1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Info Design makanan menakjubkan !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Discussion in 'Random Images' started by happybratboy, Jul 8, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    happybratboy Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    5,241
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,346 / -0
    Linda Lundgren besar di kota Stockholm, dimana banyak orang dari kota itu menjadi designer. Dia mencoba untuk mencari ke'khas'an nya sendiri. Bertahun - tahun dia menjadi pelukis, dan sekarang dia terinspirasi dengan hal lain, lihatlah karyanya yang patut diacungi jempol

    Oke, silakan meluncur ke :tkp2:


    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
    Last edited: Jul 10, 2010
    • Like Like x 8
    • Thanks Thanks x 6
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    HaxaeL Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 7, 2010
    Messages:
    513
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +11 / -0
    Keren jg nih fotonya...!! Nice info gan...
     
  4. Offline

    happybratboy Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    5,241
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,346 / -0
    hee'h bagus yak...
     
  5. Offline

    rakun Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 3, 2009
    Messages:
    3,085
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +877 / -0
    Hm....itu di dirikan atau jatuh nyusunnya.....kaya bentuk parcel jadi nya ^^
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  6. Offline

    steph Beginner Members

    Joined:
    Apr 10, 2010
    Messages:
    244
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    telaten bgt yah ngatur" makanan nya. hahah
    good job!
     
  7. Offline

    dadoh Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 17, 2009
    Messages:
    167
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +93 / -0
    itu mksudnya buat apa yaa ??:???:
     
  8. Offline

    Fire_Maiden Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 4, 2009
    Messages:
    1,457
    Trophy Points:
    127
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +254 / -0
    kok jadi mirip parcel bwt lebaran yah....:XD:
     
  9. Offline

    ahmadhussein Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 22, 2010
    Messages:
    630
    Trophy Points:
    107
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +500 / -0
    cocok nih orang buat ngerangkai parsel hari raya hehehe :piss:
     
  10. Offline

    eunsha Beginner Members

    Joined:
    Jul 19, 2009
    Messages:
    237
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +46 / -0
    hmmm...... kreatif menurut ane...
     
  11. Offline

    d2xman Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 15, 2010
    Messages:
    28
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    sama pelukisny buat pajangan aja atau boleh dimakan tuuhhh....
     
  12. Offline

    ARX69 Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 27, 2009
    Messages:
    132
    Trophy Points:
    17
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5 / -1
    niceee~

    warna warni pola..
     
  13. Offline

    Apoooh Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 24, 2008
    Messages:
    14,239
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +30,782 / -0
    keren2....gw suka bgt yg biru:hihi:
     
  14. Offline

    zerto Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    2,592
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +2,814 / -0
    TS, liat praturan dong,
    kan ga boleh minta thanks ama GRP
     
  15. Offline

    jeneholmes Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 25, 2010
    Messages:
    650
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +40 / -0
    semuanya bentuknya sama ay ///??? :malu2:
     
  16. Offline

    Kisoka Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 13, 2010
    Messages:
    519
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +33 / -0
    :swt: ane ngeliat ginian kok jadi laper ye... :madesu:
     
  17. Offline

    Will Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 14, 2010
    Messages:
    1,934
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +3,278 / -0
    waks, tu orang niatnya jadi designer apa :kaget:

    jadi malah mirip parsel, bagus sih :top:
     
  18. Offline

    devilsayang Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 11, 2009
    Messages:
    970
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,601 / -0
    keren nih buat contoh nyusun parcel diruma... sip bgt
     
  19. Offline

    asgarditya Silent Reader Members

    Joined:
    May 17, 2010
    Messages:
    165
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +12 / -0
    kaya parsel ya
    itu di sajikan ke orang
    apa bisa di kemas sama di kirim
     
  20. Offline

    Animers Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    4,534
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,846 / -0
    yang merah tuh kayanya yang paling enak, ada daging nya :haha:
     
  21. Offline

    operator Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 12, 2010
    Messages:
    926
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +98 / -0
    Makanannya terlihat warna-warni
    Jd nambah napsu makan ane nih :lol:
    BTW :niceinfo:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.