1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Love Di cuekin. mesti gmana?

Discussion in 'CurHat' started by chaozz69, Mar 20, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    chaozz69 Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 19, 2010
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Langsung to the point ya..

    We fall in love not with each other we met not more than 20times.
    sebelum dia balek ke jakarta kita sempat mesra walaupun dia bukan pcr gw..
    3minggu kemudian dia berubah bgt, mulai cuek sama saya. dengan alasan tidak mo berhubungan dengan cowok. dia minta pengertian nya n minta jgn contact dia lagi karena akan bikin dia sebel ma gw. gw ikutin dia aja. sejak itu saya tak contact dia lagi walaupun saya nampak dia online ym/fb saya tak berani utk contact dia..
    gw ga tanya bnyk ttg mslh ini karena gw pikir dia pun sibuk skripsi jg.
    tiap hari saya liet foto dia fb dia. smlm saya baru tahu kalau dia di comment temen akrab nya bahwa dia ada gebetan baru. i really love her. but what should i do?

    jika saya contact dia? klo dia cuek lg ma saya gmana? :(
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    kuroone90 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    623
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +107 / -0
    pertamax :P
    y u kan udah taw dia ada gebetan baru & dia juga udah bilang jangan contact dia lagi karena akan bikin dia sebel :P ~
    lagipula belom ketemuan lebih dari 20x gitu lho.

    tp kalo u bener2 suka ama dia.
    u coba aje ngomong. kalo dicuekin yaudah.
    sama aja kan kaya ga ngomng apa2.
    yang penting u dah ga penasaran :P
     
  4. Offline

    Akihisa Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 23, 2010
    Messages:
    375
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +16 / -3
    lo coba aj dulu contact dia
    lagipula nothing to lose pun
    daripada lo penasaran ga jelas kayak gini
    mending lo omongin semua nya ke dia...
     
  5. Offline

    pejagalan Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 16, 2009
    Messages:
    5,622
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,774 / -0
    bro,
    contact coba aja,
    tp blgnya gini gw pengen tw alesan lu ngomong yg itu..

    gtw aja klo dah dpt alesannya bru bsa dianalisa...
     
  6. Offline

    gardenia Members

    Joined:
    Jul 6, 2009
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    15
    Ratings:
    +0 / -0
    jgn ragu.. contact aja..
    gk ada ruginya kok..
    kalo dicuekin, tebelin muka tapi jgn sok asik..
     
  7. Offline

    darker_rizzie Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 12, 2009
    Messages:
    243
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +15 / -0
    di telpon/sms/e-mail saja laaa, beranikan diri aja si :x
    Ngomong aja apa yg ingin anda utarakan :)
     
  8. Offline

    revenand Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 3, 2008
    Messages:
    236
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +169 / -0
    gini deh kk!
    gw bukan orang yang percaya sama harapan semu dan selalu ngeliat segi buruk dari masalah gw! jadi gw lebih suka menghindar dari cobaan karena gw selalu berfokus ke cobaan itu, rather than menyelesaikan cobaan!

    jadi saran gw gini! lu coba tetep hubungin dya tapi jangan terlalu berharap! soalnya itu bakal ngerusak diri lu dengan terlalu berharap! (riset dari pengalaman pribadi)
    selalu berpikir "maybe ur not the one!"!

    satu hal yang mistis namun mau ga mau gw kudu percaya yaitu perasaan ce dapat berubah dalam waktu sehari bahakan kurang! apalagi kalo kenalnya secara "one-night-stand"!

    sekali tetap usaha namun tau kapan harus berhenti berharap! masih banyak wanita lain yang mungkin lebih baik dari dya!

    Sorry kalo jawaban gw ga sesuai harapan kk TS! namun inilah yang gw rasakan dan saya bagikan!
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  9. Offline

    miPH Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 13, 2010
    Messages:
    1,163
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,371 / -0
    telpon bro
    minta kjelasan sma dy...
    okelah kalo emang dy udah punya gbetan baru
    tpi seenggaknya dy g harus ng gantungin kmu
    jgn smpe kita dibutakan oleh cinta
    masih bnyak kok yg lbih baik dri dia
     
  10. Offline

    zaraki_nabil Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 24, 2009
    Messages:
    164
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +25 / -0
    sabar bro, ada pepatah kuno mengatakan..
    Cinta ditolak Dukun bertindak
    Dukun yg ane maksud adl, coba cari temen akrabnya yg sekiranya kau kenal, coba cari tau tentang siapa cow yg mendekati inceran lo ntu,
    semoga sukses and semangat,

    Think positife aja.........
    :top:
     
  11. Offline

    ecky_xxi Beginner Members

    Joined:
    Nov 15, 2009
    Messages:
    323
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +36 / -0
    cuekin aj bro... tu klo gw d posisi lo..
    stand up man...
    cwe d dunia bukan cma dia doank...

    klo g lgsung aj contact klo prlu face to face tanya lgsung ke org ny..!
    lo cwo jgn prnah down cma gara" 1 cwe...
    cheer up bro..
     
  12. Offline

    celvolutionz Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 10, 2009
    Messages:
    56
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    cari yang baru aja bro, populasi cewek kan 2 x dari populasi co, makanya sekarang banyak cewek cakep pacarnya cowok jelek atau biasa aja. dan bro coba perhatiin deh sekarang lihat cewek cakep gampang kan? banyak bgt. coba lihat co cakep jarang ada... he he he
     
  13. Offline

    chaozz69 Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 19, 2010
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    pas gw baca thread yg gw bikin ini.. gw terharu banget.. bro" and sister" memberikan saran kepada gw..THXS for all...
    :)

    gw telepon cewek tu tidak angkat juga (kemarin"). dulu kita knalan bukan karena ons. barusan gw liet fb nya..dan sekali lagi ada comment dari tmen nya yg bilang dia calling sama gebetan baru dia.. n dia juga ngaku. cewek mmg bisa berubah dalam 1mlm.n cewe pemaen feeling" cowok pun ada. mmg cewe n cowok itu da sederajat. hahaha

    skrg saya tidak begitu sedih lagi karena gw lagi belajar ttg hal baru... nyibukin diri.. gw kurangin maen fb dan sering nongkrong di idws. heheh..
    thxs all :)
     
  14. Offline

    bunkdhanz Beginner Members

    Joined:
    Feb 10, 2010
    Messages:
    228
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +1,385 / -0
    cari cewe laen...
    biasanya gw kaya gitu...
    gw punya prinsip, boleh di tiru boleh juga ngga

    "klo ada cewe nolak gw ada dua kemungkinan...
    1. cewe itu bukan orang baek - baek...
    2. cewe itu bodoh....

    intinya jadi laki2 harus percaya diri....
    OK....
     
  15. Offline

    Gerrard_Tsukasa Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 25, 2010
    Messages:
    12
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    Hmmm......

    menurutq bertindak normal aja, berusaha untuk berbesar hatilah....

    Lebih baik menyayangi drpd mencintai, karena klo cinta ma seseorang n kita tidak terbalas maka justru hati kita makin sakit, apalagi klo dia bahagia ma orang lain.....

    klo kita sayang ma dia n klo km ngeliat dia lagi bahagia maka km akan ikut bahagia jg.....

    :piss:
     
  16. Offline

    memory Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 22, 2010
    Messages:
    20
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    artinya dia udah bosen ma kamu jadi dia mau nyari gebetan laen.mending cari cwek yang laen dah bro,udah jelas dia udah nggak lagi tertarik ama kamu.
     
  17. Offline

    smurf2 Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 3, 2009
    Messages:
    25
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +12 / -0
    cuekin balik :P
     
  18. Offline

    benedictERICK Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 14, 2010
    Messages:
    499
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +34 / -0
    kala uda di cuekin ya uda,,mungkin dia uda punya yang bisa lebih ngertiin dia dan statusnya dengan jelas
     
  19. Offline

    botay Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 6, 2009
    Messages:
    783
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +83 / -0
    situ cowok kan?! klo cowo pantang menyerah bung... dapatkan apa yg kamu mau... (klo g dpt yg ini cari"mau" yg lain)
     
  20. Offline

    engboh Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    724
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +34,562 / -0
    udah pernah ditembakkah :???:
    kalo belon, sepertinya ente telak bro ngungkapin perasaan ente
    pernah ga berfikir kl sebelonnya anda sudah deket, sangat deket mungkin :hehe:
    cewe itu ga suka menunggu, kl emang udah ada felling seharusnya kejadiannya ga sepertu ini :piss:
     
  21. Offline

    silveravim Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 14, 2009
    Messages:
    96
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +38 / -0
    berarti u kalah saing bro
    kalau u mau kejar ya gimana ya
    kayaknya dah telat,
    kejadiannya mirip kayak gw
    mending dilupain terus cari yg baru
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.