1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Diary Vella

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by defabz, Oct 26, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    defabz Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 17, 2009
    Messages:
    335
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +26 / -0
    Dear Diary,



    Hai Di , udah lama vella ngga nulisin kamu yah, banyak banget yang
    Vella mau ceritain ke kamu Di.
    Tadi pagi Vella sama temen2 ngomongin cowok masing-masing. Di masih
    inget sama Evan kan? cowoknya Vella? Vella malu
    banget deh sama dia. Dia soalnya ngga kayak cowok2 temen Vella yang
    lain Di.
    Sebel deh sama Evan, bayangin deh Di semua minusnya Evan nih yah :



    Minus 10 karena dia ngga punya
    handphone !!! padahal cowok2 temen
    vella yang lain punya handphone.


    Minus 10 karena dia ngga dibolehin nyetir mobil sama ortunya karena
    belum 17 , padahal
    cowok2
    temen vella yang
    lain
    biar sama2 smp udah boleh bawa sendiri!!!!!



    Minus 10 karena dia itu rambutnya cuma cepak biasa, padahal cowok2
    temen vella yang lain itu rambutnya gaya abhies.


    Minus 10
    buat dia karena dia itu ngga suka ke tempat2 dugem Di !
    padahal vella suka banget ke sana, malu banget
    ngga sih punya cowok kayak gitu.



    Minus 10 buat dia lagi Di ! karena dia ngga punya satu pun jacket
    xsml padahal cowok2 temen vella yang lain sering
    banget belanja disana , kalau dia sih paling pake bajunya bangsa
    bangsa jacket yang merek FILA (idih banget ngga
    sich Di!)



    Minus 10 banget ( dan yang ini banget banget banget!!!! ) karena
    dia
    masih suka bawa makanan dari rumah buat makang
    siang ke sekolah ! gila yah Di malu2in banget ngga sih!!!!!!!!



    Sumpah yah Di , vella malu banget sama
    dia,
    kayaknya mau putus
    aja
    deh Di.


    -----

    Dear Diary,



    Hari ini valentine, pas Evan ke kelas vella mau kasih kado, vella
    cuma diem aja. Seharian itu Di, vella ngindarin

    dia abis-abisan, dia bingung gitu kayaknya Di, kenapa vella ngindar
    terus. Sampe rumah dia nelepon vella, Vella
    males tapi ngomong sama dia Di, vella suruh pembantu bilang ke Evan
    kalau vella belum pulang. Dia nelepon 4 kali
    hari itu tapi Vella males nerima.



    Kira-kira 3 harian deh kayak gitu, tiap di sekolah Vella ngindarin
    Evan pake cara ke wc cewek lah atau ngumpet2
    lah, dan di rumah Vella selalu ngga mau nerima telepon dari
    dia,
    kayaknya Vella bener-bener udah ilfeel dan malu
    pacaran sama dia Di!



    Akhirnya waktu itu hari Senin, Seperti biasa pas di sekolah,
    Vella
    ngindarin dia.
    Pas pulang sekolah
    Vella ngumpul
    di kantin sama temen2 Vella. Mereka pada nanya kok Vella ngindarin
    Evan terus Vella diem aja, tapi setelah didesak
    ahirnya Vella ngaku juga Vella ngomong, "Ah bete banget gue sama tuh
    cowok, udah ngga ada modal
    mendingan gaul, dan
    mukanya setelah gue pikir2 biasa banget, ya ampun kok gue dulu mau
    yah jadi sama dia? Dipelet kali yah gue!!"


    Tiba-tiba semua pada diem dan ngeliat ke arah punggung Vella, Vella
    bingung dan nengok Di, ya Tuhan Di! Ternyata
    ada evan di belakang Vella dan kayaknya dia denger yang Vella baru
    ucapin barusan.
    Vella cuma bisa diem tapi Vella sempet ngeliat Evan sebentar. Dia
    diem, mukanya
    nunduk ke bawah terus dia pelen2
    pergi dari situ.



    Vella diem aja, ada beberapa yang ngomong "Hayo loo Vel, dia denger
    lho
    !!" Tapi ada juga yg ngomong,
    "Udahlah Vel,

    baguslah denger, ngga ada untungnya tetep sama dia, ntar elo juga
    bisa dapet yg lebih bagus." Bener juga yah Di. Ya
    udah Vella cuek aja, syukur deh kalau dia denger!!! Dia mau minta
    putus juga ayo, mau banget malah Vella.



    Dua hari pun berlalu Di, dan sejak saat Evan udah ngga berusaha
    nyamperin Vella di sekolah atau nelpon Vella. Tiap
    ketemu di sekolah dia cuma diem dan ngelewatin Vella aja..



    Seminggu berlalu, 2 minggu berlalu sejak hari itu, Vella mulai
    ngerasa ada sesuatu yang ilang Di, ngga tau kenapa
    Vella mulai ngerasa kehilangan sesuatu, kadang2 Vella suka bengong
    bingung sendiri, cuma Vella berusaha ilangin
    perasaan itu. Vella ngga tau kenapa jadi males kemana-mana,
    pengennya sendiri aja, males ngapa2xin. Semua orang
    jadi bingung kenapa Vella berubah jadi kayak gini.
    Vella sendiri
    juga ngga tau kenapa Di.


    -----

    Dear Diary,



    Minggu malem nih Di, ujan deres banget, Vella diem dan ngerenung di
    dalam kamar. Tiba-tiba di channel V ada lagunya
    Janet Jackson Di! Tau kan liriknya?







    Doesn't really matter what the eyes are seeing,

    cause I'm in love with the Inner being.



    Saat itu tiba-tiba Vella nangis Di, Vella baru sadar.... Betapa
    baiknya Evan..... Vella nangis-senangisnya Di,
    karena Vella baru sadar betapa begonya Vella..



    Minus 10 karena Evan ngga punya Hp Di, tapi plus 100 karena dia tiap
    malem rela jalan jauh ke wartel buat nelpon
    Vella ngucapin selamat tidur setiap hari..



    Minus 10 karena dia ngga dibolehin nyetir mobil sama ortunya karena
    belum 17 Di, tapi plus 100 karena tiap malem

    minggu dia rela naik sepeda jauh dari kemang ke bona indah khusus
    ngapelin Vella biar ujan sekalipun..


    Minus 10 karena dia rambutnya cuma botak biasa dan ngga suka di
    spike, tapi plus 100 karena dalam keadaan rambut
    Vella apapun baik bagus maupun lagi jelek, mau salah
    potong

    atau
    salah blow atau salah model dia selalu bilang
    Vella cantik banget..



    Minus 10 karena dia ngga suka ke tempat dugem Di, tapi plus 100
    karena dia rela nemenin Vella ke tempat2 kayak
    gitu, meski dia ngga suka dan rela dimarahin ortunya karena pulang
    pagi nemenin Vella... dengan naik taksi ke
    rumahnya...



    Minus 10 karena Evan ngga punya jacket xsml dan hanya punya jacket
    fila biasa, tapi plus 100 karena kalau ujan di
    sekolah dia selalu minjemin Vella jacketnya meski dia sendiri
    kedinginan.. ....



    Minus 10 karena dia bawa makan siang ke sekolah, tapi plus 100
    karena ternyata nabung uang jajan makan siangnya
    buat beli kado valentine buat Vella....



    Dari 60 minus yg Evan punya Di, dia punya 600 Plus di hati Vella...
    dari 1000 kekurangan Evan, dia punya semilyar




    kebaikan... ya Tuhan Di, betapa begonya Vella yah...Vella yang
    berutung sebenernya punya cowok Evan, dan Vella juga
    yang nyakitin Evan, padahal ngga pernah sekalipun dia nyakitin
    Vella.


    Malemnya Vella nangis lama banget Di.



    -----

    Dear Diary,



    Vella ketemu sama Evan di sekolah. Vella kejar dia dan bilang vella
    mau ngomong, Evan diem aja, tapi pulang sekolah
    dia nanya Vella mau ngomong apa.



    Vella kasih dia kartu buatan Vella, Vella cium pipi dia
    dan Vella
    bilang minta maaf karena Vella udah nyakitin dia.
    Dia cuma diem aja terus pulang....Vella cuma bisa diem karena sadar,
    Vella yang berbuat, Vella juga yang
    kehilangan.. .Sakit banget rasanya Di, Vella pulang sekolah nangis
    tapi juga sadar itu semua Vella yang bikin dan
    Vella pula
    yang

    nanggung
    resiko-nya.. .



    Malem itu tiba tiba mama ngetok pintu kamar Vella, katanya ada
    telepon. Ternyata bener Di itu Evan, dia udah maafin
    Vella, dia udah lupain semuanya...aduh Di, girang banget hati Vella,
    hihihihihi senengnya.


    Nanti malem Evan mau kesini Di, dan Vella mau dandan
    secantik-cantiknya buat Evan, jadi Vella udahan dulu yah
    Di...thx banget udah denger curhat-nya Vella,



    Vella belajar satu hal Di. Hargailah apa yang kamu miliki sekarang,
    karena tanpa kamu sadari, kamu begitu
    beruntung
    telah memiliki-nya.



    Selamat malem diaryku...



    NB: Minus 10 Di, karena mukanya tidak tampan,

    tapi plus 100 karena hatinya luar biasa tampan



    MOD.. maap klo repost.. silakan di delet ya klo repost
    :piss::piss:
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    darkeva3 Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 1, 2009
    Messages:
    198
    Trophy Points:
    126
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,094 / -0
    Gud one. . .Udh perna baca sih. .Hehe. .Dimana ad minus,pasti ad plusny jg. .XD

    pertamax!!
     
  4. Offline

    Dudut Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 28, 2009
    Messages:
    1,430
    Trophy Points:
    161
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,152 / -0
    bagus banget bos cerita nya........
    pelajaran yang perlu di ingat ini
    jangan liat sesuatu dari nilai minus nya dulu..
    tapi liat nilai plus nya :top:
     
  5. Offline

    defabz Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 17, 2009
    Messages:
    335
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +26 / -0
    yup bro.. jujur aj.. bcana bkin air mta hampir netes..
    ga nyangka bisa ad ilustrasi menyentuh kyk gni..
     
  6. Offline

    namie04 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 20, 2009
    Messages:
    1,127
    Trophy Points:
    146
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,316 / -0
    mendingan liat seseorang dari minusnya dolo...
    daripada liat plusnya tapi kecewa karena keminusanya...
    nice story ^^
     
    • Like Like x 1
  7. Offline

    dejivrur Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    3,896
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,103 / -2
    manteb bos ceritanya... maksudnya dapet bgt...
     
  8. Offline

    cape_deh Members

    Joined:
    Oct 26, 2009
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    kena banget di hati brader,menyentuh bgt endingnya
     
  9. Offline

    om3gakais3r Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    3,638
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,638 / -0
    ok, ak -70 tapi +700 :haha:

    i'll take over evan's character.. :hero:
     
  10. Offline

    goblin89 Post Hunter Regional Leader

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    2,244
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,083 / -1
    kayaknya evan itu gua dah
    :hehe:

    semoga aja dah dpt cewek kaya vela yg bisa sadar kelebihan cowknya didalam kekuaranganya
     
  11. Offline

    ireh Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 22, 2009
    Messages:
    2,121
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +6,310 / -0
    :lol:
    sampe2 di grade cowoknya:lol:
    ada sistem lulus n DO, ada ujian UTS ama UAS, kayak kuliah aja:lol:
    this morning lesson:
    ya tiap orang kan ada plus minus nya, ada baik buruknya, ga ada manusia yg sempurna, jadi terimalah dia apa adanya:ngacir:
    masa sih blin,:th_104_:
    bukannya ente isinya minus doank, ga ada positifnya:lol:
     
  12. Offline

    soulinker Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 28, 2009
    Messages:
    446
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +483 / -0
    jarang ada cwe yg bisa nyadar kayak getooo. . . .
    T.T
    nice post brooo!!! T.T
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.