1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Design Kaos Yang bikin ngakak

Discussion in 'Random Images' started by icham, Dec 12, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    icham Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 16, 2009
    Messages:
    993
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,236 / -0
    Langsung aja gan !!!

    1.Pura2 Jadi Kurir FED EX
    [​IMG]

    2.Mau jadi Bruce Lee
    [​IMG]

    3.Awas ada Napi
    [​IMG]

    4.Rumah susun
    [​IMG]

    5.Kamus
    [​IMG]

    6.Makanan yg masuk bisa keliatan
    [​IMG]

    7.Agak BB nie..Yang kecil bisa jadi gede
    [​IMG]

    8.Gendong bayi
    [​IMG]

    9.Tirai bambu
    [​IMG]

    10.Bikin napsu
    [​IMG]

    11.Ane kena cakar
    [​IMG]

    12.Awas ada polisi
    [​IMG]

    13.Beli 1 dapat 2
    [​IMG]

    14.Dengerin Musik
    [​IMG]

    15.Bikin kurus jadi gendut
    [​IMG]

    16.Pistol
    [​IMG]

    17.Kotor Banget nie
    [​IMG]

    18.Obsesi anak Band
    [​IMG]

    19.Rambut Panjang
    [​IMG]

    Sayangnya ane ga tau di jual dmana nie kaos,.

    Maav klo :repost: :repost: :repost:

    Klo :repost: Delete aja om momod !!!


    Klo merasa Terbantu :grp: dan :thx:
     
    Last edited: Dec 13, 2009
    • Like Like x 18
    • Thanks Thanks x 12
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    shinobi32 Forza Inter! Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    18,348
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +70,957 / -10
    yang nomor 7.
    bikin engas..
     
    • Like Like x 1
  4. Offline

    chubuchubu Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 10, 2009
    Messages:
    498
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +1,131 / -0
    kok semuanya meyakinkan yah..perasaan dah sering nemu kaos yang [maksudnya mungkin] di disain kayak gini,,tapi kurang oke :???:
    yang ini mantep dah :top:
     
  5. Offline

    Ryosuke Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 29, 2008
    Messages:
    2,077
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +2,031 / -0
    No.18 keren banget boleh tuh jadi ide buat bikin baju...
     
    • Like Like x 1
  6. Offline

    azmikun Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 26, 2009
    Messages:
    1,655
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,333 / -0
    7 ama 9 :top: klo dari jauh pasti kayak beneran
     
  7. Online

    a1d12s88 Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    24,364
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +73,032 / -0
    yang paling ngakak yang kurir fedex ama yang rambut panjang...menipu banget kalo dilihat dari jauh
     
  8. Offline

    di_nand Beginner Members

    Joined:
    Aug 22, 2009
    Messages:
    227
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +2,304 / -0
    #7 kok bs ngepas gt yah ??? :lol:
     
  9. Offline

    andi msc Senpai Veteran

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,443
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,802 / -2
    yag ada model rambutnya itu bagus..

    :hehe: apalagi buat pacar yg kebetulan rambutnya pendek :hihi:
     
  10. Offline

    zimbenk Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 2, 2009
    Messages:
    992
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,089 / -0
  11. Offline

    nitnot Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    1,150
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +662 / -0
    kocakk keren2 lagi gan :piss: bikiiin dahh yuk,,, hehe,,
     
  12. Offline

    calcium Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 24, 2008
    Messages:
    714
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +247 / -0
    yang gitar n mike keren, yang mp3 player juga..

    kreatif banget yang design..
     
  13. Offline

    hanlai Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 28, 2009
    Messages:
    355
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +27 / -0
    yg tirai bambu keren abis.... bisa di tarik juga...
     
  14. Offline

    ArCotH Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    1,169
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,063 / -0
    yg no.6 kyanya klo kita engga sambil makan org ga ngerti deh artinya..:hahai:
     
  15. Offline

    shangrila_21 --- ཞངརིལ --- Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 12, 2009
    Messages:
    5,277
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +32,723 / -1
    yang nomor 9 bajunya emang bisa ditarik pake tali ya
    wah...nomor 7 berbahaya banget :mimisan:
     
  16. Offline

    freedy Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 1, 2008
    Messages:
    529
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +7,670 / -0
    yang mic keren gan, kayak beneran :top:
     
  17. Offline

    icham Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 16, 2009
    Messages:
    993
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,236 / -0
  18. Offline

    utenk014 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 14, 2008
    Messages:
    253
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +38 / -0
    keren" jadi pengen beli gw lucu soalnya
     
  19. Offline

    Mr_barracuda Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 19, 2009
    Messages:
    629
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +38 / -0
    waduh keren baned neh...sayang DI BJM pasti gak ada yang jual...T_T...
     
  20. Offline

    utenk014 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 14, 2008
    Messages:
    253
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +38 / -0
    iye neh...

    coba ada yg jual disini...gw beli dah

    tp kgk yakin bwt yg pic ke 7...kelewat mantep :mimisan:
     
  21. Offline

    riazor Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 22, 2008
    Messages:
    194
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +13 / -0
    wah keren2..
    asik2 tu gambar2 di kaos2nya
    unik2
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.