1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

di user panel tambahin link ke halaman file untuk setiap filenya

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by rendy1287, Aug 24, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    rendy1287 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 5, 2007
    Messages:
    1,889
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +64,177 / -1
    mas mimin,

    tolong tambahin linknya donk buat di user panelnya..

    jadi kan sekarang baru ada:

    Edit

    Type

    Nama Files Asli

    Dilirik

    Judul Files

    Deskripsi

    ----

    tambahin satu lagi URL / LINK

    jadi bs langsung diliat dengan mengklik URLnya

    ama satu lagi tambahin jumlah komen

    COMMENTS

    ada berapa jumlahnya, kita2 semua pada bingung file yg udah kita upload tapi kita sendiri ga pernah liat komen untuk file yg kita upload... jika pas lagi sadar aja baru ngeliat komennya...

    kalau bisa di user panel juga ada halaman tambahan baru untuk meliat komen (lsg diklik) <= tapi ini optional aja ga terlalu perlu, kan di halaman URL file udah ada...
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    usus12jari Lurking Around Banned User

    Joined:
    Jul 27, 2008
    Messages:
    1,295
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +7,684 / -0
    Wah! Setuju banget!!!
    Soalnya sering lupa alamat link hasil upload-an sendiri.
    Oh, dan itu kan klo gak salah si link nya diambil dari judul file yang kita upload kan?
    kayak klo judulnya Mouse Pad linknya jadi:
    Code:
    http://www.indowebster.com/Mouse_Pad.html
    Nah, klo misal si judulnya diganti oleh uploader, link nya bisa nggak diganti juga?
    Soalnya kadang pas upload suka salah kasih judulnya.
    Kan gak lucu klo judulnya udah dibenerin jadi Valkyrie Profile Lenneth Original Soundtrack Part 3 tapi link nya masih:
    Code:
    http://www.indowebster.com/Valkyrie_Profile_Lenneth_Original_Soundtrack_Part_2.html
     
    Last edited: Aug 24, 2008
  4. Offline

    rh0m4ir4m4 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 29, 2008
    Messages:
    1,382
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +2,011 / -0
    waLah...........


    gitu aja ko rePot.....


    seteLah Log-in,,, Klik aja PROFILE...


    di sono udah ada semua File2 yg udah Kita uPload... :asshole::001_9898:



    nah.... ini fiLe saYa semua nih... Tinggal klak klik doank....


    [​IMG]
     
    Last edited: Aug 24, 2008
  5. Offline

    rendy1287 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 5, 2007
    Messages:
    1,889
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +64,177 / -1
    di situ ribet bro, di user panel lebih simpel.. kita bisa search pula file2 kita, nah kalo di situ???

    lagi pula di situ gada jumlah komentar toh??
     
  6. Offline

    Renzonokuken Senpai Veteran

    Joined:
    Nov 18, 2007
    Messages:
    5,163
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +35,870 / -0
    Hmm saran rendy1287 lumayan bagus sih

    Masalahnya tinggal,, bakalan banyak yang pake ato ngga tuh ? [ soalnya memang cara sekarang lebih repot, mesti klik sana sini ]
    [ dan mesti menunggu admin .. untuk sementara sih saran g yah mencoba untuk bertahan dengan itu ^^ toh kita pakenya gratis hihihi ]
     
  7. Offline

    StrikeSky Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 11, 2008
    Messages:
    234
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +32 / -0
    kk2 sekalian mau tanya dong cara mskin signature gmn?
     
  8. Offline

    mikee05 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 18, 2008
    Messages:
    1,506
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +107,545 / -0
    ^gk salah t4 nh?
    cari di user cp,edit signature.tp mesti jadi mvu dl.



    BTT
    gw setuju am usul rendy.coz kerepotan juga kl dari t4 bung roma.it gk bisa di sort sesuai kemauan kita. .

    ini cuma saran kq. .
    gk mesti hehhee.
    ud bgs ad idws. .:)
     
  9. Offline

    mosino Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 14, 2008
    Messages:
    475
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +525 / -0
    klo gw setuju setuju aja yang penting tambah efisien...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.