1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Dibutuhkan NOC Staff

Discussion in 'INFORMASI UTAMA' started by trizno, Dec 10, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    trizno Lurking Around Founders

    Joined:
    Jun 4, 2007
    Messages:
    1,263
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +10,731 / -0
    Title: Network Operation Centre [NOC] Staff

    Responsibilities:
    • Operating Network using MikroTik
    • Network Monitoring
    • Customer Support

    Requirements:
    • Pria
    • Usia maks. 24 tahun
    • Pendidikan min. SMA/ SEDERAJAT
    • Mau belajar, Jujur, teliti, bertanggung jawab dan dapat bekerja di bawah tekanan
    • Pengalaman tidak diutamakan

    kirim lamaran ke trz@maxindo.net
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    kulocaki Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 1, 2008
    Messages:
    5,005
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +49,644 / -2
    job deskripsinya apa aja ni om tlizzy ?
     
  4. Offline

    op3l Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 23, 2008
    Messages:
    1,239
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,437 / -0
    penempatan dmax jkt?
     
  5. Offline

    bHell Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 19, 2008
    Messages:
    5,246
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +42,889 / -0
    nanyaNy sama... :piss:
     
  6. Offline

    trizno Lurking Around Founders

    Joined:
    Jun 4, 2007
    Messages:
    1,263
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +10,731 / -0
    iya di maxindo jakarta utara.. kalo tempat tinggal ada koq :)
     
  7. Offline

    krissanto Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 16, 2007
    Messages:
    3,083
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +28,405 / -0
    ^ Requirement-nya, butuh skill apa saja ? Tapi sayang umur gw sudah kadaluarsa :hahai:
     
  8. Offline

    skydragon Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 31, 2008
    Messages:
    6,838
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,020 / -0
    Wah, lg cari orang ya...
    Sayang saia lg kul n kerja di pekalongan...
    Klo gk, blh jg tuh...:haha:

    Btw, tugasnya apa kk triz?Barangkali ada teman saia yg berminat...
     
  9. Offline

    venantius Senpai Veteran

    Joined:
    Aug 7, 2008
    Messages:
    5,313
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +72,240 / -1
    Om triz, boleh tau jobdescnya apa aja...?
    Terus, tentang jam kerjanya...

    Soalnya, saat ini gw juga kerja sebagai NOC Admin, cuman pada bidang jaringan telekomunikasi selular (BTS).

    Barangkali salarynya lebih yahud :haha: :piss:
     
  10. Offline

    DwinZ Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    729
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +269 / -0
    minta detail sejelas2nya kk :xiexie:
     
  11. Offline

    chucky Post Hunter Veteran

    Joined:
    Dec 16, 2007
    Messages:
    3,382
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +7,650 / -0
    berminat, tp kaga ada kendaraan kl mau pergi kerja nya... :D
     
  12. Offline

    Arnez Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    329
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +86 / -0
    iya om triz tolong jelaskan kebetulan ane masih masuk kriteria nih :piss:
     
    • Like Like x 1
  13. Offline

    anakbingung Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 9, 2009
    Messages:
    1,435
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +781 / -0
    klo umur saia skrg 24 thn masi keterima ga? saia bnr2 lagi butuh job, soal gaji mah nomor sekian. walopun ga nyambung sm kuliah saia tapi gpp lah, bisa dicoba... mail sent...:doa:
     
    Last edited: Dec 12, 2009
    • Like Like x 1
  14. Offline

    icham Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 16, 2009
    Messages:
    993
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,236 / -0
    duwh mau bgt nie ane

    tapi umur uda kadaluarsa nie
     
  15. Offline

    liwofo Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 29, 2009
    Messages:
    242
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,721 / -0
    umur 25 dah ga bisa ya??? :hahai:
     
  16. Offline

    hideyatsu Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 29, 2009
    Messages:
    543
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +13,776 / -0
    umur dah melampaui batas... hiks...hiks...
     
  17. Offline

    Cassis Silent Reader Rest In Peace

    Joined:
    Jun 5, 2009
    Messages:
    190
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +36 / -0
    sudah dijelaskan di Post #1 kk² semua :) silahkan mencoba :piss:

    kan ada tmpt tinggal kk chucky :piss:

    ehehhe.... batas umur nya 24 kk mungkin tidak bisa ..... ya dicoba aja :piss:
     
  18. Offline

    gunkren Members

    Joined:
    Dec 12, 2009
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    gw dah kirim CV gw min .. mohon dipertimbangkan .. :o
     
  19. Offline

    DelQ Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 17, 2009
    Messages:
    411
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +118 / -0
    wah, sayang ane lagi kul...
    coba bisa part time.
    :hahai:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.