ga isa di maenin...
    jadi sabar aja satu minggu lagi ya...
    hhahahah...
     
  14. Offline

    JnExe Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 26, 2008
    Messages:
    1,044
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,887 / -0
    wew akhirnya selesai juga donlod clientnya......
    bikin char dulu deh bwt ikut event....
     
  15. Offline

    Zepth Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 28, 2008
    Messages:
    319
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +28 / -0
    upload idws donk client nya
     
  16. Offline

    JnExe Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 26, 2008
    Messages:
    1,044
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,887 / -0
    Absen ah....

    id : ExHikaru
    digimon : ExCrimson
     
  17. Offline

    trane Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 30, 2009
    Messages:
    416
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,095 / -0
    blum bisa upload di idws nie...
    kayanya server upload di idws masih main tanis...

    sipp bro si tunggu nanti tanggal 17maret ya...
     
  18. Offline

    BlankShade Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 14, 2009
    Messages:
    1,169
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +3,443 / -0
    di idws lagi down bro, mending up di MF aja :haha:
    :kaget: cepet bener da download :terharu:
     
  19. Offline

    trane Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 30, 2009
    Messages:
    416
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,095 / -0
    di MF kan max 200mb...
    sedangkan clientnya 700mb keatas...
     
  20. Offline

    BlankShade Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 14, 2009
    Messages:
    1,169
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +3,443 / -0
    Oh di MF cuman bisa 200mb ya , baru tau :haha:

    btw ini update vga ngaruh ya bro :???:, soalnya punyaku Gforce7XXX, jadi ga ada update nya :kecewa:
     
  21. Offline

    venus14 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 27, 2008
    Messages:
    1,726
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,909 / -0
    Absen :
    nick : Xlash
    Digimon : Xlayer
    ^^
    tar 17 maen bareng ya! =)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS.ID

Indowebster, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.